CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Playground /
my love journey party 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee1b6c982d4957f3e6a2003/my-love-journey-party-2

my love journey party 2

      <!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} @font-face {font-family:"Segoe UI"; panose-1:2 11 5 2 4 2 4 2 2 3; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520084737 -1073683329 41 0 479 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0cm; margin-right:0cm; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoPapDefault {mso-style-type:export-only; margin-bottom:10.0pt; line-height:115%;} @page WordSection1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.WordSection1 {page:WordSection1;} -->    Terus besoknya gue dapet kabar kalo sih fazri itu teryata. Kemaren penyakit bapanya kambuh lagi gue berasa bersalah benget sama dia gue kira dia jemput cewe lain teryata kaga. Gue yamperin fazri.
Viona   : maafin gue ya soalnya gue udah suudzon duluan sama lo
Fazri     : gaak papa ko hehe(sambil ngelus pala vio).
Viona   : gak usah gitu juga kali bikin gue salting aja lo hehehe.
Fazri     : gue malah seneng ngeliat lo salting kaya begini.
Viona   : gue malah jijik.
Fazri     : lo itu lucu kalo lagi salting.
Viona   : lucu dari mananya coba.
Fazri     : semuanya.
Viona   : gombal mulu loh mah.
Fazri     : ini fakta dari seorang viona.
Viona   : iya udah iya terserah lo.
Fazri     : mau tengokin papa gue.
Viona   : boleh?
Fazri     : yaboleh lah nanti pulseknya gue anterin.
Viona   : iya sip.
   Huft…Mau ketemu calon mertua nih enak nya bawain apa ya? Nanti aja deh mikirin itunya sekarang mikirin penampilan gue aja dulu gue harus kalem nanti di depan bapanya fazri. Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunnyi.
Fazri     : mau langsung aja?
Viona   : tunggu bentar.
Fazri     : iya
Viona   : bentar lagi pasti dateng ko hehehe.
Fazri     : apanya?
Viona   : temen gue.
Fazri     : oh, gue kira apaan.
Viona   :  dia juga temen sekelas kita ko, tapi tadi dia ketetangga kelas bentar buat ngasih barang.
Fazri     : cewe atau cowo?
Viona   : cewe lah
Fazri     : siapa sih?
Viona   : bunga.
Fazri     : oh bunga.
Viona   : iya.
   Iya gue juga ngajak bunga karena nanti sepulang dari jenguk papanya fazri. Gue sama bunga langsung kerkel. Cuman mau ngingetin bunga itu cuman temen sekelas gue doang. Setelah bunga dateng. Gue fazri dan bunga langsung otw. Oh iya gue tetep di bonceng sama fazri ya. Bunga juga bawa motor sendiri nanti kalo pulang. Baru gue bareng dia hehe.
   Setelah sampe di rs tempat papanya fazri di rawat. Gue langsung aja langsung kasih bingkisan yang gue bawa dan bincang-bincang sebentar dan kerkel deh .
Fazri     : vio makasih ya udah ngejenguk bokap gue, bokap gue jad seneng.
Viona   : iya sama-sama zri.
Fazri     : udah cantik,manis, baik pula,sip deh jadi pacar gue.
Viona   : siapa yang lo maksud.
Fazri     : kepo ya.
Viona   : nga juga.
Fazri     : terus kenapa nanya.
Viona   : cuman mau tau aja, emang siapa sih yang lu maksud, gue ya hehe.. tapi kaga mungkin gue sih gue kan jelek.
Fazri     : enga ih lu kaga jelek lu itu cantik..
Viona   : jelek kaya begini di bilang cantik.
Fazri     : lu itu kaga jelek tapi cute.
Viona   : iya iya terserah lu lah, iya udah kaga mau ngasih tau kan gue mau keluar dulu..
Fazri     : iya udah ati-ati vio.
   Gue jelek kaya gini dibilang cantik sama fazri. Tapi masa sih gue cantik di mata dia? Jangan-jangan ini awalan yang baik buat gue hehe. Tapi yang dimaksut fazri cocok jadi pacarnya itu siapa ya? Apa gue ya? Tapi mana mau fazri mana mau sih sama gue. Mending gue tidur aja lah.
Fazri     : udah bangun belom.
Viona   : udah ko zri.
Fazri     : oh gue kira belom soalnya kan hari ribur.
Viona   : mana mungkin gue tidur sampe jam segini, paling cuman sampe jam 9 doang.
Fazri     : iya maaf-maaf, soalnya lo beda
Viona   : beda, maksut lo gue aneh gitu.
Fazri     : maksud nya lo tuh beda sama cewe lain, lo itu cewe rajin maksud gue.
Viona   : sama aja ko gue sama cewe-cewe lain, sama-sama suka rebahan santuy hehehe.
Fazri     : besok lu ada acara kaga, kalo kaga ada ikut gue yu.
Viona   : kaga ada,ikut kemana.
Fazri     : alhamdulilah, besok ikut gue ketaman.
Viona   : mau ngapain ketaman, mau jual maenan.
Fazri     : ya enggalah cuman mau jalan-jalan doang, tapi pagi lo jam 6 sekalian yari udara seger.
Viona   : iya terserah cuman jalan-jalan doang kan.
Fazri     : iya     
Viona   : oke kalo begitu besok gue pake baju biyasa aja ya
Fazri     : iya udah terserah lo.
Viona   : sip deh.
Fazri     : okeee.
   Besok gue diajak sama fazri ketaman pokonya harus tampil natural kaga boleh jelek harus keliatan cantik pokonya. Jam 18.40 gue berasa gabut banget gue mau ngemil tapi males banget buat ngambil kedapur. Gue cehtt sahabat gue aja lah..
Viona   : woi cinta.
Cinta    : apasih vio ganggu aja nih.
Viona   : gue mau cerita tau, sama sahabat sendiri begitu sih lu.
Cinta    : eh jangan baper dulu luh, gue sih emang lagi sibuk.
Viona   : iya udah lah kaga jai cerita, kaga enak gue gangu lo.
Cinta    : udah kaga sibuk ko emang mau cerita apaan.
Viona   : bener nih kaga gangu lo, gue cuman lagi gabut aja, terus gue bingung mau ngapain makannya gue cehtt lu, tapi lu lagi sibuk.
Cinta    : gue udah kaga sibuk vio, iya udah curhat gue liatin ko.
Viona   : kaga jadi ah gue udah kaga gabut, gue mau makan aja dah bay.
Cinta    : ampundah sukur sahabat, pergi aja lu sono kaga usah balik-balik lagi.
   Minggu pagi yang sangat meyenangkan buat gue. Karena hari ini gue mau jalan-jalan sama fazri ketaman, dan gue juga udah siap di jemput sama fazri. Pokonya gue hari ini harus tampil cantik dan kaga boleh jelek, dan gue harus bisa merebut perhatian dia dan hati dia hehehe.
   Walaupun gue cuman pake baju biyasa tapi aurannya beda gitu hehehe. Tapi si fazri ko kaga dateng-dateng ya padahal udah jam 6.30.  masa dia kaga jadi dateng sih. Apa dia ada kendala ya? Udah dihubungin kaga bisa. Ampundah mau jalan-jalan ke taman aja susah banget.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di