CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee51842f0bdb22c3c0750cf/kids-zaman-now-meminta-foto-buka-bukaan-ke-pasangan

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan
"Kids Zaman Now"


Jika Benar Cinta Pasti Tidak Akan Seperti Ini[/JUSTIFY]____________________________________________
_______________________


Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan
[JUSTIFY]Hai para pembaca semuanya. Selamat datang di Thread saya. Mari kita membaca dengan santai dalam 4 menit.

Pertama-tama, bersyukurlah karena masih bisa bernapas sambil membaca tulisan ini. Saya terkadang jadi sahabat PUEBI, terkadang jadi pengkhianat PUEBI emoticon-Ngakak

_______________________
_____________________________________________

Kids Zaman Now memang ada-ada saja kelakuannya, ya namanya dua orang manusia yang sedang mengalami jatuh cinta. Seolah lupa segalanya apa saja yang tidak boleh dilakukan pacaran, batas pacaran sehingga merekan melupakan batas pacaran. Serasa dunia milik berdua, terkadang jiwa, raga, tahta bisa saja dikorbankan untuk diberikan kepada sang pacar. Dari suka sama suka, terpaksa, atau mau tapi mau. Karena permasalahan dari hubungan percintaan itu jika saling mencintai tidak akan meminta sesuatu dari fisik, tetapi cinta dengan ketulusan dari hati, bukan yang ada mau nya doang.

Yang paling umum ini banyak yang mengatakan kalau cowok hanya ingin hubungan diranjang saja. Sebaliknya juga begitu cewek ingin duitnya saja atau matre minta ini itu ke cowok.

Bagaimana dari orang tersebut ingin berhubungan pacaran seperti apa, ada yang sama-sama tulus. Ada cowok yang tulus disiasiakan, ada juga cewek yang tulus disiasiakan.

Salah satu kasus sepasang muda yang sedang dimabuk asmara, yang viral beberapa waktu lalu. Si cowok ini mempunyai niat yang tidak baik dalam hubungan percintaan dengan pasangan nya tersebut. Lebih parahnya si cowok sampai meminta kepada cewek nya, meminta foto telanjang pada gebeten.

Apakah niat dari akal busuk si cowok berakhir sukses ?

"Anget-anget Tahi Ayam" cinta mereka lagi kembang-kembang nya seperti cinta drama korea.

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Modus 1/img here


Penasaran atau modus mencari kesempatan ?

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Pacar tapi ga segitunya juga kali, lebih baik nikahin baru bisa cikidapdaw skut eaa

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Baru 3 hari jadian dong udah begitu, mau 3 hari atau setahun mending jangan. Kalau udah nikah baru deh

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Gilaa dikirim dong foto nya

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Dasar manusia udah dikasih hati masih minta jantung

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Nah ini, ada udang di balik batu, dan bisul diantara ketiak

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Hemmmmm emoticon-Ngakak

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Makan tuh dengkul bwangbwang

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Nah begini gue suka, pinter nih cewek emoticon-Ngakak

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Akhirnya nangis kan, makaknya jangan minta yang tidak-tidak ferguso emoticon-Ngakak

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Quote:


Sekian dan terima kasih.

Quote:


____________________________________________
_______________________


Penulisan : IpangPeralta
Gambar : Google Gambar
Catatan Kaki : disini, disini

_______________________
_____________________________________________

BONUS
_____

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan

Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ipangperalta
Due to the level of his stupidity and horny, he's not realize the pic given was part of the knee.. emoticon-Wkwkwk
Kids Zaman Now Meminta Foto Buka-Bukaan Ke Pasangan
hahaha gimana nih ,mau meres malah diperes balik wkwk
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
bgst cerdas jg ni cewek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Yhaaaa bangsyattt wkwkw
Pinter nih cewe, tau cara ngeladenin orang miskin emoticon-Recommended Seller
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di