CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petugas Imigrasi Gerebek Sebuah Vila di Puncak, Amankan 21 WN China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5a8f89775136733277014/petugas-imigrasi-gerebek-sebuah-vila-di-puncak-amankan-21-wn-china

Petugas Imigrasi Gerebek Sebuah Vila di Puncak, Amankan 21 WN China

Quote:



Quote:



pada betah tinggal dari april sampai ketahuan kemarin, gw pikir cuma wna ngarab aja yang doyan ke puncak eh ternyata yang dari menlen juga doyan toh emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
23r dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vikutorika
Sukurlah sekarang sudah aman.
profile-picture
entop memberi reputasi
oalah bonk ternyata loe juga doyan jajan😂🤣😂
profile-picture
profile-picture
pamansengkuni dan entop memberi reputasi
Kok malah betah kemari katanya dimari radikal intoleran wahabi
profile-picture
entop memberi reputasi
biasanya aja ni ya. klo cinak udah ngumpul rame2 kyk gitu biasanya ni ya, mau bikin perjudian atau mau bikin penipuan lagi. lol
profile-picture
profile-picture
CumiGorengManis dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hama!! bisa bebas ke sana kemari sejak rezim ini emoticon-Blue Guy Bata (L)




Petugas Imigrasi Gerebek Sebuah Vila di Puncak, Amankan 21 WN China


gubernur menlen emoticon-fuck



Diubah oleh sniper2777
kek gni bakal sepi nih trid.
Itu bisnis atau kerja apa ya sampe butuh 400 hp?
Jadi penasaran
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
baik banget pemerintah RI mau nangkapin kiriminal mainland, sedangkan para buronan RI di mainland pada adem adem sejak dahulu kala.
datang bawa skill katanya emoticon-Wakaka
profile-picture
.noiss. memberi reputasi
WN arab kapan di gerebeg di puncak??
astajim, titid mini berani maen2 ditempat tongkrongannya majikan nebar benih calon habaib dan ulamak emoticon-Kagets
komplit ya puncak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Wajar terjebak di indo sejak aprl, penerbangan inter ditutup bahkan setelah kasus mereda disana warga yg pulang ditolak untuk mencegah masuknya covid dari luar tren istilah kasus impor, mau g mau hrs cr t4 tinggal. Turis backpacker di lombok terjebak kehabisan uang bahkan kais t4 sampah buat makan, saat pandemi tdk bs memilih, kalau 400 hp hmmm kayanya modus tukangvtepu digital modalckartu sim,btw yg dari gurun digrebeg ngga ? emoticon-Traveller
Diubah oleh Cosmoflip
Quote:


Ngebuzzers
Bini lu jangan di jual... Kurang apa duit belanja???@soljin7
profile-picture
pamansengkuni memberi reputasi
kemungkinan niat nipu lagi..
kayak sebelumnya kasus penipuan terbesar..korbannya dari berbagai negara..
lucunya buat markas malah disini.. asem bener ya.. emoticon-Ngakak

citra negara kita jadi jelek karna mereka...

apalagi sijongos cinta banget sama negri china
Kaum pencuri.


Otak ga mampu meneliti jadi akhirnya mencuri hasil penelitian.




Otak goblok pemuja kaisar langit.




Goblok sampai ribuan tahun.





Bersukur inggris menjajah ente jadi ente terbuka pikiran nya ..
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halah halahhhhhhhhh
China lagi... Cina lagi emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di