CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Limpahkan Berkas Kasus 'Esek-esek' di Bukit Cinta Labuan Bajo,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee48514e83c72626572b114/polisi-limpahkan-berkas-kasus-esek-esek-di-bukit-cinta-labuan-bajo

Polisi Limpahkan Berkas Kasus 'Esek-esek' di Bukit Cinta Labuan Bajo,




Polisi Limpahkan Berkas Kasus 'Esek-esek' di Bukit Cinta Labuan Bajo, Bayu Cabuli Gadis 13 Tahun





POS KUPANG, COM, LABUAN BAJO - Penyidik Satreskrim Polres Manggarai Barat telah melimpahkan berkas perkara kasus pencabulan gadis 13 tahun di Bukit Cinta Labuan Bajo setelah sebelumnya memenuhi petunjuk jaksa.

Demikian disampaikan Kapolres Mabar, AKBP Handoyo Santoso, SIK, M.Si, melalui Kasat Reskrim, Iptu Ridwan, SH, di ruang kerjanya, Kamis (11/6).

"Kami sudah mengirimkan berkas perkara pada awal minggu baru-baru ini, dan telah memenuhi petunjuk jaksa," ungkap Ridwan.

Sebelumnya, pihak Polres Mabar telah melengkapi berkas perkara dugaan pencabulan gadis 13 tahun diBukit Cinta Labuan Bajo. Korban berinisial R (13) dicabuli pelaku Muhammad Abdul Bayu alias Bayu (19) pada Sabtu (25/4) lalu.

Seusai melakukan aksi bejatnya, pelaku yang sempat melarikan diri dan diamankan tim gabungan Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Mabar bekerja sama dengan Polres Manggarai di Kampung Coco Sangge, Desa Kenda, Kecamatan Wae Rii, Manggarai, Jumat (1/5) lalu.

"Sebelumnya ada petunjuk dari jaksa, kami sudah lengkapi dan dalam waktu dekat kami akan kirim kembali berkasnya," kata Kasat Reskrim Polres Mabar, Iptu Ridwan, SH saat dihubungi per telepon, Kamis (4/6) malam.

Diakuinya, kendala yang dihadapi yakni pemeriksaan para saksi tambahan. Bahkan, terdapat saksi yang diperiksa berdomisili di luar Kabupaten Mabar.

"Karena saksi tidak bisa datang ke Labuan Bajo," kata Ridwan. *


https://kupang.tribunnews.com/2020/0...gadis-13-tahun


Maaf, judul dr tribun kepanjangan, terpaksa di edit
Komen ane:POTONG TITID
Setuju potong titid
Tolong hukuman kebiri kimia yang pernah dicanangkan, diterapkan ke pelaku di kasus ini. emoticon-Request
Lihat 2 balasan
semoga pelaku nantinya mendapat hukuman yang setimpal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di