CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee1be2b88b3cb56a447d2d4/bagaimana-menurut-kalian-arti-sebuah-keperawanan-dan-keperjakaan

Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?

Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?

Selamat siang agan sista semoga kita sehat selalu dan semoga kita membaca hal-hal yang memberikan wawasan serta pengetahuan luas. Baik gansist tanpa basa basi, pada tread ane kali ini mungkin sedikit  berbeda dengan thread-thread ane sebelumnya, disinia ane mau bertanya pendapa kepada gansist tentang sesuatu yang menjadi salah satu reality kehidupan.

Agan atau sista diperbolehkan menjawab pertanyaan yang ada di judul sesuai yang gansist ketahui, entah menurut pengalaman pribadi atau pengetahuai dari buku yang gansist baca, atau juga dari temen serta keluarga yang curhat ke gansit.

Menurut beberapa sumber data dari tahun ke tahun tingkat gadis yang bukan perawan terus meningkat, bahkan di salah satu portal media online menyebutkan 80% gadis indonesia udah tidak perawan "jika iya sangatlah miris"  Jaman sekarang tak hanya yang hamil duluan saja yang sudah hilang keperawanannya saja, bahkan banyak yang hilang keperawanan di usia dini meski tidak hamil (terkadang remaja sekarang lebih pintar untuk cara mensiasati agar tidak hamil)

Ada fakta yang menurut ane cukup menarik

Mengapa selalu perempuan yang selalu di cap jelek jika keperawannya hilang sebelum menikah? Perasaan ane, pria yang hilang kerperjakaannya jarang diperdebatkan dan dipermasalahkan (apa karena pria itu tidak hamil?). Kalau melihat dari segi ini, kadang ane berpikir rugi dong di pihak perempuan, terus banyak juga kasus para gadis yang menjadi korban rayuan asmara dan mulut busuk penggombal dan ujung-ujungnya ditinggalin.
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?

Walau sudah banyak kasus hilangnya keperawanan kemudian ditinggalkan oleh pacarnya atau bahkan kabur karena tak maubertanggung jawab karena si perempuannya hamil. Tapi seakan tak jadi contoh bagi perempuan-perempuan lainnya, dengan terbukti meningkatnya kasus seperti ini dari masa ke masa.

Disisi ane mau tanya pendapat agan sista secara bijik (ini untuk saling bertukar pendapat yah bukan untuk saling menjelakan satu sama lain, terlebih anrat pihak laki-laki dan perempuan)

Quote:

Quote:


Semoga pendapat bijak agan sista bisa memberikan perubahan baru bagi semua muda mudi bangsa yang terharu oleh nafsu sesaat, terutama bagi kalian siswa siswi semoga tidak pernah menjadi bucin yang mengatasnamankan cinta sejati.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-cystgemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber: Opri by Saptalan60
Sumber Foto: gambar 1, gambar 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkifadhilah09 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saptalan60
Halaman 1 dari 7
Bayangkan saja ente menikahi pelacur.




Apakah ortu ente bangga?




Jaman dulu menikahi kalangan bangsawan itu bikin bangga karena dipingit (terjaga).


Hanya orang orang tertentu saja yg bisa bertemu.






profile-picture
profile-picture
profile-picture
akbar299 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perawan harus dijaga!!
Kperjakaan maah, sekelebat hilang dikamar mandi...jadi gk.papa kal9 gk dijaga... emoticon-Wkwkwk
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gb03 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 5 balasan
Ente cuma bisa dapat pelacur ... berarti kualitas ente rendah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zxas34erdfcv dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kalo ane sendiri sih gak penting2 amat. Toh keperawanan bisa ilang karena beberapa hal, gak cuma karena berhubungan. Masa iya bakal ninggalin pasangan cuma karena perawannya ilang gara2 jatuh dari sepeda, misalnya.

Tapi misal ilangnya karena hubungan juga ane gak masalah sih. Emang faktanya banyak cewe/cowo yg udah gak virgin sekarang ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
keperawanan bagi ane itu adalah tolak ukur bagaimana si wanita bisa mempertahankan suatu prinsip.

Ketika si wanita melepas keperawanan kepada orang yg salah, secara otomatis si wanita tersebut gak mikir perasaan

- orangtuannya
- orang yg sayang kepada dia
- bahkan Tuhannya sekalipun


Bahkan dari segi medis, juga berbahaya kalo dapet wanita udah gak perawan, entah dia udah bersetubuh dgn berapa orang, secara otomatis itu meningkatkan resiko tertular penyakit kelamin.


Ane dah pernah komen masalah ini panjang lebar, cmn sekarang lagi males njabarin panjang2.


