CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee58c0565b24d368e16f51a/rumah-kost-berhantu

rumah kost berhantu

RUMAH KOST BERHANTU
#LANGSUNG_TAMAT

Namaku arya,aku seorang supervisor di salah satu restoran cepat saji yang terkenal di indonesia.
Hari ini aku harus dipindah tugaskan ke kota palembang untuk memegang cabang baru disana.Karena semenjak lulus kuliah,5 tahun lalu,aku sudsh bekerja disini.mungkin inilah alasan dipilihnya aku untuk memegang cabang baru itu.Walaupun sedih harus jauh dari keluarga di jakarta,mau tidak mau aku harus menjalankan tugas ini dengan sangat baik.

Singkat cerita,sampilah aku di kota yang terkenal dengan pempek nya itu.Namun sayangnya,meskipun perusahaan tempatku bekerja ini perusahaan yg berkembang dan terkenal,tp sayang sekali tidak menyediakan mess utk pekerja yang bekerja dari luar kota.Jadi mau tidak mau aku harus mencari tempat kos sendiri.

Akhirnya,aku mendpatakan rumah kost yg tidak jauh dari tempat kerjaku.walaupun sedikit masuk gang,namun rumah kost itu sangat nyaman dan bersih,lalu sudah ada kasur,meja belajar serta lemari baju di dalamnya,jadi aku tidak perlu beli peralatan lagi,pikirku.
Setelah negosiasi dengan ibu pemilik kos,akhirnya aku dipersilahkan memilih kamar kost ku sendiri,karena katanya,rumah kost ini baru dibangun dan baru aku sendiri yg menempati rumah kost ini.aku pun memilih kamar di lantai 2 yang ada jendelanya,agar saat aku merokok dengan mudah mendapatkan udara yang segar,pikirku.

singkat cerita , sudah 3 hari aku bekerja di kota ini.Dan sialnya aku harus pulang malam terus mengingat cabang baru jadi aku harus mengawasi pegawai2 baru agar kualitas produk yg disajikan tetap terjaga.
Malam ini,tepat pukul 11 malam sampailah aku di kamar kost ku.Aku pun langsung membersihkan diri,karena rasanya badan ku sangat penuh keringat sekali.

Selesai mandi,aku pun langsung tiduran sambil menyalakan musik seperti biasanya,agar pikiranku rileks sebelum tidur.
Saat aku akan terlelap tidur..tiba-tiba..... aku mendengar suara ketukan tembok disamping kamarku..dan ini cukup keras sekali,sehingga membuat ku jadi susah tertidur.Lalu dari luar kamarku,aku mendengar seperti ada org2 yang sedang mondar-mandir di dekat pintu kamarku.Karena penasaran,aku pun membuka sedikit pintuku dan mengintip dari celah2 pintu..saat aku lihat..ternyata.....kosong..tidak ada siapa2..
apa mungkin aku sering plg malem jadi tidak tahu ada org baru yang ngekost di rumah ini? pikirku.
Lalu tidak berselang lama,aku mendengar suara gaduh di lantai 1 tepat di ruang tamu.Lalu aku pun mengambil sendal dibalik pintu kamar dan mulai berjalan untuk turun ke lantai 1.
perlahan aku menuruni anak tangga..dan sesaat sebelum aku sampai di lantai 1,aku mengintip dari celah2 tangga ke arah ruang tamu tempat suara gaduh itu berasal.
Dan saat aku melihat kearah ruang tamu...astagfirulloh..aku sangat kaget sekali,karena ternyata di ruang tamu banyak sekali mahluk yang sepertinya ini bukan manusia.melainkan hantu...
banyak hantu disana...
dan yang lebih menakutkan lagi,ialah ketika aku melihat sosok pocong denga muka yg gosong dan giginya yg bertaring.serta sosok anak kecil yg sedang berlari2 diruang tamu itu.
Sontak aku pun langsung kembali ke kamarku dan sembunyi dibalik selimutku..dan tidak berselang lama aku mendengar kembali suara ketukan dari tembok dan pintu kamarku.
jujur aku sangat ketakutan sekali,aku takut..mahluk2 itu datang ke kamarku..
aku mencoba membaca ayat2 suci yang ku hafal dan mencoba terus bersholawat.
dan alhamdulillah tidak berselang lama suara2 itu pun menghilang.

Keesokan harinya,akh menceritakan kejadian semalam ke beberapa karyawan baruku di tempat kerja.dan beberapa karyawan disitu menjelaskan,bahwa rumah kost yang aku tempati itu ternyata dulunya pernah terjadi kebakaran disana.dan menewaskan semua penghuni kost nya.
Sebetulnya,sebelum aku yang mengisi rumah kost itu,ternyata dlu sempat ada bbrpa yang kost juga ditempat itu.Namun tidak berselang lama,mereka pun langsung pindah kost karena setiap malam sering mendengar suara-suara yang meminta tolong.

Selesai bekerja,aku pun langsung mencari tempat kost baru,karena sudah tidak mungkin tidur lagi dirumah kost yg penuh hantu itu.

Selesai bray.

pengen dengerin ceritanya langsung.Klik aja gambar link dibawah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak setau ane rumah kost itu berbayar gan
profile-picture
gozaimas memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 6 balasan
Kalo hantu kosnya kayak gini, pasti betah ya gan?

Spoiler for Hantu Kos :


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di