CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aku Mau Tanya Sesuatu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee2daf410d29541740a6612/aku-mau-tanya-sesuatu

Aku Mau Tanya Sesuatu

Mau tanya nih...
Aku kan masih baru di Kaskus
Sebelumnya cuma baca
Dulu memang pernah bikin id Kaskus juga, cuma iseng aja buat belanja
Sekarang udah gak dipake lagi

Kalau mau memperkenalkan diri disini, enaknya aku tulis apa saja ya ?

Mau bikin bahasan perkenalan diri di the lounge

Terimakasih
Aku tunggu jawabannya
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan nona212 memberi reputasi
asl plz
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan antarabelahan memberi reputasi
Lihat 17 balasan
hode ya?
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
terserah ente gan mau nulis topik thread apa. pokoknya pede2 in aja deh nulis. nanti juga bisa dan terbiasa. penghuni kaskus d sini baik2 kok. jangan takut berkreasi ya. semangat..!
profile-picture
profile-picture
x.kardusbalap.x dan Rinka17 memberi reputasi
Nama, TTL, Alamat, Agama, Status, Pekerjaan, Kewarganegaraan, Gol Darah, Berlaku Hingga.

Eh kurang NIK
Quote:

Masih kurang:

- CV
- Pas foto 3x4 2 lembar
- Ijasah terakhir
- Transkrip
- SKCK dari kepolisian
- Akte kelahiran
- Copy Kartu Keluarga
Diubah oleh ababil.banget
Sama dong, ane juga baru di kaskus emoticon-Ngakak
Quote:


Om uing.
emoticon-Siap Gan
Lihat 1 balasan
emoticon-Angkat Beer
Aku Mau Tanya Sesuatu
selamat malam


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di