CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
my love journey part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee3a607337f936ef558d5e1/my-love-journey-part-3

my love journey part 3

      <!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} @font-face {font-family:"Segoe UI"; panose-1:2 11 5 2 4 2 4 2 2 3; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520084737 -1073683329 41 0 479 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0cm; margin-right:0cm; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoPapDefault {mso-style-type:export-only; margin-bottom:10.0pt; line-height:115%;} @page WordSection1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.WordSection1 {page:WordSection1;} -->   

 Udah jam 8.00 lagi. Masa udah cantik-cantik kaya begini kaga jadi. Iya udah lah gue pergi sendiri aja. Jahat amat sih lu zri!! Sukur keren coba kalo kaga udah gue tampol lo. Udalah gue cabut aja sendiri mau lari-lari tapi udah terik banget. Iya udah lah cari sarapan aja di sekitar taman.
   Sambil jalan pun gue ngedumel gara-gara tuh cowo, karena ngedumel terus gue jadi kaga fokus sama jalan dan akhirnya gue pun nabrak seorang cowo. Subahanaloh ganteng banget. Gue pun langsung minta maaf. Tapi cowo itu cuman acuh doang. Sumpah tuh cowo songong amat padahal gue udah minta maaf.
Bunga : hay vio.
Viona  : apaaan
Bunga : bunga dateng lagi nih,mana coklatnya.
Viona  : coklat pala lu peyang, ganggu orang aja.
Bunga : kenapa temen gabut gue ini, lagi pms? Apa lagi ada masalah?
Viona  : apa urusannya ama lo sih, lo itu kaga ada urusan di hidup gue.
Bunga : lo kenapa sensi amat sih? Gue ada salah sama lo?
Viona  : kaga.
Bunga : terus kenapa? Lo lagi ada masalah?
Viona  : ih nih anak gue makan juga lama-lama.
Bunga : iya udah lah gue pergi aja, lo lagi kaga asik, padahal gue lagi gabut.
Viona  : bodo amat gue kaga peduli, biyarin gue kaga asik itu urusan gue, iya udah pergi aja lo sana.
   Gue cape banget hari ini mood gue juga ancur banget. Udah sih fazri kaga cehtt-cehtt gue. Eh yang diomongin akhirnya ngecehtt gue juga.
Fazri     : hay vio.
Viona   : langsung to do poin aja.
Fazri     : yah marah maafin gue vio.
Viona   : kaga perlu.
Fazri     : perlu lah, gue ada alesan ko.
Viona   : gue kaga mau baca.
Fazri     : jangan ngambek cantik, nanti jelek loh.
Viona   : bodoamat.
Fazri     : yah jangan ngambek dong.
Viona   : lo kira gue bercanda?!! Gila tau lo.
Fazri     : yah marah beneran jangan diliat doang vio, sakit tau vio.hal apa yang bisa bikin mood lo balik lagi.
   Peka dikit napa lama-lama sebel jug ague sama lo zri. Emang gini kali ya cowo ganteng kaga peka-peka kalo di kodein.
Fazri     : lo lagi laper? Gue kirimin makanya? Atau lo mau yang pedes-pedes? Biar gue beliin seblak, apa lo mau gue kerumah lo.
   Iya gue mau lo kerumah gue terus lo nenangin gue. Ya modus dikit kaga apa-apa lah ya. Selama dia masih sendiri kaga apa-apa lah hehehe.
Fazri     : jawab lah vio, pleaseeee, lomau gue dateng buat jelasin semuannya? Lo diem berarti iya, iya udah tunguin gue 12 menit lagi gue yampe, bye.
   Akhirnya peka juga, gue pake baju apa ya? Udah rambut masih acak-acak kan lagi. Tapi biyarin lah sekalian ngetes dia juga. Gue tunggu 12 menit. Tapi dia kaga dteng-dateng mau di apain nih orang. Mau gue tonjok aja. Iya udah lah gue tungu sampe satu jaman aja. Kalo dia kaga dateng beneran oke bay.  21.00. udah dua jam gue nungguin tuh orang tapi kaga dateng-dateng mau gue tonjok aja rasannya. Apa dia bener-bener kaga suka am ague ya? Seharusnya gue kaga boleh baper dulu.
   Untuk yang kedua kalinya gue di bohongin sama fazri sumpah sakit banget. Seharusnya gue jangan suka dulu sama dia. Padahal pas pertama kali kita ngobrol gue cuman mau anggep dia sebagai sahabat. Tapi malah jadi pake hati. Tapi adahal yang bikin gue jadi suka sama dia. Dia selalu ada disaat gue butuh dia, kalo gue senderan di bahu dia, dia biasa aja. Kan gue jadi mikirnya kemana-mana.
   Namanya juga cewe pasti selalu mikir kemana-mana. Kenapa jadi sesakit ini ya coba aja dulu gue kaga kenal ama dia kaga bakal ke jadian seperti ini. Mulai sekarang gue kaga bakal baper dan terlalu berharap sama cowo mana pun. Dan gue harus jadi cewe yang jual mahal sama cowo. Dan mulai hari ini gue harus move on sama fazri. Sumpah hari ini gue badmood banget jadi gue kaga mau ngomong sama siap-siap aja apa lagi ama fazri. Dari tadi dia cuman liatin gue doang tanpa ngajak gue ngomong.
   17.00 waktunya pulang sekolah. Hari ini gue keluar lebih awal biyasannya gue kan balik paling akhir. Rasanya gue mau cepet-cepet ke kamar, gue mau numpahin segala keluh kesah gue disana.
Cinta    : woy, temen setres, gue ada kabar buruk nih, lo mau tau gak.
Viona   : cobaan apa lagi ini, dari kemaren kabar buruk melulu rasannya mau mati aja gue.
Cinta    : jangan mati dulu lo belom dateng ke pernikahan gue.
Viona   : iya udah kabar buruknya apa? Gue udah penasaran nih.
Cinta    : jadi lo mau tai? Tuh kan salah lagi, lo mau tau?
Viona   : mauuuu.
Cinta    : tapi lo harus beliin gue es cream, soalnya gue lagi mau es crim.
Viona   : iya gampang ituh mah.
Cinta    : gue sih emang mau es cream, tapi gue kaga mau lo sakit nantinya.
Viona   : gue kaga bakal sakit lu kaga usah kuatir.
Cinta    : hmm iya udah deh, kemaren gue ngeliat fazri sama bunga jalan bareng dan fazri ngegandeng sih bunga kaya orang pacaran vi.
Viona   :  makasih ya buat kabar buruknya gue mau oof dulu bay zeyeng.
Hmmm rasanya sih sakit banget tapi gue bisa apa gue pun bukan siapa-siapa nya rehan. Entah kenapa semenjak gue deke tama  gue selalu nangis dan galau. Seharusnya kan gue seneng. Apa gue kaga bae buat dia atau sebaliknya dia kaga bae buat gue. Ya tuhan.


profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di