CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Mengharukan! Detik-detik Penumpang Melahirkan di dalam GoCar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0e6af10d295123b4810e2/mengharukan-detik-detik-penumpang-melahirkan-di-dalam-gocar

Mengharukan! Detik-detik Penumpang Melahirkan di dalam GoCar

Mengharukan! Detik-detik Penumpang Melahirkan di dalam GoCar

Pengemudi GoCar ini pasti tak akan pernah menyangka mendapat pengalaman berkesan dan mendebarkan saat menerima penumpang.

Seorang ibu melahirkan di dalam mobil taksi online yang dia kendarai.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh Morgan Halley di Grup Facebook Gojek Keluhan Driver dan Customer (BALI), Selasa 9 Juni 2020.

Dia mengatakan seorang ibu memesan GoCar dengan tujuan Bidan Bersalin, namun baru saja memulai perjalanan bayi yang ada dalam kandungan si ibu sudah ingin keluar.

“Seorang ibu Hamil memesan Gocar akan menuju Bidan Bersalin. Blm jauh dari titik pick up ibu hamil itu mengerang nahan sakit ketika pertengahan perjalanan ibu itu hamil itu lagi lagi mengerang sekencang2nya sambil ngeden dan seketika itu si Bayi laki laki lahir dg selamat yg didampingi ibu mertuanya, ” tulis Morgan Halley.

Morgan Halley mengaku sempat panik dengan proses kelahiran bayi di dalam mobilnya, driver GoCar ini berusaha agar ibu dan bayi tersebut selamat.

“Saya tambah panik utk memberi pertolongan biar si bayi selamat, alhasil gas poll saya sampai di Bidan bersalin,” Tulis Morgan Hallet lagi.

Setelah selesai mengatarkan penumpangnya ke bidan, Morgan Halley kemudian mendoakan si bayi.

Proses kelahiran bayi di dalam taksi online tersebut tentu akan menjadi kenangan yang tak dapat dilupakan, tidak hanya bagi Morgan Halley, juga bagi si ibu dan akan diceritakan pada anaknya suatu hari nanti.

Pengalaman mengharukan yang dibagikan Morgan Halley ini kemudian viral dan banyak dibagikan ulang oleh netizen lainnya, seperti yang tampak dalam akun instagram lambe_ojol.

Sumber
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di