CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee315f5c8393a56b318fb5e/kaum-misqueen-mundur-berikut-10-bahan-makanan-termahal-di-dunia

KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.






KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL  Di dunia. Harganya Bikin STRESS.
emoticon-Hammer2

Dari bahan makanan yang harganya 330 juta per kilo sampai makanan seharga 4 miliar per biji ada di sini, Berikut 10 Bahan Makanan Paling Mahal Di Dunia


emoticon-Cool JAMUR TRUFFLE ALBA PUTIH emoticon-Cool



KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Jamur langka dari Italia ini dihargai 4 miliar rupiah per bijinya. Kok bisa ya gaiss semahal itu? Ternyata gaiss jamur ttruffle alba putih ini sangat langka dan hanya bisa ditemukan di daerah Pedmont Italia. Jamur ini tidak bisa dikembangbiakan, dan diperlukan babi atau anjing yang sudah terlatih untuk menemukannya. Jamur ini biasanya disajikan dengan pasta dan hidangan pembuka lainnya.

emoticon-Cool ALMAS BELUGA CAVIAR emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

  Almas Beluga Caviar disebut sebagai caviar termahal di dunia, caviar ini pernah dihargai 330 juta per kilogramnya. wahhh mahal banget ya gaiss, ternyata gais makanan ini berasal dari telur ikan Beluga Sturgeon yang terkenal langka dan hanya bisa ditemukan di perariran tertentu.

emoticon-Cool JAMUR MATSUTAKE emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Jamur dari Jepang ini memiliki aroma pedas yang khas, kalau kalian tertarik membelinya, siapkan 28 juta untuk satu kilo nya.

emoticon-Cool FOIE GRAS emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Bahan makanan ini terbuat dari hati angsa. Untuk mendapatkannya kamu harus siapkan uang sekitar 9,8 juta untuk satu kilogramnya.

emoticon-Cool SAFRON emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Safron adalah bahan makanan yang masuk dalam jenis rempah paling mahal di dunia. Harganya pernah mencapai 25 juta untuk setiap pon nya.

emoticon-Cool JAMON IBERICO DE BELLOTA emoticon-babiemoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Jamon Iberico De Bellota merupakan babi Iberico yang diberi makan biji pohon ek di Spanyol Barat. Kaki babi yang kaya mentega ini dihargai 50 juta.

emoticon-Cool  BLUEFIN TUNA emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Bluefin Tuna dihargai 1,5 miliar per ekornya. Hal ini dikarenakan ikan tuna jenis ini sangat langka dan hampir punah, dan membuat pemerintah Jepang membuat peraturan untuk menaikan harga tuna yang satu ini.

emoticon-Cool MOOSE HOUSE CHEESE emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Moose Cheese merupakan keju yang berasal dari rusa. Keju ini hanya diproduksi oleh Moose House, sebuah peternakan kecil di Swedia. Keju ini dijual dengan harga 5,3 juta- 6,5 juta per 500 gram nya.

emoticon-Cool SEMANGKA DENSUKE emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Semangka berwarna hitam ini berasal dari Hokaido, jepang. Semangka ini pernah dijual dengan harga 80,5 juta dalam sebuah acara lelang. Rasanya kaya gimana ya gais…

emoticon-Cool  YUBARI KING MELON emoticon-Cool


KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Yubari king melon adalah melon langaka di dunia yang berasal dari jepang, Harga 1 bijinya pernah mencapai 100 juta rupiah, wahh mahal banget ya gaiss.

Itulahh gaiss 10 bahan makanan paling mahal di dunia, kalau kalian ada info menarik lainnya, kalian boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye...
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Jamur dalam celana emoticon-Betty
KAUM MISQUEEN MUNDUR!!! Berikut 10 Bahan Makanan TERMAHAL Di dunia.

Kalau ama ciplukan mahalan mana bre
Lihat 5 balasan
sama emak ane ditawar bisa jadi 5rebu sekilo tuh
profile-picture
profile-picture
mpitmembara dan gambit410 memberi reputasi
yang melon sama semangka masih kalah enak sama duo melon dan duo semangka asli indonesia
Gw makan itu g BAB sebulan
Quote:


Busedeh emoticon-Matabelo gede beud itu dikasi pupuk apaan?
Susu janda ga ada apa2nya brati
Lihat 1 balasan
berlebihan
Tu hati angsa perkilo 9jt....gile bre,mending beli angsanya aja 9jt dpt 36 angsa dpt hati+daging😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di