CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4c89d9a972e24ee0f3cbd/tukang-pijit-nan-cantik-itu-ternyata-bencong-belaka

Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka


DESY (35) memang bencong banyak akalnya. Agar jasa pijit plus-plusnya laku, lewat jaringan online dia pasang foto temannya. Setidaknya 40 lelaki hidung belang ketipu, sebab ketika lampu dinyalakan, baru ketahuan bahwa dia seorang bencong belaka. Ketika ditangkap polisi, Desy mengaku sudah dapat Rp10 juta lebih.

Orang bisnis harus kreatif bagaimana konsumen bisa tertarik pada produknya. Dengan kiat-kiat positif, pelanggan berdatangan. Tapi banyak juga pebisnis yang nakal. Bukan kualitas ditingkatkan, tapi justru diturunkan agar harga tetap sama. Tapi percayalah, lama-lama bisnis model begini akan kehilangan pasar dan akhirnya bubar.

Desy seorang bencong dadi Mataram NTB, lain lagi. Dia capek jika setiap malam harus keluyuran untuk memuaskan lelaki hidung belang. Maka dia kemudian memilih buka panti pijit plus-plus. Tapi ternyata, konsumen tetap tidak banyak. Ini jelas sangat merugikan, karena biaya sewa kios tidak tertutupi alias tidak ada untung.

Dulu waktu di SMA dia bagian IPA, maka otaknya lumayan cerdas. Dia segera mempromosikan bisnisnya lewat onlen-onlenan. Dia pasang foto temannya, cewek yang cantik. Dan ternyata pelanggan mulai datang. Maka dalam sehari dia bisa dapat konsumen sampai 5 orang, sekali pijit tarifnya Rp150.000,- hingga Rp 250.000,-. Yang Rp 150.000,- hanya pijat biasa, sedangkan yang Rp 250.000,- ada servis tambahan, makanya disebut pijat plus-plus.

Setiap praktek jadi pemijit Desy selalu pakai jilbab. Dalam kondisi lampu remang-remang, konsumen terkecoh habis. Mereka tak menyadari bahwa sedang dipijit bencong, karena dianggapnya wanita cantik asli yang bodinya memang seksi menggiurkan bak artis sinetron seribu episode.

Tapi sekali waktu ada konsumen yang curiga, sehingga lampu di ruangan itu dinyalakan. Begitu nyala byarrrr…..ketahuanlah pemilik panti pijat itu bencong, sehingga Desy dilaporkan polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui, mencari pekerjaan sampai segitunya demi membiayai keluarganya. Uang yang didapat sudah lebih dari Rp10 juta.

Desy kini dapat masalah ganda. Sebab selain dituntut oleh 40 pria yang dikadalinya, dia juga digugat wanita cantik yang dipakai fotonya. Selaian masuk penjara, dia bisa harus bayar ganti rugi pada foto teman yang dicatutnya.

Jika dari awal dikasih royalty, mungkin aman-aman saja. (jpnn/gunarso ts)

PARAH emoticon-DP, FOTO KONCOMU KOK DIPAKE GAWE NIPU PRIA SING ORIENTASINYA NORMAL SIH emoticon-Cape d...

SOURCE

TEMAN SI BENCONG

Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka

Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka

Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka

SALAH SATU KORBAN PENIPUAN SI BENCONG

Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
Hehehe...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bringsik100 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba kalo yg ini....

Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka
profile-picture
profile-picture
simsol... dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astagayemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
masih ada perseneling emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka
Semoga gambar dibawah 100% tulen perempuan

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueseno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kasian konsumennya,dah bela2in umpetin duit dari bini malahbdapet batangan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan simsol... memberi reputasi
wkwkkwkw emoticon-Ngakak
makan tuh pijet plus plus

plus pejuhhh lu telen emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan smersh64 memberi reputasi
Quote:


Subhanallah, muslimah sejati ya akhiii
Inilah yg dinamakan pijat syariah







edited: Masya Allah, BANCIIIII emoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
summon @victimaye emoticon-Ngakak
lari                            emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
simsol... dan victimaye memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Mayan juga laris sampe 40 orang
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hahaha bisa aja nih TS nya
Selamat para pelanggan kalian dapat title Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan psychointrovert memberi reputasi
Wahahaaa.....ckep.bsa ngelabuhi orng.mantap.
hmnn.. kok aroma minyak pijatnya familiar yah.....
emoticon-Takut
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Diubah oleh evildankside
gimana respon pak polkis dapet laporan dari konsumen?

pasti ngakak dalam hatinya. emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di