CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee48b5be83c72626572b120/cerita-sebenarnya-video-viral-mutilasi-hidup-hidup-amp-sadar-sampai-meninggal

Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal

SELAMAT DATANG

Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal
Quote:

Mari kita langsung ke TKP Gan Check It Out !!!

So, ciee ala ala inggris dikit hehehehe, jadi menurut info yang ane baca, ini kasus pembunuhan yang disertai mutilasi sudah terjadi sejak tahun 2018, namun baru viral pada 2020 ini karena diupload pada salah satu media social.
Dari video yang beredar, akhirnya muncul banyak reaksi (sedih n sadis) dan banyak pula yang salah tafsir tentang jenis kelamin dan umur dari orang yang jadi korban dalam video pembunuhan tersebut.
Memang kasus ini beritanya di dunia maya khususnya Indonesia jadi simpang siur karena berita kasus ini hanya bisa ditemukan dalam bahasa Brazil, baik video maupun artikel, sedangkan dalam bahasa inggris tidak ditemukan. Akhirnya ane yang mau nulis thread ini nyari referensinya harus berurusan dengan google translate.

Ceritanya :
Ini adalah persaingan jual beli narkoba yang terjadi pada salah satu daerah di Brazil tepatnya di Barra Do Ceara antara faksi GDE dengan faksinya Nara Aline Mota De Lima yang ada dalam video sadis tersebut.
Faksi - faksi ini katanya udah punya daerah kekuasaannya masing - masing dan tidak boleh ada faksi lain yang sembarangan menjual ata bertransaksi narkoba diarea kekuasaan faksi lain. Jika ketahuan urusannya bisa seperti yang divideo tersebut.

Nah si Nara Aline Mota De Lima ini katanya dulunya tinggal dan jadi anggota dari faksi lain yang kemudian pindah tempat tinggal dan kemudian melakukan transaksi diwilayah kekuasaan faksi lain yang disebut GDE.

Nah apa yang telah dilakukan Nara Aline kemudian diketahui oleh faksi GDE, dan memberi tahu kepada pemimpinnya yang bernama Mitol (Nama Panggilan) yang saat itu pemimpin Geng ini sedang menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba, namun karena geng ini masih aktif dan eksis, maka ia dapat mengontrol gengnya dari balik penjara.

Perintah untuk menculik dan membunuh Nara Aline pun segera dilaksanakan oleh anak buahnya pada malam hari dengan menggunakan mobil, kemudian kelompok ini menyambangi tempat tinggal si Nara Aline, dan ternyata si Nara Aline ini tidak sendirian melainkan sedang bersama kedua temannya Dorcielle Ancelmo De Alencar berusia 31 Tahun dan Inggrid Texeira Ferreira berusia 22 tahun.

Niatnya hanya menangkap dan membunuh si Nara Aline, namun kedua teman Nara Aline juga ada disitu yang mungkin bisa melaporkan ke polisi tentang rencana penculikan dan pembunuhan ini, akhirnya mereka bertiga dibawa sekaligus ke sebuah hutan bakau sungai Ceara.

Dihutan bakau itulah ketiga perempuan ini dihabisi, mereka meminta belas kasih akhirnya salah satunya Dorcielle Ancelmo ditembak dari kepala dan meninggal seketika, sedangkan Nara Aline dan Inggrid dimutilasi hidup - hidup secara perlahan ( seperti divideo).

Mereka tidak langsung dibunuh, namun dipotong putus jari - jarinya dengan menggunakan sebilah parang yang kelihatan tumpul, setelah itu dipotong lengan kanannya hingga putus, lanjut lagi motong lengan kiri sampai putus, kaki kanan dan kaki kiri pun dipotong hingga putus dalam keadaan hidup dan sadar, dan terakhir leher mereka dipenggal dan masih bergerak dan merontak karena ditebas berulang kali secara sadis dan mengerikan.

Kemudian bagian - bagian tubuh dari ketiga korban ini dibuang secara terpisah, sehingga kepolisian kesulitan dan membutuhkan waktu seminggu untuk mengumpulkan semua bagian tubuh dari ketiga wanita ini. Dan untuk menyatukan bagian tubuh ketiga wanita ini harus dengan melakukan tes DNA karena bagian masing - masing tidak dapat dikenali lagi.

Terbongkarnya kasus kejahatan ini berawal dari video yang disebarkan melalui media sosial secara berantai hingga ke tangan pihak kekuarga ketiga korban, yang kemudian melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat dan kemudian diinvestigasi.
Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal
Foto 3 dari 6 pelaku

Hasil investigasi tersebuat akhirnya membuahkan hasil dengan tertangkapnya 4 orang yang jadi tersengka dalam pembunuhan tersebut. Para tersangka adalah seorang anak berusia 17 tahun dan tidak sebutkan namanya, sedangkan mereka yang berusia di atas 18 tahun diidentifikasi sebagai Antônio Honorato dos Santos, Diego Alves dos Santos dan Luiz Alexandre Alves da Silva.

