CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4f858a727686f181ab6bd/sharing

Sharing Dan Maaf Curhat (Mengagumi Bukankah Sudah Lebih Dari Mencintai?)

Permisi teman² semua, apakah baik/wajar jika kita mencintai orang yg belum kita kenal sama sekali tapi saya mengagumi dia dari jauh? Karena saya jarang sampai se kagum dan ada rasa sampai seperti ini.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh fauzandafluxe
Halaman 1 dari 2
Imo cinta itu kalo udah kenal lemah/lebihnya tapi masih tetap sayang..
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan dwikusumad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin itu bukan cinta yaa tp baru sebatas rasa kagum.
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sepertinya cuma rasa kagum gan, seperti saya kagum sama Bu dokter cantik beranak 2 emoticon-Ngakak
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalau kata cinta butuh pengorbanan ... apakah sudah berkorban? like slit the throat and sacrifice the blood for the glory of chutlutu ... emoticon-Ngacir

sepertinya itu kagum emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan dwikusumad memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Itu berarti halusinasi kamu berlebihan.
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
just a secret admirer
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan dwikusumad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru kagum aja kali gan. tar kalo udah kenal taunya beda ekspektasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Bocil x Bucin

emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
belm kenal kok bisa? fix itu bukan cinta namanya masih sebatas kagum. cinta butuh proses gak tiba-tiba langsung jatuh cinta. seperti contoh ya baru 5 menit kenal ngobrol dikit diki eeh tau tau udah bilang suka itu pembohongan publik, ini udah berdasarkan riset. eeh kok 😅
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bukan cinta,
mungkin itu hanya sekedar kaguminesyen, atau halusinesyen
seperti gw yg beberapa minggu ini sangat kagum dan mulai nge halu,
Padahal yg gw suka adalah hasil imajinesyen gw ttg orang itu, bukan realita nya.

Sharing

Ahjussi emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Lihat 3 balasan
Wajar.
Kalo menyukai itu ane rasa wajar gan, tapi kalo mencintai ane rasa belum. Jangan sebut cinta selama belum kenal sama sekali pribadinya gan. Ente bisa aja sebut menyukai banyak orang, tapi belum tentu juga mencintainya.
komen menarik gan, betul mungkin ane baru suka sama doi gan. tapi selama 8bulan saya kulik sosmed n kesehariannya ane jadi tambah suka gan. sampe saat ini saya terus mendoakan yg terbaik utk doi gan, walaupun belom kenal. memang mungkin Allah hanya mengizinkan untuk menyukai, belom mencintai apalagi memiliki
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
kayaknya itu hanya rasa kagum aja deh gan bukan cinta, karena belum kenal secara langsung.
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Bingung kampret
Masalah cinta ampe nyangkut grup musik.
I am a krip, am a ledder emoticon-Ngakak
Do yu have any idea wit who yu are talkin too ?!
Lihat 1 balasan
itu bukan cinta. krn blm ketemu langsung.
Lihat 1 balasan
creepy
ya gapapa santai, toh itu juga gak salah, asalkan cewenya bukan MLM
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh bagashadi36
mendam rasa ya? hmmm pasti penikmat bokep jg nih ts
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di