CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Solusi Mengatasi Pekerjaan Yang Tidak Kunjung Terselesaikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee2ec7710d2953e7c7d489e/solusi-mengatasi-pekerjaan-yang-tidak-kunjung-terselesaikan

Solusi Mengatasi Pekerjaan Yang Tidak Kunjung Terselesaikan

Solusi Mengatasi Pekerjaan Yang Tidak Kunjung Terselesaikan
Weekend sudah tiba harusnya saatnya bersantai. Namun pekerjaan baru selesai 30%. Mengapa bisa demikian? padahal Anda sudah melakukan lembur-lembur. Simak berikut ini:

1. Anda tidak menentukan target dan mencatat tasklist

Menentukan target adalah hal yang utama. Anda perlu menentukan target dan mencatat semua hal yang akan Anda lakukan untuk mencapai target tersebut. Didalam target pasti ada to do list yang harus dikerjakan.

- Buatlah task bulanan : catat target bulan ini dan apa saja yang akan Anda lakukan untuk mencapai target tersebut kedalam task bulanan.

- Buatlah task mingguan : sederhanakan task bulanan menjadi mingguan dengan terstruktur.

- Buat task harian : Dari task mingguan pecahkan lagi kedalam tasklist harian untuk membuat Anda lebih fokus dan terarah. Task harian juga mempengaruhi keberhasilan target pencapaian. Jangan lupa untuk absen online sebelum mengerjakan task.

Jika Anda tertarik dengan cara membuat task. Silakan meghubungi kami via email di reprime.id@gmail.com dengan subject tasklist dan achievement.

2. Memprioritaskan pekerjaan

Setelah Anda membuat tasklist, prioritaskan task berdasarkan hal paling urgent untuk dilakukan. Hal ini untuk menghindari pekerjaan yang kurang urgent yang justru Anda prioritaskan. Tandai dengan kode-kode atau warna tertentu.

3. Menandai pekerjaan yang sudah dikerjakan

Anda perlu menandai pekerjaan yang sudah dilakukan untuk mengetahui pekerjaan mana yang harus Anda selesaikan selanjutnya. Hal ini juga bisa mengurangi beban pikiran pekerjaan. Selain itu dengan menandai pekerjaan yang sudah dilakukan Anda dapat mengukur pencapaian kerja. Mengukur achievement dari target yang Anda tentukan juga memudahkan Anda untuk mengevaluasi pekerjaan Anda. Mana yang kurang efektif akan Anda hapus dari tasklist.

4. Melaporkan pekerjaan

Jangan lupa untuk melaporkan pekerjaan yang sudah Anda lakukan. Untuk mengirim laporan kerja secara cepat anda bisa megirim laporan secara online. Achievement sangat dibutuhkan oleh atasan untuk memperoleh informasi dan mengukur keberhasilan strategi perusahaan. Perusahaan akan dengan cepat dan tepat menentukan strategi  perusahaan selanjutnya.

Reprime adalah layanan sistem kehadiran pegawai. Memudahkan karyawan mengirim absen online dan laporan kerja ke atasan. Segera KLIK COBA GRATIS dan dapatkan akses 30 hari full.

Link https://reprime.id/article/solusi-me...?source=kaskus

pekerjaan yang berat akan terasa ringan bila tidak dikerjakan
Lihat 1 balasan
Bikin prioritas bener. Yg paling mendesak dikerjain dulu. Yg gak mendesak oper ke temen emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ah bisa aja TS iklan nya hahahaah
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di