CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lee Kaeun 'Produce 48' Bakal Kembali Berpromosi Usai Setahun Hengkang dari Pledis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee328d509b5ca1cf12a4733/lee-kaeun-produce-48-bakal-kembali-berpromosi-usai-setahun-hengkang-dari-pledis

Lee Kaeun 'Produce 48' Bakal Kembali Berpromosi Usai Setahun Hengkang dari Pledis

Lee Kaeun 'Produce 48' Bakal Kembali Berpromosi Usai Setahun Hengkang dari Pledis
sumber : Koreaboo

Mantan member After School, Lee Kaeun akhirnya kembali dengan kabar gembira. Salah satu kontestan program 'Produce 48' ini diketahui akan kembali berpromosi setelah hampir setahun tak terlihat di dunia hiburan Korea. Lee Ka Eun terkahir kali aktif tampil di final program 'Produce 48' mewakili Pledis Entertainment meski harus tereliminasi. Setelah selesai program, Lee Ka Eun yang akhirnya memilih keluar dari agensi tersebut pada sekitar Juli 2019 setelah kontraknya habis. Setelah itu, ia  pun belum sama sekali membuat tanda-tanda kembali aktif  berpromosi di dunia hiburan Korea.

Namun, setelah menunggu sekitar hampir setahun, akhirnya Lee Kaeun membayar penantian penggemarnya. Kaeun akan menjadi bagian dari sebuah proyek album bernama 'Project10'. Dalam proyek album kali ini, Kaeun akan menjadi bagian dari 9 musisi yang berpartisipasi. 'Project10' akan memberikan kesempatan pada kesembilan musisi untuk mengaransemen lagu musisi lain dengan gaya mereka sendiri atau merilis lagu baru.

Pembuat proyek ini, Park Kyung Don mengungkapkan alasan kenapa akhirnya memilih Lee Kaeun untuk bergabung. Menurutnya Lee Kaerun adalah seseorang yang sangat mencintai musik dan proyek ini tepat untuknya. Di tambah lagi, Kaeun memiliki suara yang kharismatik.

"Aku memulai proyek ini untuk orang-orang yang menyukai musik

Lee Kaeun menyukai musik dan dia mengambil perhatian publik dengan ketulusannya yang dalam, aku berterima kasih karena dia ambil bagian di proyek yang penuh arti ini

Tolong nantikan bagaimana Lee Keun akan mengaransemen sebuah lagu legendaris dengan suara kharismatiknya," tutur Park Kyung Don.

Proyek ini dijadwalkan dirilis pada tanggal 26 mendatang, ada yang udah gak sabar nunggu Lee Kaeun comeback?

Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
akuuu! suara dia bagus padahal aku sukaaa
lee ka eun nge-youtube sekarang
goo yujin juga abis out dari 8D creative
Diubah oleh rasrobek


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di