CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
[COC_BISNIS]Bisnis Untung Setelah Penyerangan Patok Sukses Dilakukan, Ayo Berbisnis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee41f7a09b5ca12ba42fef6/cocbisnisbisnis-untung-setelah-penyerangan-patok-sukses-dilakukan-ayo-berbisnis

[COC_BISNIS]Bisnis Untung Setelah Penyerangan Patok Sukses Dilakukan, Ayo Berbisnis

Spoiler for screenshotan:


Gan-sis, aye hadir lagi nih!? Kali ini mau bikin tulisan tentang bisnis yang sudah berjalan dari aye masih ijo sampai sudah jadi item kemerahan...wait devinisinya pagimana tuh! Well jangan dipikirkan ya.

Gini loh gan-sis. Perlu kalian tau masalah bisnis yang aku jalani bersama ayah juga om Opi dan abang akuh. Ya bisnis ini awalnya hanya sebuah hobi dan kesenangan aja loh. Ya bener banget dah. Hobi kami semuanya judi dengan tarungin ayam dan mengurusinya selayaknya mengurusi seorang anak. Dan bisa dikatakan bahwa hobi kami itu lebih diutamakan daripada pacar, istri ataupun anak. Apalagi kawan nomer sekian lah.

Awalnya kenalan sama yang namanya ayam bangkok Thailand yang emang super pokoknya dah. Kemudian dipelihara. Jadi catatan khusus buat kalian bahwa harga ayam bangkok tersebut "MAHAL"

Bayangain aja wong langsung dikirim dari Thailand kok... Jangan tanya harganya dah. Ibu gue melotot kalo di kasih tauin apalagi kalian. Mesti kaga percaya kalo aye ngebacot masalah harganya.


Udeh ceritanya dah skip. Pada akhirnya gue jadi peternak ayam. Bukan hanya sebagai penyalur ayam aja sih. Tapi juga menyediakan lapak untuk uji coba ayam..alias gebrak ayam. Apalagi buat aduan ayam ada lah sarananya. Sebab emang aye niatan banget berbisnis dibidang enih dengan berbagi hasil sama ayah, Om dan abang. Emang kesukaan kami entuh samaan sah.


Cekidot dah ....


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rirandara dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
kuylah berbisnis mantul
profile-picture
profile-picture
kicquck dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tulisannya alami menggoda mulustrasinya menggairahkan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
iya masih jualan sampai sekarang wkwkwk

Quote:


Wkwwkw beli gak om ayam aku tuh..jagoan semuanya wkkwk
profile-picture
profile-picture
kicquck dan srusuut memberi reputasi
Om punya langganan disenen del
profile-picture
profile-picture
kicquck dan delia.adel memberi reputasi
layarwarna21 adalah Situs Layarkaca21 Nonton Film Bioskop layarkacaxxi Online Terbaru drakorindo Subtitle Indonesia Terlengkap dan Download Streaming Online Gratis

silahkan kunjungi situs kami :layar warna21
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh hery970
Quote:
yah elah

Quote:


Oh em gie si om mah ah elah
Quote:


Ah elah,, kirain film apaan:dor
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lagian di klik sih wkwkwk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Tu makanan ayam pake beras merah, sekilonya 2x lipat sama beras biasa emoticon-Ngakak (S) Jadi keuntungan yang didapat dari kemenangan saat bertarung aja?sama dijual biasa ya... btw ngirim dari Thailand bungkusnya gimana tu? pake ekspedisi apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo miara ayem gmn bray?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
tidak juga sih. Ketika kualitas ayam kita sudah diakui oleh para pemain ayam, maka mereka akan berdatangan dan membelinya. Apalagi jika ayam tersebut sudah benar-benar jagoan. Pastinya peminatnya lebih banyak

JNE kak..kaya koper yang terbuat dari papan. Dan waktu sampainya ke rumah seminggu kak...
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di kasih makan, dilatih fisiknya di obati jika sakit. Juga di pijat dijemur ah pokoknya sedikit ribet tapi menyenangkan sekali deh..
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Wuuuh ngeri ... bisnisnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kicquck dan delia.adel memberi reputasi
mantap dr sekedar hobby jd bisnis
profile-picture
profile-picture
kicquck dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bagian ekspedisi mungkin kak. Aku ndak tanyakan dah. Intinya pas di pelabuhan masih hidup dah.
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:
hu uhm...

Quote:


Iya habis hanya itu yang aku suka dah
profile-picture
kicquck memberi reputasi
kirain ayam potong dek yang dijual
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ayam potong entuh bisnis ya encing kak..dia bisnis ayam potong sama pemancingan
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisnis yang paling menguntungkan ya entuh kak.. soalnya pandemi sih

Tuh kak si coklat ngakus lagi dan bikin aku marah tuh..ngeselin bat dah
Lihat 1 balasan
Quote:


Si galak entuh kakak lupa ya..nyang kemarinan aku bahas..marahan entuh loh...ya sudah jika tidak ingat .aku mau kerja.. emosi jadi naik darah kalao ketemuan sama dia mah kak..sebelllll sampai aku nangis weh
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di