CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bosozoku Girl, Geng Motor Wanita Cantik Tapi Ganas From Japan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee31d91349d0f416c751f48/bosozoku-girl-geng-motor-wanita-cantik-tapi-ganas-from-japan

Bosozoku Girl, Geng Motor Wanita Cantik Tapi Ganas From Japan!

Bosozoku Girl, Geng Motor Wanita Cantik Tapi Ganas From Japan!

Sumber: klik

Selamat siang Gansist bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Fenomena geng motor yakni kumpulan orang-orang yang mungkin awalnya memiliki kesamaan dalam hobi berkendara motor. Terkadang, dapat menimbulkan image buruk atau negatif apabila geng motor tersebut melakukan tindakan kejahatan.

Kalau berbicara geng motor di tempat tinggal TS sih nggak ada, palingan cuma bocil-bocil yang pada naik motor doank 😁. Kebanyakan geng motor yang pada akhirnya melakukan tindakan kriminal ini adanya di kota besar. Makanya aye takut dah kalau naik motor sendirian, apalagi ada begal motor yang tak segan-segan bisa menghabisi nyawanya. Duh, serem 🙈.

Nah, berbicara soal geng motor di negara Jepang ada loh yang anggotanya perempuan semua. Namanya Bosozoku girl. Meskipun anggotanya perempuan, tetapi konon geng ini juga kejam loh. Jadi, buat kamu para cowok, termasuk agan di sini jangan coba deh genit-genit sama mereka. Nanti malahan kena tendangan bebas dan masuk rumah sakit 😂.


Apa Itu Bosozoku Girl?


Spoiler for bosozuku girl:


Anggota Bosozoku girl ini adalah anak atau induk dari geng motor Bosozoku yang terkenal juga di Jepang. Dua geng motor ini juga saling memiliki hubungan yang baik dan terkoneksi alias terhubung satu sama lain, kaya aku sama kamu 😁.

Meskipun Bosozoku ini geng motor yang berisi wanita berjiwa petualang. Namun, jangan salah mereka cantik-cantik loh parasnya. Mereka akan tampak gagah dan keren apabila sudah menaiki motornya yang juga tidak kalah keren.

Namanya juga geng motor ya Gansist, Bosozoku girl yang anggotanya cantik-cantik pun juga gemar bikin onar di jalanan. Bahkan konon katanya mereka lebih garang dan ditakuti seperti geng motor pria pada umumnya.


Punya Ciri Khas?


Spoiler for ciri khas:


Namanya juga cewek pastilah mempunyai sisi feminim alias mengutamakan penampilan dan style. Bosozoku girl punya ciri khas tato khusus sebagai tanda keanggotaan.

Kemudian sebelum beraksi, para ladies tersebut juga akan berdandan secantik mungkin. Terus, motor yang dipakai mereka juga bukan motor sembarangan loh, tetapi motor yang sudah mengalami modifikasi sedemikian rupa agar makin kece di jalanan.

Hal utama yang paling khas yaitu suara knalpot yang super nyaring dan tidak lupa motornya pun dikasih aksesoris cantik ala cewek atau girly gitu deh. Bagaimana pun namanya cewek pasti deh suka sama hal-hal kaya gini, meskipun seorang geng motor juga?

Usut punya usut terbentuknya geng motor wanita ini atau Bosozoku girl adalah untuk menunjukkan kesetaraan gender di masyarakat.

Dimana budaya Jepang yang mungkin selama ini meminta wanita tidak lebih dominan dari pria, berhasil terbantahkan oleh Bosozoku girl.

Meskipun dari sisi sosial, namanya geng motor pasti lebih memunculkan stigma negatif. Apalagi Bosozoku girl juga kerapkali tidak segan untuk menantang geng-geng lain demi kebanggaan dan kepuasan hati karena telah menaklukan geng lainnya. Hmmm, TS kira telah menaklukan hati pria, ternyata bukan. Terus alasan lainnya juga biar wilayah mereka makin luas karena berhasil menjajah wilayah geng motor yang lain. Hufft, ganas dan sadis juga ternyata.


Akhir kata, haruskah aku jadi anggota geng motor untuk menaklukan hatimu? Mari diskusikan di sini saja!
emoticon-Malu


Sumber: klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunstheend dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 3
pertamax for TS
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ushirota memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Geng motor cantik, tapi awas jangan nakal ya!emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Cahayahalimah memberi reputasi
ts anggota geng nero emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
njirrr serem.

emoticon-NgakakBadannya mirip cowok lagi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Jangan digodain,nanti ditampol pakai knalpot emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bosozoku Girl, Geng Motor Wanita Cantik Tapi Ganas From Japan!

Ngeri atuh bre geng2an emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Komen dulu baru bacaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngeri ngeri sedap

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Hammer2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
wah klo cowok disiksa gimana yaahhh...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
motornya pink tapi bertato penuhemoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jav nya ada ga gan ?
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lebih sadis genk motor 62 gan...

emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
sepertinya karakter sen kanan belok kiri dan pelan di lajur tengah juga berlaku disitu. disini emak2 berkibar rok dan dasternya, disitu justru tanpa kibaran selembar pun.
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan Richy211 memberi reputasi
hadap depanlah fotonya itu yg moge pink
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Masih kalah sama geng Ebisu Muscat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Tatonya wow emoticon-Belo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
itu badannya dah kayak lukisan.. banyak bener tatonya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
cantik begitu kenapa jadi anggota geng motor ?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
mulus nya kurang banyak gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Yakuza versi dunia motoremoticon-Leh Uga
Nanggung motornya kelir pink. Kenapa motornya nggak di cat anime aja ya?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan oktayosita memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di