- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Operator CDMA & GSM
Curhatan Netizen Untuk Provider di Twitter Yang Paling Juara


TS
liveondatapower
Curhatan Netizen Untuk Provider di Twitter Yang Paling Juara
Semenjak #dirumahaja, otomatis kita semakin bergantung dengan layanan internet. Paling bete gak sih, kalau layanan internet yang kita gunakan tiba-tiba bermasalah atau dikit-dikit abis? Apalagi pas lagi genting-gentingnya video call-an sama team kantor atau pas lagi asik-asiknya streaming drakor atau serial kesayangan. Hadeeeuh pusiiingg

Nah, Twitter nampaknya jadi kanal paling asik nih, untuk pengguna layanan provider berkeluh kesal soal layanan provider. Yuk, simak berikut komplen-komplen netizen di Twitter soal layanan provider yang menurut kita paling juara gak asiknya. Tentu nama akun kami samarkan untuk menjaga privasi, ya. Agan dan Sista ada yang pernah ngalamin juga?
Kuota boros udah kayak air
Kita memang netizen biasa, tapi kita juga berhak punya kebutuhan internetan yang berlimpah, kok Mbak!
Namanya juga manusia ~
Karena kuota adalah oksigen, Masnya ~
Aturan kuota ribet
Kamu yang beli kenapa kamu yang diatur?
Unlimited oh unlimited
Ibarat ada udang dibalik batu, ada juga S&K dibalik sesuatu yang too good to be true
Pulsa kesedot gak jelas
Kesedot boba YES, kesedot pulsa NO
Derita para pejuang kuota malam
Apakah Batman juga pejuang kuota malam?
Kreatif adalah koentji
Yah, kali 10GB, gan? Bisa berkantong itu mata!
Nggak heran yah Agan-SistaGegara aturan provider yang ribet, kita jadi harus “kreatif” dan OUT OF THE BOX supaya bisa survive?
Kalau menurut tim Live.On sih, ya seharusnya nggak begitu. Layanan internet ini kan esensial alias basic. Harusnya bisa dibuat lebih simple dan transparan supaya pengguna bisa lebih nyaman internetan tanpa beban.
Kalau menurut menurut Agan dan Sista, layanan internet itu idealnya yang kayak gimana, sih? Share di komen ya!






muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
3.4K
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan