CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Nicke Kembali Pimpin Pertamina, Direksi Dipangkas Separuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee32e2e68cc9567895ef4f6/nicke-kembali-pimpin-pertamina-direksi-dipangkas-separuh

Nicke Kembali Pimpin Pertamina, Direksi Dipangkas Separuh

Nicke Kembali Pimpin Pertamina, Direksi Dipangkas Separuh

JAKARTA - Jajaran direksi baru PT Pertamina (Persero) yang beberapa hari belakangan santer diberitakan akan dirombak akhirnya terkuak. Melalui RUPS yang digelar secara virtual hari ini, Nicke Widyawati kembali mendapatkan kepercayaan dari permegang saham untuk memimpin PT Pertamina (Persero).

Wanita kelahiran Tasikmalaya, 25 Desember 1967 itu sebelumnya telah dipercaya menahkodai BUMN energi terintegrasi tersebut sejak 30 Agustus 2018.

Namun, berdasarkan dokumen hasil RUPS yang telah beredar, berbeda dengan sebelumnya, jajaran direksi Pertamina kali ini jauh lebih ramping. Dari 11 direksi sebelumnya, Kementerian BUMN kini hanya memasang 6 punggawa untuk mengawal kinerja Pertamina.

Baca Juga:

(Baca Juga: Konsolidasi dan Perampingan Dukung Kinerja Pertamina Makin Solid)

Di bawah Nicke sebagai dirut, terdapat Direktur Portofolio Strategi dan Pengembangan Usaha Iman Rachman, Direktur Keuangan Emma Sri Martini, Direktur Human Capital (SDM) Koeshartanto, Direktur Logistik dan Infrastruktur Terintegrasi Mulyono; serta Direktur Corporate Services Haryo Yuniarto. Sementara itu, Dewan Komisaris tak mengalami perubahan.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/673...ruh-1591934810

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Nicke Kembali Pimpin Pertamina, Direksi Dipangkas Separuh Ini Alasan Erick Pangkas Jumlah Direksi Pertamina

- Nicke Kembali Pimpin Pertamina, Direksi Dipangkas Separuh Bea Cukai Pertimbangkan Perpanjang Fasilitas Cukai di Tengah Pandemi

- Nicke Kembali Pimpin Pertamina, Direksi Dipangkas Separuh Erick Thohir: Nicke Masih Pilihan Terbaik untuk Dirut Pertamina

greget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di