CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4b7d08d9b1770427dc828/balikan-sama-mantan--yes-or-no

Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?

Hae gaes, jumpa lagi sama thread saya 😁
Ok kali ini saya akan membahas mengenai mantan.

Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?

Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?
Sumber gambar disini

Saya akan bahas mengenai mantan, lebih tepatnya mantan pacar ya gaes.
Saya yakin pasti agan-agan semua pernah memiliki sebuah hubungan pacaran bukan ?

Seseorang menjalin hubungan pacaran tentunya berniat serius dan bersungguh-sungguh.
Serius menjalani hubungan yang akan dibawa ke jenjang yang lebih serius, yaitu sebuah pernikahan.

Akan tetapi jika Allah berkehendak lain apa boleh buat ya gaes πŸ˜…
Meski kita sudah menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun, kalau tidak jodoh ya putus juga. Meski sudah mempertahankan sekuat tenaga kalau bukan jodohnya ya terpisah juga.

Terlepas dari alasan putusnya sebuah hubungan, pasti salah satu diantaranya adalah orang yang memutuskan hubungan tersebut. Jika agan-agan diputusin sama pacar agan, terus tiba-tiba dia yang mutusin agan minta balikan, apa yang akan agan-agan lakukan ?

Balikan sama mantan ? Yes or No ?

Bagaimana jika tiba-tiba orang yang memutuskan hubungan denga agan-agan muncul dan minta balikan kembali, apakah agan akan menerimanya kembali atau tidak ? πŸ˜…

Diputusin pastinya sakit banget ya gaes rasanya, apalagi sudah menjalin hubungan bertahun-tahun dan orang tua masing-masing sudah saling tau tapi hubungan agan-agan justru kandas begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Pasti rasanya dunia serasa hendak runtuh ya gaes πŸ˜… Apakah mantan yang seperti layak diterima kembali ? Memutuskan hubungan tanpa alasan hanya menggunakan pesan singkat elektronik, hmmmm sungguh kejam sekali ya gaes 😭

Balikan sama mantan, pepatah jawa mengatakan "Balikan Sama Mantan Ibarat Mangan Sayur Nget-ngetan" wkwkwk
Ngerti kagak gaes πŸ˜… kuy yang orang jawab artiin 🀣

Kalau saya pribadi ya gaes, misal saya diajak balikan sama mantan yang sudah mutusin hubungan, yang sudah bertahun-tahun dijalani, tanpa alasan yang jelas. Maka saya gak akan terima dia kembali gaes, meski masih ada rasa cinta atau sayang, saya tetap tidak akan terima kembali. Sebab rasa benci saya, rasa kecewa saya lebih besar daripada rasa sayang saya yang sudah terhianati.

Kalau menurut agan-agan gimana ?
Sharing dikolom komentar dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chiiammu02 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
gimana gaes ? πŸ˜…
profile-picture
makola memberi reputasi
yes or no gaes ? πŸ˜…
profile-picture
makola memberi reputasi
yes gaes mumpung ada
profile-picture
profile-picture
ushirota dan ms.reni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
janjiku
kepadamu
akan setia selalu
profile-picture
profile-picture
makola dan ms.reni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
no, mantan gue bencong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tergantung wkwkkwkwkw kalo bawa pengaruh buruk mah mending nooo
profile-picture
profile-picture
makola dan ms.reni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

sekarang udah lurus, gan?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sista tim yes apa no nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah kalo udah begitu mah harus no sis, jangan menyakiti diri sendiri yaaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkkw bagussss, cari yang baru aja pokoknya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau mantannya siluman ngok2 🐷 emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
mau jawab Yes tapi ga punya mantan wkwk.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pertanyaannya "buat apa?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
drpd sama mantan mending sama bini sahabat πŸ˜‰πŸ˜‰

Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buanglah mantan pada tempatnya
biar bisa di daur ulang
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
menurut ente gmn gan ? emoticon-Bingung (S)

kalau ane mah enggalah .. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balikan Sama Mantan ? Yes Or No ?
You guys are getting laid?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
big fucking no no
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh banned.maniak
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di