CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Ngakak, Lagi Pules2nya Pelaku Curanmor Diringkus Sambil Dinyanyiin Lagu Ultah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee38a3288b3cb592e329bd0/ngakak-lagi-pules2nya-pelaku-curanmor-diringkus-sambil-dinyanyiin-lagu-ultah

Ngakak, Lagi Pules2nya Pelaku Curanmor Diringkus Sambil Dinyanyiin Lagu Ultah


HAGEUY VIRAL - Sudah tahu kan bagaimana aksi polisi saat menangkap pelaku kejahatan semisal curanmor? Ya, biasanya penangkapan pelaku curanmor tersebut diwarnai dengan aksi yang kadang-kadang menegangkan.

Aksi penangkapan curanmor itu biasanya diwarnai aksi kejar-kejaran hingga terdengar suara tembakan peringatan agar pelaku tidak melawan atau tidak melarikan diri.

Namun berbeda dengan video pelaku curanmor ditangkap satu, bukannya dikejar atau dijatuhkan ke tanah, si pelaku justru mendapat kejutan dengan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh polisi yang meringkusnya.

Lucunya, sebagaimana diposting akun Instagram @fakta.indo, pelaku curanmor dapat surprise ulang tahun itu berlangsung ketika si pelaku lagi pules-pulesnya tidur di sebuah rumah.

"Happy birthday to you, happy birthday to you," terdengar salah seorang polisi bernyanyi lagu 'Happy birthday'. Ada juga anggota polisi yang berulang kali mengucapkan, "Selamat ulang tahun."

Menurut keterangan akun tersebut sebagaimana dikutip Hageuy Viral, video viral penangkapan pelaku curanmor itu berlangsung di Bangka Belitung.

"Pelaku curanmor dapat surpise ucapan 'Selamat Ulang Tahun' dari Polisi Bangka Belitung." tulisnya, Kamis (11/6/2020).

Mulanya, pelaku curanmor di Babel ditangkap itu tak juga bangun. Namun setelah beberapa waktu kemudian ia terlihat setengah sadar. Saat setengah sadar itulah polisi kemudian meringkusnya dan memborgolnya.

Sementara itu sebagaiman dilansir Tribun-Timur.com, saking viralnya unggahan video curanmor diringkus saat terlelap tidur itu mendapat komentar dari penyanyi terkenal Cakra Khan. "Dia sampai terharu gt 🥺" komentar Cakra Khan.

Komentar Cakra Khan pun langsung dibalas oleh netizen lainnya.

anggytangkedatu_29: "@cakra.khan aku tahu engkauuuu sebenarnya tauuu, tapi kau memilih seolah engkau tak tauuuu. Kau sembunyikaaaaan rasa cintakuu, dibalij topeng persahabatanmu yang palsu. Kau jadikan akuuu, kekasih bayangaaaan. Untuk menemani saat kau merasa sepiiiiiii, beratahun lamanya ku jalani kisaaaaaah JADI CURANMOOOR.. 😁😁"

doranakal_0511: "@cakra.khan ada cakra khan..🥰 nyanyiin lagu selamat ulang tahun dong bang."




ong969: "@cakra.khan seandainya kamu yg nyanyiin selamat ulang tahun pasti dia nangis gulung2." shintasyalala: "@cakra.khan 🤣🤣🤣🤣 terharu krn langsung di borgol, bukannya tiup lilin 🤣🤣🤣"

#curanmorbabel #pelakucuranmor #pelakucuranmorditangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 6 lainnya memberi reputasi
hahahaha gokil juga polisinya.. mudah2an bukan krn efek dirumahaja wkwk emoticon-Hammer2
profile-picture
HageuyViral memberi reputasi
buset hadiah ulang tahunnya ternyata jerujiemoticon-Leh Uga
Kado yang tak akan pernah dia lupakan

Wkwkwkwk
Mantap Pak Pulkis...
Kok gak dikasih hadiah ultah 'bre...?
profile-picture
profile-picture
anon009 dan putrateratai.7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dapat hadiah penginapan gratis di hotel rodeo
emoticon-Leh Uga
Itu orang bangun juga blm sadar pasti wkwk kocak
baik sekali pak polisinya bikin kejutan jadi terharu
Hadiah ulang Tahun terbaik...

emoticon-Wakaka
Diubah oleh riendzy92
Hadiahnya tusbol disel emoticon-Betty
Rotinya dipenjara nanti ngrayainny di dalem sel tuh wkwk
wwkkk pasrah aja dah sambil cengar cengir
hadiahnya dapat penginapan gratis....emoticon-Ngakak
tidur gak baca doa makanya sial hahaha
wkwkwk mukanya pasrah begitu, antara dia terkejut apa seneng ya kira-kira emoticon-Bingung kurang lilin dan telor busuknya nih emoticon-Ngakak setelah ini langsung dapat hadiah menginap di hotel prodeo
Diubah oleh mine388
Begini seharus nya polisi 🤟


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di