CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5cd40337f93200700e6b0/wow-perubahan-bentuk-badan-seleb-india-fat-to-fab

WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”

WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”

WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”

Hai Agan & Sista
emoticon-Hai
Siapa sih yang tidak tahu Seleb India seperti Salman Khan, Shilpa Shetty, Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, dll. Pasti terpikir dengan wajahnya yang rupawan dan badan laki-laki atletis serta badan perempuan yang aduhai. Hehe…
Akan tetapi tahu tidak GanSis beberapa seleb India lain yang memilliki bentuk badan yang menarik dulunya pernah gemuk alias gendut. Berkat usaha yang keras untuk berolahraga dan menjalani pola makan yang baik mereka bisa terlihat kurus dari sebelumnya.

Nah siapa saja seleb India tersebut, simak di thread ini

WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”

emoticon-Motret

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


emoticon-Toast
WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”
MANGSTAB KAN GAN
Silahkan Agan & Sista apabila ada yang ingin menambahkan

GIF

=====================================================================

Yogyakarta, 14 Juni 2020

Berdasarkan opini pribadi
Sumber : gambar google & pinterest, link

WOW!! Perubahan Bentuk Badan Seleb India “Fat to Fab”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amarsuki dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Halaman 1 dari 5
Mangstab gan
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
mantab bhatt dah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Matabelo

Menginspirasi buat perut one pack ane
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Leh Ugaboleh juga haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
namanya juga seleb, ya jualan penampilan lah biar tetep eksis emoticon-Cool
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
BBW emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan anjaultras memberi reputasi
waw kebayang betapa kerasnya usaha buat dapetin tubuh spt itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi makin sexy banyakan goyang di taman emoticon-Goyangb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok inspektur vijay ga ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wow, bisa gitu ya.

Ane mah apaatuh. Couch potato.

========

Hi! Mau dibuatkan logo gratis!?
Khusus Kaskuser aja lho!

Silakan kunjungi ke thread: GRATIS & GRATIS TIS Buruan, sebelum banyak yang antri! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan kakekane.cell memberi reputasi
mantepp bentul jadi body goals semua
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan kakekane.cell memberi reputasi
seleb mah tuntutan profesi. bentuk badan gitu juga gampang karna ada uang nya, jadi nutrisi terjaga alat olahraga tersedia. malah bisa sewa trainer profesional jadi lebih maksimal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memang mangstab bre,selain bb berkurang,jadi nampak lebih muda emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau emang dari sananya udah cantik gemukpun sebenarnya masih cantik kok..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanemo dan 3 lainnya memberi reputasi
Wow amazing. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan kakekane.cell memberi reputasi
india nih aslinya melar2 badannya
tapi heran mereka bisa turunin badan kyk mudah gt
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan kakekane.cell memberi reputasi
Bumi pendekar itu spelling nya salah gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanemo dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantes langsing2 toketnya gede2
Awalnya emang gede badannya, toked khan emang gak ikutan kecil walau badan mengecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanemo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan


pada sedot lemak x emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 2 lainnya memberi reputasi
one pack suaranya manaaaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di