CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Jenderal Nomor Satu Amerika Menyesal Terlibat Aksi Pencitraan Donald Trump
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee2fe602525c349a87656af/jenderal-nomor-satu-amerika-menyesal-terlibat-aksi-pencitraan-donald-trump

Jenderal Nomor Satu Amerika Menyesal Terlibat Aksi Pencitraan Donald Trump

Jenderal Nomor Satu Amerika Menyesal Terlibat Aksi Pencitraan Donald Trump

 WASHINGTON - Ketua Kepala Staf Gabungan Mark Milley mengaku menyesal ikut serta dalam sesi foto Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di luar sebuah gereja dekat Gedung Putih pekan lalu.
"Saya seharusnya tidak berada di sana. Kehadiran saya pada saat itu dan dalam suasana seperti itu menciptakan persepsi bahwa militer terlibat dalam politik domestik," kata Milley dalam pesan yang direkam untuk upacara kelulusan di Universitas Pertahanan Nasional di Washington DC.
"Sebagai seorang perwira dan berseragam, itu merupakan kesalahan yang saya sadari. Dan saya sangat berharap kita semua bisa belajar dari kesalahan itu," tambah sang jenderal.

Pekan lalu, perwira tertinggi di milter AS itu difoto tengah berjalan bersama Trump menuju Gereja Episkopal St. John. Peristiwa itu terjadi di tengah maraknya aksi unjuk rasa antirasisme di seantero AS yang dipicu kematian pria kulit hitam, George Floyd.
Setelah kepolisian federal dan Garda Nasional menghalau para pengunjuk rasa dari area itu, Trump berdiri di depan gereja, memegang Alkitab, dan berfoto beberapa kali sebelum kembali ke Gedung Putih.
Selain Milley, Menteri Pertahanan Mark Esper, Jaksa Agung William Barr, dan sejumlah pejabat Gedung Putih turut mendampingi Trump ke gereja itu.

Kejadian tersebut menuai kritik dari sejumlah mantan pejabat militer, termasuk James Mattis, mantan menteri dalam kabinet Trump. Dia peristiwa itu sebagai sesi foto yang aneh untuk seorang panglima tertinggi terpilih.
Sebagai tanggapan, Trump mengecam Mattis, menyebutnya jenderal yang paling dibesar-besarkan di dunia. Trump juga menyatakan Mattis tidak becus dalam menjalankan pekerjaannya sebagai menteri.


https://www.jpnn.com/news/jenderal-n...-donald-trump
trump yg perintah suruh gunakan gas air mata utk serang warga amerika
karena trump ingin cari pencitraan bawa akitab berfoto di depan gereja mau menarik org radikal supaya mendukungnya pilpres 2020
Pose Trump menuai kecaman sebab sebelum sang presiden meninjau lokasi itu, para demonstran yang tengah melakukan protes secara damai diusir oleh polisi dengan menggunakan gas air mata, semprotan merica, hingga peluru karet.

Jenderal Nomor Satu Amerika Menyesal Terlibat Aksi Pencitraan Donald Trump
terlibat pencitraan ?
bahkan dalam statement aslinya aja gak menuliskan itu. dia cuman menyesal karena photo itu menimbulkan persepai yg bias.

emoticon-Cape d...
pendukung trump itu kebanyakan adalah kristen radikal

sampai dukung trump bangun tembok anti imigran katolik latin
Trump biar idiot itu billionaire bre
tahulah gmn misahin recehan ame lembaran

mana pernah Jesus ngajarin nyolong barang di toko masuk syurga

mungkin tetangga iya

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk
Lihat 1 balasan
dia cuma kecewa kaerena fotonya malah dijadikan bahan bullyan. padahal dia niatnya cuma mendukung langkah politik dan keamanan dari presiden USA yaitu donald trump emoticon-Traveller

memang mulut netizen itu pedes emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
mau muntah lihat foto pecitraan donald trump berdiri pegang alkitab di depan gereja
emoticon-Najis
yg suka lihat fotonya itu adalah pendukung trump mayoritas kristen radikal
pendukung trump itu semuanya kristen radikal .
pendukung trump di kaskus juga kristen radikal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di