CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Virus Corona Kini Disembah Masyarakat India, Dijadikan Dewi Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0ccf50577a940b57a5370/virus-corona-kini-disembah-masyarakat-india-dijadikan-dewi-baru

Virus Corona Kini Disembah Masyarakat India, Dijadikan Dewi Baru

NEW DELHI, iNews.id – Virus corona (Covid-19) menjadi sembahan baru di beberapa bagian India. Virus yang pertama kali muncul di China itu kini dianggap dewi oleh masyarakat Negeri Anak Benua dan diberi nama “Corona Mai”.

Kantor Berita India, IANS melaporkan, perempuan di beberapa desa di Negara Bagian Uttar Pradesh telah mulai menyembah Corona Mai, Senin (8/6/2020). Para perempuan itu menggali lubang di sebuah ladang dan mengisinya dengan air. Mereka juga meninggalkan sembilan butir cengkeh dan sembilan laddo (permen khas India) di lokasi itu sebagai persembahan kepada dewi baru itu.

Desa-desa yang melakukan ritual semacam itu termasuk Tumkuhiraj, Kasia, Hata, Captanganj, dan Khadda Tehsil di Distrik Kushinagar. Sejak ritual itu muncul pertama kali, telah banyak perempuan lain yang ikut bergabung dan mulai berdoa kepada berhala yang mereka namai Corona Mai itu untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Saluran berita India, CNN-News18, mencatat bahwa sejumlah besar perempuan di daerah lain juga berkumpul Jumat (5/6/2020) lalu untuk menyembah virus corona. Para perempuan itu juga meninggalkan persembahan dan menyanyikan lagu untuk menenangkan sang dewi.

“Kami telah berlindung di bawah dewi virus corona. Dia akan menjadi tenang dengan penyembahan (kami),” ujar Naina Devi, salah seorang penyembah virus corona, kepada News18.

“Para dokter gagal merawat pasien dan para ilmuwan juga gagal mengembangkan vaksin untuk menyembuhkan virus corona. Kami telah menyembah dewi virus corona, sehingga anggota keluarga kami akan tetap aman darinya,” kata perempuan itu yakin.


Namun, tidak semua senang dengan ritual

penyembahan kepada dewi baru itu. “Pihak berwenang harus menghentikan kegiatan yang mempromosikan takhayul semacam ini. Semua orang tahu bahwa tidak ada obat untuk corona dan kegiatan semacam ini harus dihentikan,” ujar seorang guru sekolah di Kasia, Radhey Lal, kepada IANS.

Di seluruh India sampai saat ini telah tercatat 275.413 kasus infeksi Covid-19 yang terkonfirmasi. Dari jumlah itu, 7.719 di antaranya berakhir dengan kematian. Sementara, hampir 135.000 kasus infeksi corona di India telah disembuhkan sejauh ini, menurut penghitungan Universitas Johns Hopkins di AS.

https://www.inews.id/news/internasio...ikan-dewi-baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bused.

Bukannya dulu mk Tay kebo buat nangkal Corona? Kok malah jd Devi?



emoticon-Ultah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ranttalker
Lihat 1 balasan
Mantappp. Udah bisa nerbangin roket, nyembah kovid19 emoticon-Recommended Seller







emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 4 lainnya memberi reputasi
knp ya buah dada cewe india yg montok itu bentuknya padat gede berminyak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s0l4hud1n dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Thus new religion created
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Di +62 corona itu tentara owwoh yg bisa nyerang siapa aja
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Ngakak
india memang beda, covid-19 dijadikan dewiemoticon-Leh Uga

kita tunggu kedepannya, apa covid-19 di india bakal berkurang atau kaga

kalo berkurang, kita ikutan nyembah dewi covid-19emoticon-Belgia

betina nih covid-19emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
coba klo mayoritas di india bukan hindu pasti masyarakatnya lebih beradab.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jeffm12 memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Gara2 ada nya kasta di india, makanya kesenjagan antara kaya dan miskin sangat tinggi. Hasilnya kesenjagan dlm bidang pendidikan. Mereka org india pintar2 tapi lebih banyak yg bodoh karena kasta sehingga cara berpikir mrk banyak yg masih tertinggal.

Klo indonesia beragam cara berpikirnya, karena berbentuk pulau alias "terisolasi" dr beberapa pengaruh daerah lain.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
india pake kasta beginilah hasilnya

sama kayak indonesia, pake kasta di perguruan tinggi.

Satker, BLU, PTNBH

PTNBH bagus manajemennya

satker manajemennya amburadul

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
klo di Indonesia covid dianggap tentara emoticon-Metalemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waw... Apa pendapat orang bali mengenai hal ini? emoticon-Thinking
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mereka sarkas breemoticon-Leh Uga
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Simpel aja sih...

Tangan kanan dihargai sebab buat nyuapin makan...

Tangan kiri ditakuti orang kalo abis cebok...

Dua prinsip sederhana semesta...
emoticon-Leh Uga
Classic but classy...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ny. Dewi Korono Anggraeni Kusumaningrum
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
apa itu sains.... hny bohongin org saja kerjanya.... emoticon-Ngacir

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ada-ada aja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
india bagian nyungsep... wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mau ngakak takut kena karma
emoticon-DP
dilihat saja apakah benar-benar yang nyembah virus corona ehh dewi corona mai ini beneran bisa terlindungi dari virua corona atau tidak emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di