CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee46d2328c9916c936b0ca6/tempat-tempat-dengan-nama-paling-nyeleneh

Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh

Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh

Pepatah pernah berkata : apalah arti sebuah nama? Mungkin yang dia maksud adalah nama tidak berarti selama kita sudah mengenal hati satu sama lain atau nama bukanlah hal yang perlu dibawa ribet.

Meski demikian nama itu penting. Nama adalah sebuah doa yang diberikan orang tua. Sama seperti elon musk yang memberi anaknya nama X Æ A-12 yang ribet namun penuh makna atau si Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas yang entah apa arti namanya. (Bisa ngucapin namanya dengan fasih nggak?)

Bukan hanya manusia, negara atau lokasi lainnya juga memerlukan nama. Entah itu kota, kabupaten maupun pulau semua itu membutuhkan nama untuk bisa dikenali dengan mudah atau sekedar sebagai pengingat.

Ada yang memberi nama keren pada wilayahnya. Ada orang beruntung yang namanya dijadikan nama jalan atau kota dan ada juga yang sembarangan memberi nama.

Namun nampaknya beberapa orang kelewat kreatif dalam memberikan sebuah nama. Entah apa yang mereka pikirkan saat memberi nama yang tak lazim dan cenderung tidak sopan tersebut. Berikut tempat tempat yang punya nama tak lazim :


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:



Gimana gan? Tertarik untuk mengunjungi tempat tempat diatas? Saya sarankan tahan dulu dan menunggu untuk corona mereda. Isolasi mandiri di rumah, nggak usah cari cati lonT. Itu adiknya di tahan dulu biar si cewek nggak hamil. Nggak mau kan kalo punya loli di luar nikah? Entar bisa bisa masuk neraka lagi. emoticon-Big Grin

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Spoiler for bonus:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ihsa37 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
kalo di indonesia mah kota kota semacam itu bakalan langsung di sensor kpi karna tidak sesuai asas uud 45 dan pancasila emoticon-Ngakak
Agan TS kayanya cocok bikin cerita dewasa bergambar nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coronaa adaaa juga ternyataaa
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Guru: Anak2... Jangan lupak, pulang sekolah, mintak uang 50 jutak ke orangtua masing2... Desember kitak mo berdarma-wisata ke Corona...
Murid2: Horrrrreeeee...
Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh
Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekarang seluruh dunia sedang ada di nasa masa virus corona. untuk lara odp dan pasien positif yang tengah isolasi mandiri karna corona mungkin cocok menyendiri di pulau kekecewaan. di pulau kekecewaan kira kira satu lonte sewanya berapa ya? kalau udah dapat lonte maka keluarkanlah cock mu untuk berperang. si lonte pun menunjukkan vaginanya untuk diserang. ada cock ada vagina selanjutnya tinggal fucking. karna nggak lake pengaman si lonte hamil, akhirnya dapat loli. setelah fucking dan punya loli ilegal naka terimalah dosa dosanya. welcome to the hell emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astaga, nama-namanya dewasa banget emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
namanya aneh aneh bener yaaak wkwkwkw ke neraka versi dunia
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh

Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh

Tempat Tempat Dengan Nama Paling Nyeleneh
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oiyaaa acara TV yaak gan
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Bisa tuh ke hell buat gladi resik gan siapa tau ntar masuk sana kan udah siap emoticon-Hammer (S)
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
vagina emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kwkwkw 😂, namanya aneh² dan nyeleneh semua gan 😂 kok ada ya nama daerah kek gitu 😁
bonusnya bonus emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di