CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Mencari Casey Stoner Baru, Marc Marquez Siap Gabung Ducati?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee33d0d8d9b176f84117d83/mencari-casey-stoner-baru-marc-marquez-siap-gabung-ducati

Mencari Casey Stoner Baru, Marc Marquez Siap Gabung Ducati?

Mencari Casey Stoner Baru, Marc Marquez Siap Gabung Ducati?

Awal tahun 2020 yang lalu dikejutkan dengan kabar yang menyatakan kalau pembalap Catalunya yakni Marc Marquez telah menekan kontrak bersama Repsol Honda dengan durasi empat tahun.

Artinya, Marc Marquez akan terus berbaju orange hingga musim 2024 mendatang. Hal ini tentu saja memunculkan berbagai perdebatan bagi semua penggemar setia MotoGP.

Banyak yang menyuarakan kalau sampai akhir karirnya Marc Marquez akan selalu bersama Honda lantaran tidak mau bersaing dan menjajal pabrikan lain.

Nah, menanggapi hal tersebut salah satu pengamat MotoGP bernama Carlo Pernat malah mengatakan jika sebenarnya ada kemungkinan bagi Marc Marquez untuk menjajal motor lain di kemudian hari.

Bahkan pengamat asal Italia ini membeberkan kalau sebenarnya Marc Marquez juga ingin meraih titel juara dunia bersama pabrikan lain.

Marc Marquez saat ini sering dikait-kaitkan dengan pabrikan Ducati jika melepaskan diri dari Honda. Bahkan, Ducati pun dipercaya bakal menunggu Marc Marquez.

Nantinya, Ducati akan menjadikan Marc Marquez sebagai pengganti Casey Stoner yang tercatat sebagai satu-satunya pembalap yang mampu membawa Ducati meraih juara dunia.

“Di 2015, Ducati dan Phillip Morris menginginkan Marquez, tapi setelah apa yang terjadi di Malaysia dengan Rossi rencana itu menjadi batal,” ujar Pernat kepada GPOne.

“Saya rasa Marquez juga ingin menjadi juara dunia dengan menggunakan motor lain, karena Rossi berhasil melakukan seperti itu,” tambah dia lagi.

Apakah pada akhirnya Marc Marquez akan berlabuh bersama Ducati di masa depan? Entahlah, mari kita lihat saja setelah masa kontraknya berakhir di Repsol Honda.

Sumber: https://www.rungansport.com/paddock/...ain-20406.html
Diubah oleh aidilrhadi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di