CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Beberapa Hal yang Harus Pria Lakukan, Sebelum Menikahi Seorang Janda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5bdf068cc9563480d659b/beberapa-hal-yang-harus-pria-lakukan-sebelum-menikahi-seorang-janda

Beberapa Hal yang Harus Pria Lakukan, Sebelum Menikahi Seorang Janda!

Beberapa Hal yang Harus Pria Lakukan, Sebelum Menikahi Seorang Janda!

Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista 😁.


Berbicara perihal jodoh memang itu jadi misteri. Jodoh, terkadang bisa datang tak terduga dengan jalan yang unik yang sudah Alloh tuliskan. Kita pun tidak tahu kapan datangnya jodoh itu. Jodoh terbaik yang telah Tuhan persiapkan bagimu wahai manusia yang tengah menunggu, berusaha dan mungkin memperjuangkan jodohnya.

Percayalah kawan, sebab seperti penggalan lirik lagu yang dibawakan oleh Afgan. Penyanyi solo pria yang manis ganteng, duh ngefans banget deh TS 😁. Jangan takut, kalau jodoh pasti bertemu Gansist.

Lalu, bagaimana jika Agan di sini berjodoh dengan seorang wanita yang pernah gagal dalam biduk rumah tangga atau mendapat label janda. Memang kalau berhak memilih untuk berjodoh dengan siapa, kenapa banyak laki-laki yang di luar sana justru berkeinginan menikah dengan seorang Janda. Jadi, label Janda bukanlah sesuatu hal yang buruk.

Bagi TS pribadi, Janda itu bukanlah sebuah cap negatif yang disematkan pada perempuan. Mereka hanyalah seseorang yang pernah gagal dalam urusan tangga dan kegagalannya tersebut tentunya didasari dengan alasan yang logis. Sebab, tujuan dari menikah itu juga tentunya ingin mendapatkan sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia.

Dan, buat para pria atau Agan di sini yang ingin menjalani pernikahan dengan seorang Janda, harus benar-benar dengan persiapan yang tulus datang dari hati nurani tanpa unsur paksaan. Berikut ini TS berikan beberapa hal yang harus para pria siapkan apabila ingin menikahi seorang Janda?



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Sumber: klik plus opini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
pertamax for TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 5 lainnya memberi reputasi
Bagaimana tanggapan Gansist?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Gk minat janda omemoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 60 balasan
Janda terhormat atau mantan pelacur?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Pasti di nyinyirin tetangga :sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jamet = Janda Metal emoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jandanya kek di gambar TS emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
yg penting dalemannya udah di overhaul. ..emoticon-Coblos:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Janda ada dua nih, janda korban atau
Janda bengal hahahhaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Bener, gausah peduliin omongan orang. Kalo cocok sama janda ya jalanin aja. Dengerin orang gak ada abisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hpsnrls dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
siap2 kuping panas diomongin tetangga tapi kalo sudah jodoh mau apa dikata. gass teruss, janda memang menggoda tapi kalo cantik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hpsnrls dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perlu nanya gak "apakah dinding V nya masih bisa menggigit?"



emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tambahan, kusus kalo nikahin janda yang udah punya anak, financial dikuatkan dulu

karna begitu nikah langsung jadi tumpuan lebih dari satu orangemoticon-Leh Uga


angge angge
orong orong
orak melu gawe
melu momong....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Temen aku janda dua anak nikah lagi dapet bujang yg umurnya jauh lbh muda dari dia. Jodoh ya. Salut keluarga si cowok merestui, soalnya dulu mamang aku yg mau nikah sama janda tanpa anak aja ga direstui sama keluarga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Beberapa Hal yang Harus Pria Lakukan, Sebelum Menikahi Seorang Janda!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg pasti harus mapan bre..
Terus siap membina keluarga, jangan berani mencintai mamanya doang tapi jg anaknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dankertronz dan 3 lainnya memberi reputasi
Cari nya janda kaya
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Abang pilih mana,perawan atau janda ?
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
biasanya kalo suka janda dan mau nikahin gitu, emak2 sekampung nyinyirin gan.. temen ane nikahin janda.. tp ya gitu.. omongan tetangga biasanya nylekit2
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:

Tetangga ane ada janda semlohai nak 1
masi rapet lahir cesar umur 20an
cntik
udh punya rmh
Nyari cwok mnim pns
Quote:

mnding virgin
Quote:

ente pengalaman ea gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

Ow gk ikut bkin ya gan
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:


Tmn ente apa ente sendiri gan yg maen janda
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan anakjahanam721 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di