CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Baru Rilis Deretan Handphone Xiaomi Layar Lengkung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0c967337f9337f9641d74/baru-rilis-deretan-handphone-xiaomi-layar-lengkung

Baru Rilis Deretan Handphone Xiaomi Layar Lengkung

Sebagai brand smartphone terbaik saat ini, Xiaomi selalu memberikan inovasinya yang cepat dan terus up to date. Brand yang identik dengan warna oranye ini sering menambahkan berbagai teknologi terbarunya di smartphone besutannya. Tentunya hal itu dilakukan untuk mengikuti trendnya. Brand yang berpusat di Beijing ini merilis handphone Xiaomi layar lengkung. Besutan terbarunya ini, tentu membuat para MiFans tidak perlu mengalihkannya ke brand lain untuk mendapatkan smartphone yang memiliki layar lengkung dan Xiaomi layar amoled .

Kehadiran handphone Xiaomi dengan layar lengkung ini tentu saja tidak hanya untuk fungsionalitas saja. Kehadirannya ini bisa membuat smartphone tersebut makin menarik untuk dilihat di kedua sisinya. Lalu seperti apa wujudnya untuk handphone Xiaomi layar lengkung ini? Berapa harga yang dibandrol? Tentu kalian bisa mengetahuinya di ulasan berikut ini.

1. Xiaomi Mi 10 5G
Baru Rilis Deretan Handphone Xiaomi Layar Lengkung

Xiaomi Mi 10 5G ini kia-kira dibandrol antara 6 sampai 7,5 juta rupiah. Tentu untuk inovasi terbarunya dengan layar lengkung, handphone Xiaomi ini cukup lumayan. Spesifikasinya dengan layar lengkung yang berukuran 6,67 inci yang menggunakan panel super AMOLED. Tentu dengan panel super tersebut dijamin tangguh memberikan perlindungan yang berasal dari Corning Gorilla Glass5 yang melapisi seluruh layarnya.

Ponsel yang satu ini memiliki kamerea utama yang resolusinya tinggi. Pastinya tak tanggung-tanggung pula, Xiaomi juga memberikan quad kamera yang terdiri dari lensa 108 MP dan dipadukan dengan 13 + 2 + 2 MP. Tentu saja kamera tersebut memiliki kualitas jepretan yang sangat tinggi. Bukan hanya menghasilkan foto yang berkualitas saja. Quad kamera yang dimiliki Xiaomi Mi 10 5G juga bisa merekam video dengan resolusi 4K di frame rate 30 fps. Pastinya performa dari ponsel ini tidak diragukan lagi. Karena di dalamnya dibekali chipset Snapdragon 865.


2. Xiaomi Mi Note 10
Baru Rilis Deretan Handphone Xiaomi Layar Lengkung

Selanjutnya Xiaomi juga menghadirkan handphone dengan layar lengkung yaitu Mi Note 10. Dibandrol di kisaran harga 5 sampai 6 juta. Ponsel layar lengkung yang satu ini tentunya cocok sekali buat kalian yang gemar fotografi. Karena di ponsel ini sudah dibekali 5 buah lensa kamera yang bahannya dari kaca.

Kelima lensa kamera dari Xiaomi Mi Note 10 ini terdiri dari 108 + 12 + 8 + 20 + 2 Mp. Tentu dengan bekal lima lensa itu sanggup memberikan hasil foto yang berkualitas tinggi dengan detail sekali. Kameranya sendiri dibekali dengan Quad LED-flash dan HDR yang mampu merekam video berkualitas 4K @30fps.

@30fps.

Selain itu, kamera di ponsel Xiaomi Mi Note 10 ini juga dibekali kamera selfie 32 Mp dengan dapur pacu yang tentunya berkecepatan tinggi. Chipsetnya adalah snapdragon 730 (8 nm) yang pastinya menjadi otak dari smartphone dengan OS Android 10 ini.
Bukan hanya itu, chipset Snapdragon itu juga ditemani oleh CPU Octa-Core yang terdiri dari 2 x 2,2 GHz Kryo 470 Gold dan 6x 1,8 GHz Kryo 470 silver yang bertugas untuk mengelola grafis yang dibebankan kepada Adreno 618.
3. Xiaomi Mi Note 10 Pro
Baru Rilis Deretan Handphone Xiaomi Layar Lengkung

Selanjutnya, Xiaomi juga mengenal ponsel layar lengkung terbarunya, yaitu Mi Note 10 Pro. Harga yang dibandrol kira-kira 6,7 hingga 6,9 juta.

Layarnya menggunakan AMOLED 6,47 inci yang nampak mewah dengan bodynya yang berbahan kaca dan diapit oleh rangka aluminium. Ada beberapa tipe yang bisa didapatkan yaitu, aurora green, glacier white, dan midnight black.


Ponsel ini memiliki dapur pacu yang dilengkapi snapdragon 730 G (8nm) yang memiliki 5 kamera beresolusi tinggi di belakang bodynya. Baterainya berkapasitas 5260 mAh yang memiliki tugas menyediakan daya supaya smartphone tersebut mampu bekerja sebagaimana mestinya.

Meskipun baterai yang dimiliki berukuran besar, pengecasannya sendiri dijamin cepat karena memiliki fitur fast charging 30 W dan mampu mengecas penuh hanya dalam waktu 65 menit saja.

sumber: https://rahasiatekno.com/handphone-x...yar-lengkung/



profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di