CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee46cb4facb953c9a417939/komentar-cadas-haris-azhar-soal-persidangan-novel-bawesdan

Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan.

Haris Azhar, salah satu orang paling vokal dan patron anak muda Indonesia, ngasih komentar juga soal kasus Novel Baswedan. Menurut advokat satu ini, ada kejanggalan-kejanggalan yang hadir di persidangan tersangka.

Ya gimana ya, nyiram air keras kok nggak sengaja. Dipikir nyiram air comberan kali.

Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan.
Sumber: sumbar.antaranews.com

Menurut Haris Azhar, ada kesan rekayasa di persidangan. Kesan itu kuat banget. Selain itu, di mata Haris Azhar, kepolisian dianggap terlalu memaksakan Ronny Bugis dan Rahmat Kadir untuk jadi tersangka.

Baca juga:
Perjuangan Unik Saat Menjalankan Ibadah Haji. Niat Banget Perjuangannya.
https://kask.us/iGkC2


Bagian serunya begini. Haris Azhar pernah melakukan investigasi soal penyiraman air keras ke Novel Baswedan ini. Hasilnya, bukan Ronny Bugis dan Rahmat Kadir yang melakukan penyiraman.

Kayaknya investigasi bikinan Hariz Azhar ini nggak dipublikasi, deh. Bagian yang jelas, hasil investigasi Haris Azhar berbeda dengan penunjukkan Ronny Bugis dan Rahmat Kadis sebagai tersangka.

Haris Azhar bikin hipotesa kalau kedua orang itu sengaja dihadirkan ke publik hanya demi mengakhiri kontroversi kasus Novel Baswedan yang nggak ketahuan ujungnya ini. Jadi mungkin maksudnya, cuma dijadiin tumbal gitu aja kali, ya?!
Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan.
Sumber: kompas.com

Haris Azhar ngasih beberapa keanehan yang terjadi selama persidangan. Keanehan pertama adalah soal cairan yang disiram. Para tersangka mengaku menyiram air aki. Padahal dalam investigasi Haris Azhar, Novel Baswedan disiram air keras.

Keanehan kedua adalah soal CCTV. Polisi ngakunya udah dapat rekaman CCTV yang ada di sekitar rumah Novel Baswedan. Tapi oh tapi, rekaman itu nggak dihadirkan di persidangan.

Baca juga:
Coba Tiru Orang Ini, Semua Utang Temen Dianggap Lunas. Istimewa, Gan!!
https://kask.us/iGjlE


Dengan keanehan itu, Haris Azhar sampai di kesimpulan kalau wajar aja mereka dihukum rendah. Soalnya Ronny Bugis dan Rahmat Kadir cuma boneka saja. Karena idealnya, kasus kejahatan kejam begini mestinya dapat tuntutan hukuman tinggi.

Kedua tersangka, Ronny Bugis dan Rahmat Kadir hanya dituntut 1 tahun hukuman penjara. Tuntutan ini didasarkan Pasal 353 KUHP Ayat 2 jo Pasal 55 Ayat 1 ke 1 KUHP.

Semoga setelah ini, HAris Azhar bakal merilis hasil investigasinya. Sehingga ketemu nama baru yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan.


Haris Azhar emang pantes dapet cendol!!emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Sumber: liputan6.com dan kompas.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byan1209 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vointana
Halaman 1 dari 3
tuntutt dong.... kalo ada keraguan....

jangan cuma gosipp emak2 di belakang....

bongkarrr kalo ada hal yg tidak benarrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
perlu ditandai jaksanya

malu kalo sampe dilihat negara luar harga diri jatuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daroi
Lihat 2 balasan
iy nih soal penyiraman ini
msih banyak yg jadi pertanyaan
kalo niat mau nakut2ini konyol sih, knp harus disiram kan jadi keliatan buktiny
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini dua orang terdakwa hasil investigasi TGPF bentukan Pak Tito kah?
profile-picture
profile-picture
jfun790 dan decodeca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cukup menaruh simpati juga ane soal teror yang sudah dialami KPK selama ini. Ya apa pun nanti keputusan hakim, harus dihormati bersama aja
profile-picture
profile-picture
decodeca dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Enggak sengaja"
Best comedy line ever..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jfun790 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Apapun putusan finalnya, harus tetap legowo pak.
emoticon-Hammer
profile-picture
decodeca memberi reputasi
setuju,cuma boneka saja, buat menenangkan para penuntut dan rakyat
profile-picture
buron.warteg memberi reputasi
Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan.

Injustice for all...
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga rezim selanjutnya punya determinasi buka kasus BLBI ,prakerja, Jiwasraya
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
decodeca dan PapinZ memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ternyata hanya pemeran pengganti
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan andre092 memberi reputasi
kirain yg bpk...Komentar Cadas Haris Azhar Soal Persidangan Novel Bawesdan. serupa tapi tak sama
Keanehan kedua adalah soal CCTV. Polisi ngakunya udah dapat rekaman CCTV yang ada di sekitar rumah Novel Baswedan.

Harusnya dimasukin youtube biar semua bisa liat jg
profile-picture
profile-picture
decodeca dan hpsnrls memberi reputasi
Lihat 1 balasan
air accu yang dimaksud iya air keras, kecuali ente tau apa itu accu zuur (H2SO4) vs aquades (H2O), so sebenernya disini udah jelas merujuk ke barang yang sama cuma beda pemahaman aja.
emoticon-Cool
nah sejauh ini, atau entah mungkin ane nya aja yang kudet, ane gak pernah nemu publikasi pak harris soal kasus novel, mungkin bakalan bagus kalo penyelidikan pak harris dibikin jadi "laporan investigatif" kayak yang biasanya dibuat bu sidney, kan sama-sama ketua organisasi yang membidangi masalah spesifik
emoticon-Malu
kalo ternyata ada ane tolong dikasih link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buron.warteg dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joesatriyono
Lihat 1 balasan
Badasssssss
Quote:


air keras/air aki/asam sulfat itu ya H2SO4 juragan

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Asam_sulfat

emoticon-Malu
emang yang yang dimaksud pak harris air aki yang kayak gimana?
profile-picture
profile-picture
buron.warteg dan decodeca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Haris azhar setahu gw cm seorang aktivis dan komentator handal, tp ya memang seperti itu tugasnya dia mengkritik kebijakan pemerintah.

Yang bikin gw penasaran sebenernya NB ini sedang menangani kasus apa? Harusnya dia yg lebih paham siapa dalangnya selama ini. Kalo yg lempar cairan pastilah cuma boneka.

Ya beginilah kondisi negara ini, jgn cuma mengkambinghitamkan krn rezam rezim lah, tp kesalahan ini udah terjadi sejak dulu waktu indonesia blm merdeka. Sejarah sangat berpengaruh terhadap budaya hukum di indonesia selama ini
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 7 balasan
di tangkep dan di hukum, salah juga, tidak tertangkap apa lagi jelas salah. Pokok nya rejim ini harus salah. itu masalahnya.
profile-picture
profile-picture
decodeca dan hpsnrls memberi reputasi
Lihat 1 balasan
terlalu memaksakan agar publik percaya.. emoticon-Cool
Rekayasa semua.. Buat yg nutup2in kasus ini fucek smua emoticon-Turut Berduka emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
buron.warteg memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di