CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee2dc8ef4ae2f4ebb0f96de/hal-hal-unik-seputar-seks-berdasarkan-sains-bukan-mitos-bukan-pseudosains

Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.

Seks adalah salah satu hal dengan selimut desas-desus, mitos, gosip, dan teori. Apalagi kalau udah di Indonesia.
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.

Kebanyakan teori-teori psuedosains ikut terlibat. Sebenernya ini wajar aja di negara dengan anggapan umum bahwa seks itu tabu diomongin.

Karena itu ane mau bahas sisi sains dari seks. Minimal nggak pseudosains deh. Siapa tahu juga bisa berguna buat agan-aganwati sekalian.

Minimal nih, nggak kemakan omongan nggak jelas soal seks.

1. Kolesterol punya efek langsung ke kemampuan ereksi.
Makanya, cowok-cowok perhatiin tu makanannya. Atur pola makan. Jangan asal aja.

Apalagi masa pandemi yang bikin orang jadi mager dan kebanyakan makan.

Kolesterol tinggi bisa bikin susah ereksi dan ejakulasi. Teori ini dibuktikkan sama penelitian Rutgers University.

Orang-orang yang kolesterolnya tinggi diminta minum obat penurun kolesterol. Efeknya adalah kemampuan mereka meningkat saat menikmati seks.
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.

2. Berpelukan ngasih efek psikologis
Tiap abis berhubungan seks, usahakan untuk memeluk pasangan seksmu. Alasannya, berpelukan bisa bikin kepuasan hubungan seks jadi maksimal.

Teori tadi itu dinyatakan penelitian University of Toronto. Penelitian itu juga ngomong bahwa bermesraan bisa membangkitkan kebahagiaan cewek.

Kalau ceweknya bahagia, seks jadi lebih optimal.

Baca juga:
Larangan-larangan khusus cewek doang. Dari soal domestik sampai jadi pemimpin:
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...377278932d6dbe



3. Seks bisa bakar kalori
Seks emang udah kayak olahraga. Bisa bikin kalori terbakar.

Waalaupun pengetahuan ini udah umum, tapi belum ada kepastian berapa jumlah kalori yang terbakar.

Sampai akhirnya, studi dari Universitas Quebec, menyatakan bahwa berhubunga seks satu jam bisa membakar kalori sama dengan lari selama setengah jam.
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.

4. Pikiran bisa mempengaruhi jumlah partner seks-mu
Penelitian Univeristy of California ngomong bahwa gelombang otak bisa ngasih efek ke jumlah pasangan seks dan gimana aktivitas seks seseorang.

Coba cek pikiran agan. Agan ingin partner seks banyak atau cuma satu doang?

5. Seks mampu merubah perspektif jorok
Selama kamu dan partner seks-mu melakukan hubungan seks, selama itu pula kalian akan mikir bahwa aktivitas kalian ngga jorok dan menjijikkan.

Beda cerita kalau kamu pas lagi nggak horny dan nggak berhubungan seks. Teori ini didapatkan dari para fnIlmuwan Universitas Groningen di Belanda bikin penelitian menarik.
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.

Sumber gambar: pixabay.com
Sumber tulisan: kompas.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vointana
Halaman 1 dari 2
mejeng di thread perdamaian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anakrantau25 dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cudle
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pria Sunat vs Tidak Sunat, Wanita Lebih Pilih yang Mana?

Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.

Thread reddit baru-baru ini mungkin telah menemukan jawabannya. Wanita ternyata lebih suka salah satunya. Menurut jajak pendapat tersebut, hampir 75 persen wanita memilih penis yang tidak disunat dan berdasarkan pengalaman mereka berdua.

