CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Kata Selena Gomez Buat Kamu yang Merasa Jelek!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee48cda4601cf3b171a42d0/ini-kata-selena-gomez-buat-kamu-yang-merasa-jelek

Ini Kata Selena Gomez Buat Kamu yang Merasa Jelek!

 Ini Kata Selena Gomez Buat Kamu yang Merasa Jelek!
(Sumber gambar)

Pada awal Januari lalu, Selena Gomez baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk "Rare". Albumnya ini memberikan banyak pesan terkait pribadi yang unik, langka, penerimaan terhadap diri sendiri sekaligus kesehatan terhadap mental pribadi masing-masing. Menurutnya penting setiap orang butuh support dari pihak luar untuk menanamkan misi-misi tersebut. 

Maka dari itu, Gomez akhirnya mengusung "Rare Beauty" sebagai wadah pendukung mereka yang merasa tidak unik, tidak percaya diri bahkan tidak merasa bangga pada apa yang dimilikinya. Berikut adalah arti cantik sesungguhnya yang diusung oleh "Rare Beauty"!

1. Temukan kecantikanmu dari ketidaksempurnaan

"You are not defined by a photo, a like, or a comment!"

Tidak sedikit perempuan yang menganggap bahwa dirinya tidaklah cantik, sehingga membuatnya malas untuk berfoto-foto layaknya perempuan kebanyakan. Tapi, sebagai perempuan kamu harus sadar bahwa kecantikanmu tidak hanya dapat digambarkan dengan sebuah foto, atau seberapa banyak orang yang suka akan fotomu, atau bahkan seberapa banyak komentar-komentar yang terlontar terhadap fotomu. 

Sadarilah bahwa kamu itu unik, kamu langka, tidak ada yang seperti dirimu di dunia ini. Jadi kamu harus bangga akan hal itu, karena kamu menjadi satu-satunya orang yang memiliki apa yang kamu punya. Daripada kamu hanya berandai-andai untuk memiliki apa yang perempuan lain miliki, mengaharap sesuatu yang tidak akan pernah bisa kamu raih, justru itu akan berdampak negatif terhadap kesehatanmu, terutama mentalmu! 

2. Cintai keunikanmu sendiri

"When I started loving myself, I realized that self-love, doesn't mean only loving the good qualities or traits in yourself, but also embracing and loving the imperfections and uniqueness in yourself."

Maksudnya adalah, untuk mencintai diri sendiri bukan hanya diartikan sebagai bentuk cinta terhadap kelebihan yang kamu miliki, tapi harus lebih dari itu. Bentuk cinta terhadap diri sendiri juga harus diwujudkan dengan rasa cinta kepada kekurangan yang kamu miliki. Beginilah arti sebenarnya dari self-love!  Cintailah apa yang menjadi kekuranganmu dan juga apa yang menjadi kelebihanmu! 

3. Ingatlah selalu bahwa kamu berbeda

"Sometimes we just need to reminded how rare we actually are. I always tell myself be you, be proud, be rare." 

Wajar jika seseorang dalam suatu waktu merasa bahwa dirinya tidak cantik, tidak sempurna, tidak berharga. Tapi, selalu motivasilah dirimu sendiri, karena motivasi terbesar adalah diri kamu sendiri. Selalu katakan dengan keras, lebih keras, dan lebih keras lagi bahwa kamu harus jadi kamu yang sebenarnya, banggalah akan hal itu, jadilah unik, katakan hal itu setiap perasaan self-hatemenghampirimu, ya! 

4. Sadarilah bahwa keunikanmu hanya punyamu

"When asked when I feel rare? Now, it's all the time, because there's only one me an no one can take that from me."

Ketika sisi lainmu bertanya apa yang unik darimu, kapan kamu merasa unik? Jawablah semua pertanyaan-pertanyaanmu itu dengan berkata pada dirimu sendiri, kamu unik dari ujung kepala hingga kaki, sampai kapanpun kamu itu unik. Tidak ada batasan waktu yang akan menghilangkan keunikanmu apalagi ada orang lain yang memiliki keunikanmu. Itu jelas tidak mungkin. Kamu unik, dan akan selalu begitu! 

5. Saling menerima satu sama lain

“There is magic in the representation of uniqueness. It's an amazing feeling to be able to see at least a little bit of yourself in another person, and I think if everyone realizes that we can collectively become more accepting and loving towards one another." 

Mencintai keunikan bukan hanya mencintai apapun tentangmu saja. Tapi, juga harus mencintai keunikan yang orang-orang sekitarmu miliki. Saling menerima apa yang kamu miliki, ataupun orang lain miliki. Dan akhirnya, yang terpenting adalah mencintai satu sama lain, saling menghargai apa yang dimiliki oleh setiap orang, sekaligus menghargai keunikan orang lain di sekitarmu, ya! 

Nah, itulah 5 pesan penting dari Selena Gomez mengenai kecantikan para perempuan. Jadi, masih tidak sadari bahwa dirimu cantik? 

"You are rare and be proud with your imperfections!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 2 lainnya memberi reputasi
Kan.....apa aye bilang....

Ini Kata Selena Gomez Buat Kamu yang Merasa Jelek!
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Percuma kalau selena yg bilang lah dianya aja cantik bangeet emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan Alya917 memberi reputasi
bulad emoticon-Malu
profile-picture
Alya917 memberi reputasi


emoticon-Kiss
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
emang self love ini lagi penting bgt digalakkan ya
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba kekeye yang bilang gitu
entah apa yang komentar emoticon-Ngakak
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
i i love you like a love song baby
and i keep hittin repea pea pea pea peat

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Dia nya kan ga jelek ya tapi bisa2nya bilang gitu padahal tidak merasakan dong emoticon-Entahlah
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
bu erni..... waktu dan tempat dipersilahkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Quote:


Iya, soalnya banyak orang jadi pada insecure eeeh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di