CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5656f65b24d339f7732db/beberkan-sejarah-usaha-geprek-bensu-jordi-onsu-bantah-melamar-jadi-manajer

Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu angkat bicara ihwal sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu yang tengah heboh belakangan ini.

Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu membeberkan asal usul usaha Ayam Geprek Bensu yang dirintis tahun 2017.

Jordi Onsu menjelaskan bahwa awalnya dia memang bekerjasama dengan Yangcent dan Stefani Livinus untuk mendirikan usaha kuliner.

“Pada saat awal memang ada perjanjian kerjasama antara Yangcent, Evan Jordi Onsu dan Stefani Livinus," ujar Jordi Onsu saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Kemudian, Jordi menegaskan bahwa usaha kuliner itu dibangun bersama. Jadi, tidak benar bahwa ia melamar menjadi manajer dalam bisnis tersebut.

"Jadi yang perlu digarisbawahi adalah bahwa para pihak adalah pemilik pengurus, pengelola, dengan merk dagang yang diberi nama I Am Geprek Bensu. Ada Yangcent, Evan Jordi Onsu dan Stefani Livinus. Ini bukan melawan hanya meluruskan,” kata Jordi Onsu.

Bahkan, Jordi membeberkan surat perjanjian dan percakapan perihal bisnis kuliner tersebut.

Kemudian, Jordi mengungkapkan dalam persiapan bisnis, mereka membutuhkan figur publik untuk mendongkrak promosi dan tercetuslah nama Ruben Onsu (Bensu).

“Kita butuh satu pamor yang dincintai publik dan menarik minat Indonesia, terus dia bilang kakak lo Ruben. Terus saya bilang ke Ruben, koh mau enggak diajakin bisnis,” ujar Jordi.

Singkat cerita, Ruben Onsu merespon positif dan mengusulkan nama merk tersebut dengan I Am Geprek Bensu.

Sayangnya, Ruben Onsu memang tak terlibat aktif dalam usaha tersebut.

“Ruben Onsu waktu itu juga lagi sibuk. Itu yang membuat Ruben tak terlibat aktif," kata kuasa hukum Ruben, Minola Sembayang menimpali.



“Ini jelas, nih klarifikasi (Ruben) ‘kalau pakai nama gue jangan ayam (tapi) I Am geprek bensu,” ujar Minola sambil menunjukan pembicaraan Ruben dan Jordi soal merek dagang.

Permasalahan muncul setelah akhirnya Ruben dan Jordi Onsu pecah kongsi dengan Yangcent dan Stefani Livinus.

Hingga berujung pada sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu yang belakangan ramai dibicarakan.

sumber

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Curuuuuut dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sleipnir9
Halaman 1 dari 8
bantah bantah,

jadi apa2 yang dipersidangan, dongeng?


bencos play victim emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k3np4ch1 dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masa dasar bantahannya hanya chat WA antar abang adik yang notabene di pihK yang sama ? emoticon-Malu (S)

Sayang nih pengacara dari pihak lawan kurang tajir buat nyewa Hotman, kalau lawan Hotman pasti seru banget nih kasus emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Udah keluar resmi hasil sidang gitu kok, trus ga terima, berusaha ngeles dgn koar2 di luar sidang? emoticon-Ngakak (S)

Untung aja ini kasusnya masalah usaha yg jelas asal usul permulaannya, jd data2nya cukup emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
yang penting orang dah tau, kalo geprek bensu itu yang kawe...

yang asli yang i am geprek bensu...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah sampe MA loe mau ngomong apa secara hukum ya kalah lah, Goblokkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak menghormati peradilan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 9 lainnya memberi reputasi
Masalah bisnis ini, bukan masalah agama. Emang agama situ suka bikin masalah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Udah ditetapkan bahwa beni sujono yg pertama ya sudah..emang bensu itu elu doang yg bisa jd singkatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
semakin panas saja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bencong asu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
maap sodara sodara sebangsa setanah aer.. bukannya belain ruben, cuma sedikit bingung setelah baca baca berita lainnya..
yg mendaftar Paten merk Bensu itu ternyata Ruben duluan ya? tpi disahkannya belakangan..
kemudian latah ayam.. ayam.. gitu seinget gw emang latahnya si ruben,, jdi ada kemungkinan ide nama i am bensu dari Ruben.
yah namanya jg bisnis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
necromongers dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kalau dilihat dari kronologinya, berarti pemilik awal adalah trio jordi, yangcent dan stefani, ruben cuma ikut belakangan nyumbang nama. Jadi kalau pecah kongsi, yg punya hak buat klaim ya cuma ketiga orang itu. Masalahnya gimana pecah kongsinya. Kalau misalnya jordi keluar dari usaha itu setelah menjual porsinya kepada yangcent dan stefani, ya otomatis dia udah kehilangan hak atas merk maupun perusahaannya. Kalau sebaliknya yangcent dan stefani yg menjual porsinya, ya mereka tak punya hak atas merknya. Masalahnya kalau pecah kongsinya gak jelas, langsung masing masing cabut, ya bingung dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
yihaaa
demi cuan eh tuhann

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
bukannya udah selesai ya? dibikin damai terus ruben udah minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninja.rangers dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ganti aja jadi bensu perjuangan
Ato bukan bensu biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mencari simpati publik ... udah kelar di persidangan masih aja cuap cuap diluar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
si feni rose kayaknya udah siap buka bukaan kasus ini di rumpi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mana mulus sarwendah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
intinya elo maling dan bensu itu sebenernya bukan singkatan nama kakak lo
dan elo belakangan buka trus malah nuntut yg asli dasar sampah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di