CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4c254af7e935d0c2a8fb1/modus-jadi-fotografer-mokondo-bojonegoro-motret-bugil-25-remaja-fotonya-dijual

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual

Salah seorang pria mokondo yang jadi guru SMP di Bojonegoro melakukan penipuan bejat. Penipuannya adalah motret cewek-cewek dengan ancaman. Mokondo dengan modus fotografer kayaknya emang banyak beredar di dunia. Tapi nggak gini juga.

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual

Gambar cuma ilustrasi.Sumber: photos.modelmayhem.com

Si mokondo Bojonegoro bernama Muhamad Hadi ini ngajakin cewek-cewek buat jadi model fotonya. Saat pertama kali, semua terkesan normal. Model pakai pakaian biasa saja. Lalu pakai pakaian seksi. Eh, lama-kelamaan si mokondo mengancam cewek-ceweknya buat dipotret bugil.

Baca juga:
Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan
https://kask.us/iGlhh


Ancamannya adalah perjanjian yang dibuat di awal. Bentuk perjanjiannya adalah para korban mau difoto bugil. Kalau hasil foto bugilnya jelek maka akan ada hukuman.

Ada tiga pilihan hukuman yang disediakan si mokondo. Jadi pacar si mokondo, ditiduri si mokondo, atau bayar duit 60 juta.

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
Sumber: id.wikipedia.org


Bagian paling parahnya adalah cewek-cewek yang jadi model si mokondo ada banyak banget. Minimal ada 25 korban. Kebanyakan cewek yang jadi korban masih berusia remaja. Sedangkan beberapa yang lain berusia di bawah 17 tahun.

Kelakuan mokondo ini udah dilakukan sejak tahun 2018. Udah berjalan 2 tahun. Ada 3 korban yang disetubuhi si mokondo. Salah satu dari korban itu adalah anak di bawah umur.

Mokondo menjaring korbannya dari medsos Facebook. Setelah kenal, korban diajak jadi model biasa-biasa aja. Ngakunya buat ngisi feed Instagram. Tapi lama-kelamaan korban diajak motret seksi. Lalu dikasih kontrak perjanjian kerja foto bugil. Emang tukang modus berat, nih.

Hasil foto pemotretan bugil itu dijual ke majalah dewasa. Sayang, nggak disebutkan majalah dewasa yang bertransaksi dengan si mokondo.

Hasil penjualan foto dibagi ke para korban. Cewek-cewek itu dapat uang 250 ribu sampai 500 ribu. Sedangkan si mokondo dapet 100 ribu.

Baca juga:
Perbandingan Hantu & Film Horor Indonesia Dengan Luar Negeri
https://kask.us/iGkQP


Untung kasus si mokondo kebongkar. Kalau enggak, si mokondo bakalan terus menguasai psikologis para korban dan membuat para korban ngikut maunya si mokondo Bojonegoro ini.

Sekarang, si mokondo ditangkep polkis Bojonegoro. Ada ancaman hukuman penjara 15 tahun buat si mokondo.

Mudah-mudahan di dalem sel dia dihukum sama tawanan yang lain. Kalau mau komen nyalahin cewek, jangan di sini gan. 

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
Sumber: pixabay.com

Sumber: kompas.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vointana
Halaman 1 dari 2
Mulusnya mohon.diperbanyak ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
link photo bugilnya? 🤔
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sm2 bandel
Lihat 3 balasan
mana ilustrasinya, minimal ginilahh,..
Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual

Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
jng lupa sajennya yah gays,..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pongasex
Lihat 4 balasan
gak bener ini trit....berita foto bugil gak ada barbuknya

keterlaluan
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan servesiwi memberi reputasi
Cok, ra ono potone.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Harap bersabar....
Ini ujian...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan bangsutankeren memberi reputasi
Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
no pict = hoax emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Modus Jadi Fotografer, Mokondo Bojonegoro Motret Bugil 25 Remaja. Fotonya Dijual
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ridonculous memberi reputasi
Mokondo emoticon-Big Grin
Terinspirasi dari fake agent kah emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
kali ada foto2 nya bisa dishare 😀
Lihat 1 balasan
Quote:


Kwwkkwkwkw
Lihat 1 balasan
pst ada apa2nyaemoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
jgn2 25 Kadrunwati yg banyak bertebaran di burung biru..males ane ngeliatnyaemoticon-Cape d... emoticon-Najis ..bau ikan asinemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Proses dngan hkuman yg sbrat2nya.krna orng yg kyak gni,mrusak msa dpan.
Lihat 1 balasan
Mending ke pranciss aja fotografernya,
Ato itali, emoticon-Bingung (S)
lagian dunia mode yg agak vulgar g bs di endonesah emoticon-Big Grin
dan modelnya ga bs di pake
Wkwkwk, lagian tinngi cewe hrus mencukupi 170 cm
Lihat 3 balasan
mungkin kebanyakan mengunjungi fakehub.com dan coba coba jadi fake agent emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di