CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Kelakuan Netizen +62 Yang Sudah Tak Ada Obatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee45fcd337f9310963414b1/beberapa-kelakuan-netizen-62-yang-sudah-tak-ada-obatnya

Beberapa Kelakuan Netizen +62 Yang Sudah Tak Ada Obatnya

Beberapa Kelakuan Netizen +62 Yang Sudah Tak Ada Obatnya
Beberapa Kelakuan Netizen +62 Yang Sudah Tak Ada Obatnya

Sampai saat ini masih banyak netizen +62 yang melakukan hal-hal unfaedah atau bahkan diluar nalar. Dan hal seperti ini seakan tak ada henti-hentinya, malah terus bertambah orang yang melakukan hal-hal yang sangat tak bermanafaat. Sebutkan saja salah satu contoh artis tiktok thailand yang rame-rame di report oleh netizen +62 depngan alansan yang sederhana (karena para lelaki banyak yang melihat instagram dia). Kalau memang banyak yang melihat ig dia, emang harus di report ya akun ig nya? "aneh tapi nyata"

Ane sering  berjelajah disosial media yang kadang menemukan kelakuan-kelakuan aneh para netizen +62 yang  mungkin tak berfikir lebih dulu (ini hanya sebagian yah tidak semua netizen +62 gokil-gokil) karena ane yakiin agan dan sista yang lagi baca tread ini adalah netizen +62 yang bijaksana.

Quote:


Demikian hal-hal yang menurut ane unfaedah, tapi yah kita tidak bisa menyalahkan netizen tersebut karena masing-masing orang punya cara yang berbeda dalam menyikapi berbagai hal. Apakah agan sista ada yang sering melakukan salah satu hal yang ane tulis diatas? hehe, ane yakin pasti gak ada yah.
Beberapa Kelakuan Netizen +62 Yang Sudah Tak Ada Obatnya

Ane tegaskan sekali lagi yah gansist, itu hanya dari beberapa saja dari banyaknya dan tidak semua netizen indonesia begitu. Ane rasa juga banyak netizen +62 yang pintar dan bijak dalam menyikapi berbagai hal terutama hal yang berbau dengan dunia maya. Yaudah dech gan sist cukup sampai disini saja tulisan pada theread kali ini, ane sambung lagi di thread-thread selanjutnya gan sist, Selamat siang dan selamat beraktifitas serta jangan lupa makan siang.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-cystgemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Penulis: saptalan60 (opri)
sumber gambar:ss dari portal berita  sumber 2
profile-picture
profile-picture
Salkrye dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh saptalan60
Kalo komen lucu sih gak masalah menurut ane. Kadang sampe menghujat, padahal salah. Itu yg bikin netizen +62 dicap jelek emoticon-Matabelo
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kurangnya literasi masyarakat kita gan
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg banyak dramanya itu si netijen cewe biadap. ga tau bedanya drama sama real life. liat aja komennya pas bahas pelakor di drakor.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebuah deskripsi dari peribahasa 'Tong kosong nyaring bunyinya' emoticon-2 Jempol
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu krena teknologi hp dan internet dah mudah didapt, y akibat negatifnya y ini.
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selalu begitu yaaa, nggak cuman sekali dua kali kejadian
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menurut saya itu disebabkan karena keinginan untuk berkomentar sangat besar... apalagi kalau ada respon...
terkadang ada yang hanya untuk memancing emosi saja... makanya komen gak jelas dan cenderung menghina...
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo kebiasaan bagus mah gapapa ya, kalo yg ngerugiin orang tu lho
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di