CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
24 Gambaran Kocak Suami yang Tak Terbiasa Memasak dan Bikin Kekacauan di Dapur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4f50d65b24d41e144656b/24-gambaran-kocak-suami-yang-tak-terbiasa-memasak-dan-bikin-kekacauan-di-dapur

24 Gambaran Kocak Suami yang Tak Terbiasa Memasak dan Bikin Kekacauan di Dapur

Menikah merupakan sebuah komitmen sakral yang mengikat pasangan untuk menjalani kehidupan bersama dengan penuh cinta. Bagi sebagian besar orang, menikah adalah sebuah keharusan. Alasannya karena dengan menikah dapat memiliki keturunan, hidup lebih bahagia hingga anjuran agama.

Namun tak sedikit pula yang memilih untuk tidak menikah. Penyebabnya beragam. Ada yang tidak siap diatur atau mengatur orang lain, menginginkan kebebasan atau ingin fokus pada karir saja.

Dalam hubungan pernikahan sendiri, suami dan istri memiliki peranan masing-masing yang telah tertulis secara tidak tersurat. Umpananya saja suami bertugas mencari nafkah, memimpin keluarga dan paling bertanggung jawab atas nasib anggota keluarganya. Sementara istri lebih cenderung mengurus rumah tangga, mendidik anak dan sejenisnya.

Akan tetapi, tak sepenuhnya demikian. Beberapa pihak seperti golongan feminis atau SJW menentang aturan tidak tertulis tersebut dengan dalih wanita memiliki hak yang sama seperti yang melekat pada suami. Tak heran jika banyak yang mengelu-elukan wanita karier dan memandang rendah wanita yang mau "dicampakan" menjadi ibu rumah tangga.

Berbanding terbalik dengan pandangan feminis, para kaum adam sedikit sekali yang menyuarakan meminta hak yang sama seperti kaum hawa. Mereka tidak terlalu ambil pusing dengan tugas-tugas berat seperti bekerja sampai larut malam demi keluarga. Jarang sekali bukan mendengar pria mengeluh ingin menjadi bapak rumah tangga?

Saking uniknya untuk diangkat ke publik, ada acara hiburan memparodikan kehidupan bapak rumah tangga ini--tentu Agan tahu sinetron yang ane maksud. Dalam sinetron itu, diceritakan kehidupan para lelaki di sebuah kampung yang ditinggal istrinya keluarga negeri untuk mencari nafkah.

Sementara sang istri bekerja di negeri orang, para suami itu bertugas membesarkan anak. Segala kebutuhan dipenuhi, mulai dari mandi, makan, berangkat sekolah hingga pakaian kotornya. Kehidupan unik ini tampak menyindir secara halus bagaimana kondisi saat peraturan tidak tertulis dilanggar.

Omong-omong soal suami, pasti banyak yang mengidamkan sosok tampan, mapan dan dapat diandalkan. Tapi, tidak semuanya begitu. Hal yang paling banyak tidak dimiliki oleh para pria adalah memasak dengan baik di dapur. Salah satu postingan di Facebook menjadi ramai karena memperlihatkan gambaran hasil suami yang memasak.

Postingan itu mendapatkan banyak reaksi dari warganet berkat kekocakannya. Nah, @malaikatrindu membagikan kembali kepada GanSis di Kaskus.

Spoiler for Dear My Future Husband ~ G i r l y:


Nah, itulah 24 gambaran bagaimana jadinya jika suami yang tidak terbiasa memasak membuat kekacauan di dapur rumah. Semoga terhibur.

---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Facebook.com/G i r l y
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan 6 lainnya memberi reputasi
Die.. die mydarling
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wah. Itu mah parah bener gan level berantakannya. emoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi

:

Itu yg tutup panci sampai nancep di plafon masak apaan ya?


Malah ada yang jadi lava lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Anjir itu yg nyuci cabe di mesin cuci emoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Kl suami mmsak dan mmbikin brntakan dpur itu dh wjar.krna sbgian laki2 g prnah mmsak.thunya klau sdah matang.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw banget bre kadang suka marah marah bokin ane kalo ane rusuhin.
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ancur banget itu emoticon-Wakaka
Makanya apa2 serahkan saja pada ahlinya emoticon-Request
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kbnykan kaum laki2 itu g prnah kedapur atau msak.krna sbuk krja,.
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Alhamdulillah gue terbiasa main ke dapur dari zaman masih ada bokap dan nyokap, malah diajarin sama nenek gue sendiri masak ini itu emoticon-Malu (S)

"Biar kodratnya nyari nafkah, ga ada salahnya di waktu senggang bantuin istri masak di dapur" kata nyokap ane gitu emoticon-Embarrassment

Walau ga sempurna banget dari segi penampilan dan rasa, minimal ga bikin dapur kayak abis kena bom atom Hiroshima Nagasaki emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
belagudech dan malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Masakan ane sama bokin ane malah lebih enakan masakan ane emoticon-Ngakak ( kita pernah adu masak nasi goreng )

Buset itu cowo seumur hidupnya kaga pernah masak pasti wkwkwk
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Hancur semua berantakan
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kaya na di sengaja banget
g sebagai co perasaan ga bodoh bodoh amaaat
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hasilnya bener beber ancur emoticon-Ngakak

Niatnya bantuin malah jadi nyusahin
Lihat 1 balasan
bisa aja tuh yang masak nasiemoticon-Wkwkwk
dapur jadi medan tempur
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kelakuan future husband siapa ini?
waduuuh parah banget emoticon-Sorry
wkwkwk telenannya bisa kebelah pas motong ikan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di