CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee2f78c2525c37030236a33/dokter-reisa-dapat-sentilan-dari-legislator-pks-abu-janda-iri-ya-ukhti

Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?

Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?
Suara.com - Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda, membagikan unggahan yang menampilkan sosok dr Reisa Broto Asmoro melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis (11/6/2020) tersebut, tampak bidikan layar pemberitaan berjudul "Soal Dokter Reisa Broto Asmoro Legislator PKS: Jubir Baiknya Paham Pandemi".

Foto itu lantas disandingkan dengan dua potret lain, salah satunya menampilkan wajah Abu Janda yang tengah tertawa dengan tulisan "Iri ya Ukhti?"

Sementara melalui narasinya, Abu Janda lantas menuliskan keterangan bernada sindirian kepada orang yang disebut menyentil dr Reisa.

"Dokter cantik jubir Covid dinyinyirin ukhti PKS (emoji tertawa) makanya dulu kak Najwa Shibab pernah bilang yang penting jilbabin hati dulu daripada kepala banyak yang beragama sekarang ngeduluin kemasan daripada isi. Iri ya ukhti?" tulis Abu Janda seperti dikutip Suara.com.

Unggahan tersebut memancing reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pembelaan kepada dr Reisa.

"Lha kan memang sosok yang ditunjuk memang sosok yang ditunjuk memang profesinya seorang dokter dan juga publik figur, ya cocok jadi jubir Covid..salahnya di mana coba," kata @hiacetravelband*****

Begitu juga dengan @bayu_y** yang mengatakan, "Setahu saya Reisa juga seorang dokter, jadi pasti paham lah soal pandemi"

Sementara warganet lain melayangkan sindiran kepada PKS.

"Iri ya sama orang cantik apalagi pinter itu sakitnya, cuma bu kader PKS yang tau. Sabar yaaa bu," celoteh roohiel**.

"Kasian PKS...Salah pilih jubir," tulis @rini_muhi****.

Sejak dibagikan, unggahan Abu Janda telah mendapat lebih dari 7 ribu likes.

Untuk diketahui, sosok dr Reisa Broto Asmoro mengejutkan publik saat pengumuman penanganan Covid-19 di Indonesia. Finalis Putri Indonesia tersebut diangkat menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19.

dr Reisa tampil perdana pada , Senin (8/6/2020) mendampingi Achmad Yurianto yang biasa jadi juru bicara.

Dokter yang mulai dikenal publik lewat program acara kesehatan bertajuk Dokter Oz Indonesia tersebut tampil mendahului Yurianto. Ia memberikan pemaparan singkat mengenai imbauan pemerintah yang sebelumnya biasa disampaikan Yuri.

"Beliau akan menyampaikan informasid an edukasi pencegahan Covid-19, termasuk adaptasi kebiasaan baru untuk masyarakat yang produktif dan aman," tandas Yuri.Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?

https://www.suara.com/news/2020/06/1...a-iri-ya-ukhti

Biar gambar di atas yg berbicaraemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?
Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 68 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 10
Dokter ga tau pandemi.. yg tau ya PKS(Pandemi Kadernye Sakit) emoticon-Wkwkwk
Trus jubirnya harus elu gitu? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 27 lainnya memberi reputasi
Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starhitz dan 66 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Kadrun yg penuh iri hati dan dengki masalah ginian diributin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 25 lainnya memberi reputasi
kalah cantik dan kalah cerdas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 28 lainnya memberi reputasi
bikin ugthea marah aja nih dokteremoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 20 lainnya memberi reputasi
istilah "PKS SAMPAH" memang sepertinya sudah jadi stigma di masyarakat.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 38 lainnya memberi reputasi
fans PKS tiba tiba tuli dan buta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
idiot emang kader PSK semua..

Kayak gini dibuat ribut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 18 lainnya memberi reputasi
Maunya jubir yg pke kerudung syar'i trus klo bisa cadaremoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 15 lainnya memberi reputasi
sudah bner ini publikasinya dokter, cewe cantik kan jadi adem mata nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 16 lainnya memberi reputasi
Unch. emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Kaum goblok kenapa didengarin sih bre?

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
katanya tidak ada paksaan dlm beragama
tp soal pakaian aja dinyinyirin terus, sindir terus sampe pake jilbab
ini kejadian sama tantenya istri, dia dosen dan pas blm pake disindir terus tiap hari sampe akhirnya cape trus pake biar mrk berhenti nyindir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
dipersilahkan sapisapi dan turunan demek bagian depok deket kukusan pada serbu.... jangan patah semangat cuma gara gara ga dapet wagub
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 8 lainnya memberi reputasi
emang cakep banget nih bu dokter emoticon-Genit
wajahnya gak buat bosen apalagi klo lagi adu keringet emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
papan tulis... board...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Dokter Reisa Dapat Sentilan dari Legislator PKS, Abu Janda: Iri ya Ukhti?

ibarat Espass vs AMG GTR

beda kelas, beda segmen. gak bisa dibandingin
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lihat 18 balasan
Ini mah cantik meski bkn dokter tetep menarik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
kader idiot, semoga pada sadar ini partai bahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 9 lainnya memberi reputasi
kalau mau kritik orang liad2 dulu ya...

yang u kritik lebih cakep, ya pasti yang kritik yang auto salah...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di