Seorang pengguna reddit, st12ly18, menduga adanya kulit pada penis alias tak sunat jauh lebih menyenangkan:

"Sampai 2 tahun yang lalu, saya 100 persen mengatakan disunat, tapi saya sekarang tahu bahwa salah satu pengalaman saya dengan yang tidak disunat di awal 20 tahunan itu, saya sangat menyukainya dan memilih yang tidak disunat. Ada sesuatu yang sangat seksi dan menyenangkan," komentarnya. 

https://m.liputan6.com/health/read/3...ilih-yang-mana
profile-picture
profile-picture
qavir dan entop memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Mulus mana ga butuh cerpenemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
prnah gak ente ngalamin gak bisa "keras" walau udah pake obat kuat?
jangan buru2 cap impoten, belum tentu saja, karena 'keras' itu banyak faktor yg terlibat didalamnya
kebetulan ane pake suplemen yg bekerja terhadap banyak faktor tadi
tapi butuh kesabaran, karena butuh waktu utk bekerja
semakin banyak faktor yg jadi penyebabnya, yah semakin lama utk dapat efek yg diinginkan
dari pngalaman yg udah udah, efek nya butuh waktu 1-3 minggu an lah
tapi alhamdulilah berhasil kok, ane terbebas dari vonis impoten berkat suplemen itu

Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 5 balasan
anjay uda kek ig ada komen jualan obat pengeras emoticon-Embarrassment

tinggal nunggu komen jualan sepotifay emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 9 balasan
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.
Lihat 1 balasan
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.
Hal-hal Unik Seputar Seks Berdasarkan Sains. Bukan Mitos Bukan Pseudosains.
Lihat 7 balasan
bicara soal sex, gue ingin tanya,

ada pasangan (dalam hal ini suami istri) berhubungan sex tapi gak ingin punya anak, jadi apa tujuan dan fungsi sex selain melanjutkan keturunan?

jika tanpa makanan dan air, tubuh bisa mati

jika tanpa sex, apakah pengaruhnya ke tubuh?
apakah tubuh manusia bisa mati?
Diubah oleh cacarakan
Lihat 5 balasan
Gelar tiker dulu...
emoticon-Ngakak
Sambil nunggu kang obat kuat...
Ma saingannya mak erop promo dimari...
Lihat 1 balasan
Ane cowo tapi suka pelukan. Apalagi kalo dilanjutin ke yang lainnya emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Jang merasa pendek silahkan coba alat yg nama P extender... Tapi jangan ngarepin dalam 3 bulan lgsg nambah belasan centi... Butuh proses... Untuk bisa ampe belasan bisa bertahun-tahun dan pemakaian dalam jangka waktu lama...

Bisa Google sendiri soal P extender....

Anyway kepuasan bergantung anda dan pasangan... Tapi mayoritas yg w baca (blog asing dan buku terbitan asing, klo aseng w gak paham bahasa aseng) klo mau puasin perempuan kudu lama di pemanasan aka foreplay.

Suplemen? Bergantung sama gaya hidup aja...
Tapi dlu w pernah denger kopi viagra sama baik buaya kering... Entah bener apa kagak...


Salam persatuan, salam perdamaian emoticon-Recommended Seller
Lihat 3 balasan
Wahai para tukang obat datang lah kemari emoticon-Leh Uga
yg penting mah makan bre, biar ada tenaga..
Lihat 1 balasan
TS gak ada achlax, gak ada mulus
emoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
Udah lama libur nge-sex gara2 covid ...
Lihat 3 balasan
ninggalin jejak dulu

ayo yang mau promosi silahkan
sambil ane pantau ini

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
topik yang gak pernah sepi dimanapun kalau di bahas emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
emg banyak manfaatnya secara sains, tapi ya gitu deh makin dibahas bisa makin melebar kemana"...

dan kita" ini seneng bahas ginian, apa lagi ditambah ada objeknya yg dibahas emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ane mah nyimak aja, nangguk2 aja emoticon-Embarrassment
BTW ATAS ANE GAMBAR APAAN ANJIR!!! emoticon-Busa
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di