CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
SM Entertainment Bentuk Kerjasama dengan Seoul Philharmonic Orchestra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee31ab39a972e1eb30a4a0b/sm-entertainment-bentuk-kerjasama-dengan-seoul-philharmonic-orchestra

SM Entertainment Bentuk Kerjasama dengan Seoul Philharmonic Orchestra

SM Entertainment Bentuk Kerjasama dengan Seoul Philharmonic Orchestra


Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, sepertinya gak kehabisan ide nih buat terus berinovasi di dunia hiburan.

Hari ini, Jumat, 12 Juni 2020, agensi yang dibangun oleh Lee Soo Man itu, mengumumkan bahwa mereka baru saja membentuk kerjasama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Kabarnya, dengan adanya kerjasama ini, SM akan melebarkan sayapnya ke musik klasik dengan membentuk sub-label baru, ‘SM Classic’. SM dan Seoul Philharmonic Orchestra akan membuat sebuah kolaborasi yang unik serta baru di industri hiburan Korea Selatan dengan menggabungkan dua genre musik yang berbeda, yaitu musik K-Pop dan musik klasik. 

Kerjasama antara SM Entertainment dengan Seoul Philharmonic Orchestra ini terjalin pada tanggal 10 Juni 2020 lalu, ketika kedua pimpinan mereka, yaitu Lee Sung Soo dan Kang Eun Kyung menghadiri acara yang dibuat untuk mengumumkan kerjasama mereka. 

Dikutip dari Allkpop, segment SM Station milik SM Entertainment akan bekerja sama dengan Seoul Philharmonic Orchestra mulai bulan Juli mendatang. Rencananya, SM akan merilis lagu-lagu artis mereka dengan arrangement orkestra.

Sub-label ‘SM Classic’ nantinya akan didedikasikan untuk musik klasik Korea Selatan dan para musisinya.

Jadi gak sabar nih mau dengerin gimana sih hasil terobosan baru SM kali ini!




profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan kudanil.la memberi reputasi
asikkk ane nungguin banget nih di sm statiom pasti bagus bgt


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di