CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Produk Kecantikan unik dari Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee1c48d28c9914ff61b6923/5-produk-kecantikan-unik-dari-jepang

5 Produk Kecantikan aneh dari Jepang, percaya?

Pasda dasarnya setiap wanita ingin selalu terlihat cantik dimanapun ia berada, namun banyak cara yang dilakukan oleh seorang wantita dalam mempercantik dirinya.

Mulia dari penggunaan makeup hingga perawatan pun juga dilakukannya demi mendapat penampilan yang cantik.

Bagaimana bila mengubah bentuk tubuh agar terlihat cantik tanpa perlu melakukan operasi? Inilah berbagai produk kecantikan unik buatan jepang yang diklaim dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

1. Alat Peramping Wajah

5 Produk Kecantikan unik dari Jepang

Foto : aminoapps.com

Anda ingin memiliki wajah yang lebih ramping, lebih muda dan feminin, corong karet ini mungkin cocok untuk Anda. Alat ini diklaim dapat membentuk kontur wajah Anda di sekitar permukaan karet silikonnya. 

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkannya ke dalam mulut Anda selama tiga menit setiap hari sambil melakukan beberapa latihan wajah seperti mengucapkan vokal dengan keras berulang-ulang. 

Ini membantu melawan kerutan di sekitar mata Anda dan membantu membentuk tampilan keseluruhan pada wajah Anda. 

2. Masker Anti Kriput

5 Produk Kecantikan unik dari Jepang

Foto : aminoapps.com

Masker ini diklaim dapat mencegah keriput pada wajah Anda dan juga membantu mencegah penuaan. 

Cara menggunakannya dengan menmakai masker ini selama lima menit per hari sambil melakukan beberapa latihan wajah dengan mengucapkan vokal, menggerakkan otot-otot wajah Anda dan lain-lain akan membantu meregangkan dan mengencangkan kulit dan otot-otot wajah agar tampak lebih muda dan lebih bercahaya.  

3. Kue Pembesar Payudara

5 Produk Kecantikan unik dari Jepang

Foto : aminoapps.com

Banyak orang percaya bahwa cookie F-cup adalah cookie ajaib yang diklaim dapat meningkatkan ukuran payudara Anda. 

Kue ini mengandung mikroestrol yang berfungsi seperti hormon estrogen. Kue ini terbuat dari tanaman bernama Pueraria Mirifica dan diambil sebagai suplemen herbal. 

dengan mengkonsumsi dua kue per hari akan membantu Anda mencapai payudara yang lebih besar. 

4. Alat Pemancung Hidung

5 Produk Kecantikan unik dari Jepang

Foto : aminoapps.com

Banyak wanita Asia biasanya tidak memiliki hidung mancung seperti wanita Barat, termasuk Jepang. Perangkat clip-on ini diklaim dapat membuat hidung mancung kepada siapa saja yang tidak mau atau tidak mampu melakukan operasi plastik.

Dengan cara penggunaan menjepitnya di hidung Anda tiga kali sehari. Perangkat ini menerapkan getaran lembut dari bagian bawah, samping dan depan hidung yang akan membantu mendorong hidung Anda untuk menciptakan hidung tinggi dan lurus yang sempurna. 

5. Alat Pengganda kelopak mata

5 Produk Kecantikan unik dari Jepang

Foto : aminoapps.com

Banyak wanita Jepang yang tidak memiliki lipatan ganda pada kelopak mata mereka dan mereka selalu ingin memilikinya untuk meningkatkan penampilan mereka. 

Alat pelatih kelopak mata ini adalah cara cerdas dan sederhana untuk memberi mata Anda kelopak mata ganda yang diinginkan banyak wanita. 

Yang harus Anda lakukan adalah memakainya 5 menit per hari sebagai kacamata. Anda juga bisa memakainya saat melakukan pekerjaan lain seperti mandi atau melakukan tugas lain.

Sumber 

Nah menurut kalian beneran ampuh gak sih? cobe coret coret dibawah ya
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpongeGar dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nakmouda
Halaman 1 dari 3
wakakak kalo bikin alat aneh jepang ahlinya dah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hellopandaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makan kue bisa besarin tuh gimana yak, dijual diindo pasti laris tuh wkwkk
profile-picture
profile-picture
hellopandaa dan indra.blora memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hahaha buat yang mata sipit unik juga wkwkwk
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkkwkwkwkwj yaampon kok lucu tapi kok ya horor wkkwkw
Lihat 2 balasan
kreatif ya, dr produk sampe film pun kreatif mrk
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
yang buat idung bakal laris tuh di indo wkwkwk
Lihat 6 balasan
orang jepang klo bikin barang aneh aneh aja dah wkwk
merek jualan begini kan karna ada yg beli anek2 aja
Quote:


Quote:


Orang jepang emang jago bikin barang yg unik wkwkwk
Kalo pake semua produk itu jadinya begini gan

5 Produk Kecantikan unik dari Jepang
profile-picture
profile-picture
mendew dan Nakmouda memberi reputasi
Lihat 5 balasan
BTW ane kaga suka yg kegedean
wkakak ada ada aja yaa alatnyaa
jepun mah ga kelawan dlm hal aneh2 wkwk
unik banget orang jepang kalo buat barang emang topp
wahahaha.. kalo urusan kayak gini inovasi orang Jepang paling juara sih emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
penasaran alat utk produksi asi biar melimpah emoticon-Big Grin
kreatif bngt para desainer tuh penemuan2 nya, gan....
ad2 aj ni jepang
yg pertama malah ngeri gan, monyong² gitu..

#bata ane ye gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
Nakmouda dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener” dah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di