Kemudian kasus ini terus dikembangkan oleh kepolisian setempat dan akhirnya semua pelaku yang berjumlah 6 orang ditangkap dan diadili dengan masa hukuman penjara rata - rata diatas 70 tahun penjara.

Pesan ane, janganlah main api, jika tak ingin terbakar.
Jangan menyiksa siapa pun, kalau ada salah bisa dibicarakan baik - baik, dan berilah maaf. Kita tentunya tidak mau hal seperti itu terjadi kepada kita atau keluarga kita, nah orang lain pun begitu.

Tetap waspada kejahatan kejahatan bisa terjadi kapan saja tanpa diduga, ane pun pernah dipesekusi seperti itu, tapi Alhamdulillah ane selamat, jari kelingking ane dipotong kasi putus, wajah ane dipukul dengan batu dan kayu sampai berdarah - dara, dipukul dan diinjak - injak dengan tuduhan yang ane sendiri tidak tahu dan tidak mengerti, adn kemudian ane lapor polisi, para pelakunya dipanggil, tapi setelah itu dilepas begitu saja tanpa ane tahu apa alasannya.

Terima kasih untuk yang sudah baca thread ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare.
Nah ini link videonya jika agan kuat dalam melihatnya klik ini



Silahkan
RATE & CENDOL
COMMENT & SHARE GAN

sumber disini

sumber disini


Korban :
Nara Aline Mota De Lima
Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal

Dorcielle Ancelmo De Alencar
Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal

Inggrid Texeira Ferreira
Cerita Sebenarnya Video Viral Mutilasi Hidup Hidup & Sadar Sampai Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellato dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jerfatin88
Halaman 1 dari 2
kasus lama

bawah ane jamuran
profile-picture
profile-picture
cellato dan jerfatin88 memberi reputasi
Diubah oleh Vandisk.
Lihat 5 balasan
Udah jamuran emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
cellato dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 8 balasan
emoticon-2 Jempol banyak yg share video ini tp ga ad detail permasalahany, takut nontony gw liat scrinsutny aj udh pusing, tega bgt
profile-picture
profile-picture
cellato dan jerfatin88 memberi reputasi
banyak sih video penyiksaan oleh kartel terutama yg meksiko, dulu di line today banyak yg share tu video, dari badan yg di tusuk2 pake alat kaya dodos sawit sampe gk bentuk lagi, ada yg di tebas pake parang dll... dan yee matinya pelan2 semua semua pembunuhan karena ya melanggar wilayah Atau ngusik kartel tsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Ingat, jangan pernah memasuki dunia narkoba.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
d DP msh ada kayanya tuh video mukanya d kulitin idup2... emoticon-Salaman
profile-picture
jerfatin88 memberi reputasi
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
kaga kuat cuk ,nyampe setengah nyerah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
jerfatin88 memberi reputasi
Bandar2 Mapia2 narkoba bangshad tampang2 setan iblis jual barang2 haram! Setan iblis Dajjal!
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ngeri banget sumpah, liat film yang rada rada sadistis ane gak kuat apalagi video kejadian asli kayak gini emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
jerfatin88 memberi reputasi
emoticon-Takut
udah prnah nonton video mutilasi
menariknya, korban kek gak merasa kesakitan gitu, cuma jerit jerit panik gitu aja, padahal udah pada buntung organ tubuh nya
satu2nya yg bisa bikin stop keberisikan si korban yah dipenggal kepalanya
ketakutan bisa mengalahkan rasa sakit, itu yg ane liat dari video mutilasi
mngkin karena cepatnya sabetan pedang, sehingga korban gak sempat merasakan sakit lagi
pantesan org jaman dulu kreatif banget kalo mau hukum mutilasi orang
di sayat nya pelan2
contoh mutilasi nya william wallace tuh yg paling sadis
isi perut nya di keluarkan, dalam keadaan sadar
setelah isi perut nya keluar semua, disuruh berteriak janji setia sama raja inggris (bego banget yah eksekutor nya)
yah jelas william kagak mau lah, udah jelas gak ngaruh, tau bakalan mati juga kok, isi perut nya dikeluarin gitu loh
tau gagal, eksekutor lnsung penggal kepala
masih gedeg kesel sama william, mayat nya di mutilasi jadi 4 bagian, di bawa ke 4 penjuru mata angin utk di buang
kepala nya di pajang di gerbang istana buat tontonan masyrakat
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan jerfatin88 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
horor amat siiiiii
profile-picture
jerfatin88 memberi reputasi
Udh liat lama videonya di BestGore kok ane liat lagi masih ngilu ya emoticon-Ngakak
kartel gaes
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Gila sdis bnget.msih hdup dimutilasi rja tega pra trsngka.shrusnya dihukum pncung.biar mati sexan pra trsngkanya.
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan jerfatin88 memberi reputasi
Nyerah
oh cewek to? kirain cowok lho

70 tahun? mantab
profile-picture
jerfatin88 memberi reputasi
Pra pelaku shrusnya dhkum gantung.krna bgtu sadis dan kjam.g perikemanusiaan.
profile-picture
jerfatin88 memberi reputasi
masih sadisan jaw
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di