CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Thailand & Vietnam, negara ini juga akan kalahkan RI dalam investasi asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee44fbc82d495317374bb0e/setelah-thailand-amp-vietnam-negara-ini-juga-akan-kalahkan-ri-dalam-investasi-asing

Setelah Thailand & Vietnam, negara ini juga akan kalahkan RI dalam investasi asing

Setelah Thailand & Vietnam, negara ini juga akan kalahkan RI dalam investasi asing


Quote:


Sumber
https://nasional.kontan.co.id/news/s...nvestasi-asing

Buset, mau kalah sama kamboja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sexylexi dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
ketujuh buruh d sana gak suka demo, dikit2 demo dikit2 demo,..wkwkwkwk


Setelah Thailand & Vietnam, negara ini juga akan kalahkan RI dalam investasi asing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pongasex
Lihat 4 balasan
Jangan investasi di Indonesia.
Kadrunnya banyak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gasmal dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Dsini ada investor asing masuk teriak2 antek asing. Anti aseng. Teriaknya pake speaker made in china. Goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Jargon andalan buruh di Indonesia:

"Buruh bersatu, tidak bisa dikalahkan."


Pffft... emoticon-Ngakak

Iya deh ga bisa dikalahkan, tapi bisa ditinggal investor, mewek. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
luar negeri jg tahu kpk dilemahkan, artinya ga ada kepastian hukum

profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 11 lainnya memberi reputasi
waduh dari perbandingan harga sumber daya jelas banget investor keberatan. Ya pantas aja dihindari investor karena harga sumber daya sama sekali tidak bersaing dengan negara lain. Emang susah kalau punya prinsip "kalau mau ambil kalau gak mau gak usah"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
SDM ampas dan kepastian hukum kek krupuk
mana mau investor ke sini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 20 lainnya memberi reputasi
mehong . udh ada mafia pula, palakan preman pula. dah perfect lah indo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Salahin pemerintah lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
thr juga tuh nyesek, ormas kerja juga enggak tau tau minta thr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
Nih ane tambahin :
Ketujuh : Tiap bulan kudu setoran ke ormas2 atau bahkan dinas2 dari pemerintah sendiri, belum lagi tiap hari raya besar/pelantikan dll pasti ada proposalnya.

Kedelapan : Disini banyak kadrun yang punya inferior complex, tiap ada investasi asing pasti mikirnya mau menjajah via ekonomi, mau nyebarin agama lain apalagi kalau udah sangkut paut sama China.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wasu ternyata nara sumbernya sales omnibus law. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 5 lainnya memberi reputasi
Mestinya serikat bikin perusahaan sendiri aja
Ga usah ngomel” gaji ga cukup tp ga mau pindah cari tempat lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
3.9 jutaemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harga gass 10x lipat dibilang ga seberapa? . . Wkkwkk . .pengusaha loka aj ngeluh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
investor tertarik indonesia cuma karena faktor pasarnya aja. kalau nggak ada tarif masuk mending investasi di tempat yang murah aja. jadi yang hengkang rata2 yang pasarnya jelek di indonesia atau karena sudah pasar bebas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
resiko ny buka pt di lahan masy rawan tarikan duid wkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otoy1987 dan 3 lainnya memberi reputasi
blak blak an kalau ngmng tu

ketujuh,vietnam dan thailand mayoritas ga sholat jumat dan sholat ashar..lumayan fixed cost yg merugi krn sholat ashar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Indonesia apa-apa terpusat di Jakarta emoticon-Nohope

Itu yg bikin mual. Coba aja cari barang apapun di tokopedia, yg paling murah pasti Jakarta emoticon-Nohope

Gw aja kl cari barang di tokopedia gw filter dulu, gw cari yg plg deket dulu kl mahal semua baru Jkt, dan kebanyakan emg gt, Jkt dan sekitarnya yg lbh murah, biarpun dgn ongkos kirim, berarti toko yg di kota lain kurang laku. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Pernah lihat jam kerja SDM mereka khususnya China, start kerja dari pagi, makan siang di kantin, lalu serempak tiduran bentar di meja kerja, lalu lanjut kerja hingga sore/malam

Dan CS provider pun waktu pernah tinggal di apartemen saudara yg skul disana, waktu internet rumah gangguan saat malam sabtu minggu pun masih dilayani n perbaiki. Klo dimari jam 3 uda ga ad yg angkat

Jam kerja nya jauh diatas Indo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh therminust
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di