CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Inilah Bukit Telttubies yang ada di Nusa Penida, Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee53393a2d19524ea2efd7b/inilah-bukit-telttubies-yang-ada-di-nusa-penida-bali

Inilah Bukit Telttubies yang ada di Nusa Penida, Bali

Inilah Bukit Telttubies yang ada di Nusa Penida, Bali

Sobat semua, ane mau ngasih refrensi liburan ke bali nie, 
Ada yang pernah ke Nusa Penida?
Yup...Nusa Penida merupakan salah satu pulau kecil yang masuk dalam kepulauan Bali, untuk menuju pulau ini kita harus menyebrangi lautan kurang lebih 30 menit dengan Fastboat.

Bukit Telettubies! ia bukit Telettubies, merupakan bukit yang indah dan menarik untuk dikunjungi, sebagai tempat untuk menghilangkan stres, atau sekedar menghirup udara pagi yang segar dan bersih, karena perbukitan ini jauh dari hiruk pikuk ataupun keramaian orang, sehingga polusi atau udara kotor jarang di bukit ini. Jadi lokasi ini tepat bagi kita untuk menghilangkan stres atau penat sejenak.
Menuju lokasi ini, dari tempat aku menginap kurang lebih 1.5 Jam perjalanan, sungguh perjalanan yang menantang, yakni aku harus bangun pagi-pagi sekali, karena kalau tidak keburu matahari pagi duluan nongol di bukit ini, nah untuk itu aku bener-benr bangun sepagi mungkin. 
Seperti yang sudah aku katakan, menuju lokasi ini, kita bisa bisa melakukan perjalanan melalui beberapa Pelabuhan yang ada di Bali, diantaranya: Pelabuhan, padang Bai, pelabuhan sanur, atau pelabuhan kusamba yang ada di klungkung bali. Terserah kalian mau lewat mana. Harga tiket tentunya akan berbeda, tergantung jenis transportasi yang kita gunakan. Setelah sampai di Nusa Pelabuhan Sampalan Nusa Penida, kita bisa menyewa jasa rental sepeda motor. Untuk penyewaan sepeda motor sebesar 50.000,-/hari. 
Dari pelabuhan ini kalian bisa keliling cari penginapan, kalau ane bisa usul lebih baik booking penginapan sebelum berangkat ke Pulau Nusa Penida, maksud ane, jauh- jauh hari penginapan di dibooking, supaya kita bisa lebih banyak dapat memilih refrensi harga penginapan, dengan begitu, pengeluaran atau uang kita untuk berlibur bisa kita pantau.
Menuju Bukit Telettubies ini jika kita dari pusat kota Nusa Penida, waktu yang kita butuhkan kurang lebih 1.5 Jam perjalanan berkendara. Nah...buat sobat semua yang ingin melihat pesona keindahan dari bukit Telettubies ini, alangkah bagusnya kita bisa kunjungi lokasi ini saat musim penghujan, karena kenapa? disaat musim penghujan tiba, rumput-rumput yang ada di bukit ini akan menghijau menutupi bukit-bukit ini, sehingga bukit ini tampak hijau dan indah sekali dari kejauhan.

Untuk memasuki Bukit Telttubies ini kita tidak dikenakan biaya tiket masuk, kita bisa parkir disepanjang jalan bukit Telettubies ini. Di bukit Telettubies ini kita bisa sepuasnya mengambil gambar untuk koleksi, kita bisa berpindah tempat dari bukit satu ke bukit lainnya, sangat menyenangkan, dibukit ini juga kita bisa melihat matahari terbit, dan begitu juga matahari tenggelam, selain itu lembah dan hamparan laut yang luas kita juga bisa melihat, dan tidak kalah pentingnya lagi, diatas bukit ini kita bisa melihat Pesona dan keindahan Gunung Agung.
Untuk melihat Pesona dan Keindahannya mari ditonton videonya


Sekian dari ane...semoga bisa jadi refrensi liburan sobat semua
Terima kasih


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dhani300
Bukit Telettubies dimana mana selalu ada, diluar pulau spertinya ada juga bro
Lihat 1 balasan
Asal ada perbukitan yang indah dan rapih gini selalu dibilang bukit teletubies yaaa tp emang bener mirip sihh hehe semoga bisa ttp asri teruss
profile-picture
dhani300 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengen banget ke bali liburan, belum belum aja sempeg ke nusa penida, abs corona langsung ah gas


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di