Ane orangnya visioner, ane prediksi nanti dibawah ane bakal ada orang yg bilang kalo orang yg memegang prinsip keperawanan harga mati, adalah orang yg munafik, otak selangkangan, pikiran sempit dll.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbarutox dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
apa itu arti keperjakaan dan keperawanan? harus diperjelas, apakah tindakan memuaskan diri sendiri termasuk tindakan menghilangkan status tersebut? apakah kalau ada peristiwa pencelupan baru sama2 kehilangan status virgin pada kedua insan? pada diri aganwati mungkin ada tandanya yaitu hymen yang robek atau miss v yang lapang walaupun tidak menjamin karena hubungan intim bisa saja karena faktor lain, kalau pada laki2 tidak ada tandanya, kadang juga merasa munafik setiap malam selalu cari bacolan tapi punya impian punya istri virgin emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
For my future wife is a must
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak perawan gak papa gan, yang penting hatinya baik dan sayang sama kita. Tidak ada manusia yang sempurna, kita harus mencintai seseorang apa adanya... semua pasti mempunyai masa lalu, yang penting ketika dah nikah kita saling setia, hidup untuk hari depan dan tidak terikat dengan masa lalu...

Cinta tidak melulu soal seks, keperawanan, dll. Tetapi penerimaan, penghargaan, penghormatan, kasih sayang, dan kesetiaan.

Buat sista yang maaf sudah tidak perawan dengan alasan apapun, tenang saja, kalian tetap terhormat dan berharga... hiduplah dengan tanpa penyesalan, seseorang yang benar2 mencintaimu akan menerima kamu apa adanya...


emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhuelli dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
intinya jangan sok2an cari bini perawan kalo lo bukan perjaka. meskipun perjaka lo hilang dalam rengkuhan tante lux....

lagian kalo emang jantan, tanya di depan lah, lo masih perawan gak? lalu cek ke dokter. Jangan cuma nuduh nggak perawan pas udah make di malam pertama. bikin perjanjian hitam diatas putih, di depan notaris. Jadi adil buat ceweknya juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Perkara sulit ini.. Soalnya ga keliatan.. kadang ga kerasa juga..

Kalo yang titid nya kecil mungkin nyalahin pasangan nya udah ga perawan. Mungkin efek longgar emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kg penting. Yg penting belum punya anak aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suatu perangkat penting bisa jadi dpt yg baru suatu rizki yg nikmat kalo dah lepas liat kondisinya emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan saptalan60 memberi reputasi
Diubah oleh Chocobro
Lihat 1 balasan
Terus si cewek korban Dalkondalkonba fakboy larinya kerja maksiat Naudzubillah emoticon-Najis

Perawan Penting bangetlah! Jaga kehormatan enggak sanggup apalagi jaga komitmen! Bukan wanita beriman bagi saya!
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan gikogaza memberi reputasi
yg ga mau pusing
nyari janda
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buat ane bicara mengenai keperawanan subjektif tergantung perempuan menilai dirinya seperti apa, ane sendiri tipikal yang menilai diri ane punya kelebihan lain yang bisa dibanggakan selain dari keperawanan. Lalu keperjakaan calon, ya balik lagi, buat ane, saat memilih pasangan ane sudah mantap ada banyak hal lain yang baik yang jadi nilai plus.

Hanya.

Jika bicara pada kenyataan, banyak, laki - laki yang udah ga perjaka tapi masih nuntut calon nya perawan. Hello... gak inget kemaren abis ngerusak anak perawan orang juga?

Atau banyak juga jombloners yang kebelet nikah, bilang "aku terima kamu dan masa lalu kamu" giliran ada masalah diungkit-ungkit lagi bini nya dulu udah kaga perawan pas dia nikahin. emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annlaska dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kucing betina di tempat saya ini sudah 'nglairkan banyak anak, tapi masih banyak pejantan yang mau menghamili kok ...
...
Kalau manusia ..., statusnya itu (opini pribadi saya), kalau wanita ... cenderung pada anak. Kalau dia sudah punya anak, maka dia pasti bukan perawan. 'Nggak kena dari luar, tapi kena dari dalam. emoticon-Big Grin
Lha, secara "umum", itu statusnya adalah janda.
Hal yang sama berlaku pula pada pria. Kalau dia sudah menghamili anak orang, pastilah dia bukan perjaka.
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mudah mengecek perawan. Dan mustahil mengecek perjaka.
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hayah... toh biarpun masih perawan /perjaka eek nya tetep bau, sama aja ama yg uda ga virgin..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
cuma "sebuah" lho itu.
siapa yang jaga dengan baik, pasti dapet jodoh yang baik2.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di