CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Laki-laki perlu waktu sendiri jika ada masalah? (Need Advice)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee3401aaf7e9375bb0940c4/laki-laki-perlu-waktu-sendiri-jika-ada-masalah-need-advice

Laki-laki perlu waktu sendiri jika ada masalah? (Need Advice)

Hai Agan-agan amu tanya dong, kalau kaum lelaki ketika minta waktu untuk nggak mau diganggu dan nggak mau ketemu sama pasangan itu emang pure nggak mau diganggu atau ada kemungkinan-kemungkinan lain kah?

Jadi ceritanya, pacar ane nih emang lagi ada masalah sih sama kerjaan dan beberapa hari yang lalu dia udah notice ane kalau dia lagi unmood dan bakal gak intens bales chat dan nggak mau diganggu.

Biasanya butuh waktu berapa lama sih untuk menyendiri tuh kaum lelaki?
Apa bener nggak mau diganggu sama sekali? Atau tetep mau dikabarin ceweknya sesekali sih?

Ane takut kalau beneran ane gak ganggu, nanti yang ada dia malah ngira nggak perhatian dan akhirnya malah doi pergi emoticon-Frown

Agak shock juga sih karena ane baru kali ini pacaran sama lelaki macem gini.
Mohon pencerahannya ya agan-agan emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan nona212 memberi reputasi
cowo drama bukan?
serba salah sih kyknya
sista aja ga mengenal betul, apalagi kita

biasanya sih diperhatiin salah
ga diperhatiin salah

apa2 salah emoticon-Ngakak (S)

brp lama? mending tunggu aja sampai dia butuh
Lihat 1 balasan
menurut ane dan pengalaman pribadi ane, kalau cowok perlu waktu sendiri itu gak mungkin lama ya, karena pasti butuh seseorang buat cerita/curhat.

saran... jangan terlalu lama di diemin, coba terus didorong coba tanya kenapa, jangan dilepas diem begitu nanti dia bakal mudah kecantol orang lain yg deket sama dia atau dia yg malah nyoba deket ke cewe lain, itu yg bahaya... tanda" mau selingkuh (arti lainnya, si cowo bosan dengan suasana dengan pacarnya, butuh suasana baru)
profile-picture
dkvanroem memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Beri waktu dia sendiri utk sementara waktu, biar cooling head dulu, selang beberapa saat kemudian baru deh coba ajak ngomong, tentunya dgn sangat hati2
ya emang klo notice mau sendiri, ya kasih kesempatan u/ sendiri. ntar 3 hari sesudahnya km coba sapa lagi. menurut ane itu udah nunjukin klo km care sm dia.
Lihat 1 balasan
Yah berarti dia butuh waktu sendiri tp biasanya pengen nongkrong sm tmnnya sih😁
Bilang aja sist, "kamu lagi merasa pusing ya sama kerjaan kamu?, kira-kira mau aku gangguin kayak biasa ngga?, Oke kalau mau fokus kerjaan dulu, kamu mau dihubungi berapa hari lagi? Kalau emang butuh temen curhat langsung kontak aja gapapa kok"
profile-picture
dkvanroem memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasih waktu sendiri aja, tapi tetep di chat aja rutin, cuma ngingetin makan sholat mandi bangun tidur
jangan nuntut di bales ya chatnya, kalo dirasa udah cukup lama, tanya aja bisa telfon gak.... kalo gak direspon berati emang padet kerjaannya

kalo deket rumah ya samperin aja, kasih jajanan

Jangan drama pokoknya, kalo cowokmu tipe pekerja jangan drama, mereka gak suka cewek drama, mereka terlalu capek ngurusin kerjaan jangan ditambah rengekan "gak dewasa".... gitu sih.... menurut pengalamanku
Wkwkwk

Emang gan, rasanya buete banget, tapi yo harus menghargai no.... orang dia kerja juga buat kita kedepannya

Mantan pacarku juga workholic kok..... pertama adaptasi tu ampe keringet dingin bwaannya.....

Kalo udah biasa ya enak aja gan.....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di