CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Buah Positif Dari Pandemi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee3f05d82d495365e107105/buah-positif-dari-pandemi

Buah Positif Dari Pandemi

Spoiler for buah positif:

Hidup di bumi yang terhampar ini ada akhir tujuan yaitu kembali kepada Tuhan.

Maka jika menemui kesukaran dan kemalangan kembalilah kepada-Nya mohon kekuatan dan kesabaran. Dan kemaksimalan adalah nikmatnya berserah diri.

Jika menemui kebaikan dan kenikmatan tetaplah kembali kepada-Nya mempersembahkan kesyukuran dan berbagi kenikmatan bagi sesama.


Hidup dan kehidupan tidak berhenti di sini. Dengan memetik buah positif dari semua kejadian meski dari pagebluk yang terburuk sekali pun itu adalah mutiara indah yang tersembunyi.

Menjadi manusia, harus berani berubah.
Berubah untuk memperindah kemanusian.

Jangan kekurangan kepekaan, kebodohan, kesombongan membuatmu menjadi manusia yang paling merugi.


Selamat malam menjelang pagi.

Salam sehat, salam syukur

Ki Jagat Alit




profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Masker, hand sanitizer jadi EDC ane sekarang om.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane berharap peduli kesehatan dan kebersihannya nggak cuma pas pandemi aja, jadi kebiasaan baru juga yang nanti efeknya akan multiplier kemana2 kebaikannya
Tempat cuci tangan kebanyakan cuma di jadiin pajangan doang gan
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
memang benar sejak adanya pandemi corona ini jadi lebih peduli banget yang namanya kesehatan, jadi terbiasa buat sellau cuci tangan sebelum makan, nggak asal comot makanan pake tangan, semoga saja lah pandemi ini segera berakhir
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Bersih bersih

Sekarang ini penting banget memang menjaga kebersihan, nggak pas ada covid aja tapi seterusnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
smoga sgeralah berakhir covid 19 ne. aamiin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi hemat karena tidak ada acara di luar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di balik musibah tersimpan hikmah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keknya beberapa hal di masa pandemi bakalan jd kebiasaan sih. kek nyuci tangan, setelah bepergian masuk rumah harus bersih diri, bersin ditutup mulutnya. intinya hal2 sederhana kek gimi justru makin bagus klo jd kebiasaan setelah pandemi berakhir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangaaatt semuanyaaa buat menghadapi keadaan sekaranggg, yukk samasama peduli dan melindungi antar sesamaaa.. patuhi aturan kesehatan juga gaiss, semakin patuh kita bisa semakin cepat bertemu seperti biasanyaaaa. Love youu gaiss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
benerr bangetsihh dengan adanya pandemi ini bener2 mengajarkan peduli kesehatan, aku abis dri luar pasti langsung mandi. terus jiwa sosial ornag2 jugaa semakin banyak yg jadi volunteer buat mereka yg membutuhkann. semangatt menebar kebermanfaatan semuaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


setujuuu, pasti selalu ada hal positifnyaa ga gann.. selalu lihat dari pandangan yg baik agar kita bisa lapang dada emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah bener.. slalu ada hikmah dibalik sebuah peristiwa.. kadang dipikir² miris jg sih, manusia tuh harus diberi cobaan dulu biar mau peduli terhadap dirinya dan sekitarnya..
profile-picture
misstumbler memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua musibah pasti ada hikmahnya dan membantu kita untuk ingat Tuhan dan tetap bersyukur
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya, sekarang harus lebi menjaga kebersihan, ikuti aturan untuk jaga jarak dan memakai masker. muda mudahan pandemi ini cepat berlalu.
haiyah....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan semoga pandemi ini jg merekatkan kembali hubungan2 keluarga yg tadinya renggang krn pd sibuk dan ga punya waktu emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buah positif dari pandemi adalah pandemi itu sendiri, ketika ente g pulang2 karena kerjaan yg super sibuk smpai lupa keluarga, disaat ini kita bisa dirumah dan digaji emoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa gan, semoga kita semua selalu ingat untuk bersyukur...
bner bgt ini 👍
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di