CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Panja RUU HIP Rieke Diah Pitaloka, Ketua Baleg DPR: Bukan Ribka Tjiptaning
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5c048c0cad7693576c290/ketua-panja-ruu-hip-rieke-diah-pitaloka-ketua-baleg-dpr-bukan-ribka-tjiptaning

Ketua Panja RUU HIP Rieke Diah Pitaloka, Ketua Baleg DPR: Bukan Ribka Tjiptaning

Ketua Panja RUU HIP Rieke Diah Pitaloka, Ketua Baleg DPR: Bukan Ribka Tjiptaning

Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR, Supratman Andi Agtas, membantah kabar bahwa politikus PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning menjadi Ketua Ketua Panitia Kerja (Panja) Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Ketua Panja RUU itu dipimpin oleh rekan Ribka di PDIP, Rieke Diah Pitaloka.

“Enggak benar (Ribka ketua Panja). Ketua panja penyusunan RUU HIP di Baleg adalah Ibu Rieke Diah Pitaloka. Sementara untuk pembahasannya belum terbentuk panjanya. Karena masih menunggu Supres dan DIM dari pemerintah,” katanya kepada Indonesiainside.id, Senin (8/6).

Ribka juga membenarkan bahwa dirinya tak masuk ke Panja RUU HIP. Senada dengan Supratman, Ribka tidak masuk ke dalam anggota Baleg DPR. “Aku bukan di Baleg, mana mungkin jadi panja,” kata dia kepada Indonesiainside.id.

Polemik RUU HIP menjado sorotan di tengah publik. berbagai isu berembus kencang terkait dengan ideologi Pancasila serta ancaman terhadap ideologi negara tersebut. Sejumlah pihak menolak secara terang-terangan RUU tersebut karena berpotensi mengaburkan ideologi Panasila.

https://indonesiainside.id/news/poli...bka-tjiptaning

Rieke bukan ribka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saokuda
harusnyyaa ketua panja nya si tengkuujullll.....biar berkahhhhh haha

yg dipeemasalahin kok orangnga bukan isinyaa
Diubah oleh TheTenant
Emang ada pasal soal ngajak berbuat maksiat gitu? 🙄
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh xrm

Dari kesalahan mengutip nama (yg mungkin disengaja agar menjadi fitnah) sudah kelihatan mutu gerombolan anti HIP ini.

Tak lain dan tak bukan adalah para kadrun pembuat fitnah dan hoax. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafitdivad dan 2 lainnya memberi reputasi
Pembelaan dari Gerindra
sama aja , sudah duduk jd lupa

emoticon-Ngakak
Wew oneng kapan demo lagi
Lama ngga terdengar beritanya. Sekarang jadi ketua panja ruu hip
Rindu oneng demo bbm. emoticon-Embarrassment
profile-picture
antarabelahan memberi reputasi
dah kenyang dia..makannya diem doang selama ini..

ntar kalo laper demo lgi ya...
atau nunggu periode pdip kalah
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
masih hidup neh orang. nggak demo lagi masalah bbm?
kayaknya pernah dibubarin waktu si oneng dan ciptaning ngumpul bareng eks PKI di jatim bukan ?

dulu ada yg bikin heboh nyuruh jokowi minta maaf ke PKI
profile-picture
magelys memberi reputasi
Diubah oleh YauAreRocks
Lihat 2 balasan
Kontroversinya di mana sih kok ane gak paham kenapa ditentang RUU ini emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Dulu jaman sby aktingnya bagus nih orang, demo demo bawa nama rakyat kecil gara gara naik BBM

giliran parTAI nya berkuasa naik semua BBM,listrik, BPJS sama kebijakan kebijakan yang bikin rakyat kecil teriak kgk ada suaranya

BULLSHIT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 3 lainnya memberi reputasi
jir berat amat isu pengalihannya... covid kurang berbahaya apa gimana???
sama aja si diah orang munapik bau pki juga😑
profile-picture
magelys memberi reputasi
rieke ini mau dandan secantik apapaun , mau pinter kaya apapun, di mata gw tetep aja oon / oneng emoticon-Ngakak

uda banyak yang protes sekarang pada ngeless


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di