CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4affb97751333b606882d/ineffable---part-9

Ineffable

Ineffable - Part 9



Suatu hari aku pernah ditanya, apakah itu lukisan?
Aku jawab bukan, itu nyata ada dan bisa kita saksikan kapan saja.
Kemudian aku ceritakan tentang tempat itu, dibilang surga.
Ya, mungkin seperti itulah mudahnya digambarkan, surga sebagai sesuatu yang tak terlukiskan, tidak terbayang sebelumnya dalam pikiran, tidak pernah terlihat sebelumnya oleh mata, dan tidak terdengar sebelumnya oleh telinga, namun kita percaya itu ada dan nyata.

Di antara dua gunung yang terlihat biru, di kelilingi sawah menghijau bertanamkan tanaman padi, jalan berliku menanjak melintasi dua gunung, dengan pohon kelapa atau pohon bambu di sekeliling persawahan, semakin membuat anggun pemandangan nan hijau menyejukkan.

Tak pernah habis membicarakan tentang keindahan alam, bahkan hanya syukur terucap setiap saat, nikmat tiada tara yang tidak akan pernah kita dustakan. sungguh, tak kan pernah bosan tak kan pernah jenuh dengan semua keindahan itu.

Bila ada kesempatan, bila ada waktu, bila ada kemauan, kan kuajak ke tempat itu. menikmati segar udara pegunungan, diiringi gemericik air sungai yang mengalir dari hulu di atas gunung. pada suatu tempat lain tampak dam buatan yang dibuat bersusun sehingga membentuk gugusan air terjun yang semakin membuat mata takjub memandang dan tak henti bersyukur dan selalu betah tidak ingin beranjak dari tempat itu.

Bila beruntung di antara sinar matahari yang mengenai butiran lembut air terjun dan membentuk pelangi kecil, semakin membuat tak ingin beranjak sampai senja tiba. Ditemani minuman hangat atau minuman air kelapa segar akan semakin membuat betah di sana, semilir angin pegunungan juga ikut mendukung yang terasa dengan dingin alami pegunungan.

Dengan sekian alasan itu, cukuplah akan membuat keinginan menjadikan tempat itu sebagai destinasi terakhir yang akan dituju. Karena siapapun akan setuju dan menginginkan hal yang sama.

Berbahagialah bagi yang sudah pernah di sana, dan di sini kita akan berbagi tentang keindahan-keindahan tempat-tempat seperti itu. Sungguh mendengat surga dunia saja sudah begitu indah rasanya, apalagi bila menempati dan tinggal di sana. Siapapun pasti hanya akan berkesan yang indah-indah saja.

Cukuplah ini sebagai pengalaman pribadi yang tertulis dan tempat berbagi segala tentang keindahan alam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 484

Autolock Thread by Hansip

Intro

  • Karena post thread ini di b-Log maka diperbolehkan buat chit chat ngobrol apapun dengan TS atau siapapun yang ada di sini, asalkan tetap sopan dan jangan berkata jorok emoticon-thumbsup

  • Ada reward Kaskus Plus untuk yang rajin terlihat atau posting di sini, tanpa syarat, hanya saja suka-suka aku kapan mau ngasihnya emoticon-Ngakak (S)

  • Itu aja sih, silakan ngobrol dengan senang hati di sini emoticon-Cendol (S)
Nabi Isa didatangi Iblis.

"Menurutmu semua yang menimpamu sudah ditakdirkan Tuhan."

"Benar."

"Kalo gitu, coba lompat dari tebing ini. Kalo kamu ditakdirkan selamat, kamu bakal selamat."

"Eh, laknat! Semestinya Tuhan yang menguji hamba, bukan hamba yang menguji Tuhan."

😅

(Sumber: Akhbar al-Adzkiya', hal. 44)
profile-picture
profile-picture
Rangga.Tohjaya dan macankepatihan memberi reputasi
-2
Lihat 1 balasan
Sabar aja kalau dicuekin, hatiku kan kayak wafer tango. Berapa lapis? Ratusan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)--------------------------------------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) -emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) -emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)----------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)-----emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)-----emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)---------------emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)--emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)--------------------------------------------emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:


Asiyapp emoticon-army
Sing penting pleswan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Rangga.Tohjaya dan upasara.wulung memberi reputasi
Diubah oleh macankepatihan
-2
Lihat 1 balasan
Dari mana datangnya inspirasi, dari visi turun ke kerja keras tanpa henti. Tak sedikit orang bervisi, tapi segelintir yang mampu menggerakkan banyak pribad
Pepatah bijak mengatakan

كن صابرا
ولو كنت أنبيارا

Kun shobiron
walau kunta anbiyaron.

Jadilah penyabar
meski kau jadi sobat ambyar.
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
-1
Seorang istri terlibat cekcok dengan suaminya. Hal itu membuat mereka banyak bersenggama.

“Celaka kau!” kata si istri. “Tiap kali kita cekcok, kau selalu membawa pihak penengah yang tidak bisa kutolak!”

(Dari kitab "Akhbar al-Nisa")
Akan tetapi, lagu itu hanya berkisah tentang wanita bernama Aisyah dan bukan soal Aisyah istri Nabi Muhammad. Kemudian, lagu itu dikemas ulang oleh Mr.Biedi Youtube Vitaminbie dan mengalami perubahan pada liriknya, yang menceritakan 
selamat menikmati gaes emoticon-Selamat
Tresnoku kanggo sliramu emoticon-siul
Cintaku hanya untukmu emoticon-angel

Kuingin kau jadi milikku emoticon-flower


~ Pejwans Approve emoticon-army ~



~ angkut suhu° dulu ke pjiwans emoticon-Malu~

Quote:
Diubah oleh juragan.goyang
Trisnoku marang sliramu emoticon-siul
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
-1
Quote:


Quote:
Tips juragan emoticon-Matahari

Buat yg mau masuk pejwan, begini caranya :


1. Bikin kata yg unik usahakan teks warna warni, atau hitam aja juga bisa asalkan rapi emoticon-Cendol (S) kayak rapi ahmad emoticon-Betty (S)

2. Kalau sudah digembok cepat2lah masuk ke part / rumah baru dan langsung post kata hasil bikinan tadi.
ingat : internet harus stabil ketika mau mulai rubuh emoticon-Add Friend (S)

3. Berdoa semoga dapet pejwan emoticon-Kiss (S)

4. Selesai emoticon-Smilie


Ingat : nomor 2 sangat penting, walaupun kata-kata gak unik, dijamin pasti masuk kok entah dapet post ke berapa emoticon-Big Grin


Selamat mencoba ya emoticon-Cendol (S)
buat lain-lain
Karna aku percaya
Penantian ini akan indah pada waktunya
profile-picture
profile-picture
upasara.wulung dan macankepatihan memberi reputasi
-2
Majnun ditanya, "Apakah kamu mencintai Laila?"

"Tidak," jawab Majnun. "Cinta hanyalah perantara untuk bertemu. Perantara itu kini telah putus. Kini Laila adalah aku dan aku adalah Laila."

(Uqala al-Majanin)
buat lain-lain
Gagal pejwan emoticon-Hammer
Diubah oleh luzzon
Halaman 1 dari 484
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di