CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepeda Taqy Malik Ditawar Setengah Miliar, Netizen Malah Ramai Perdebatkan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0c65910d2950c06523691/sepeda-taqy-malik-ditawar-setengah-miliar-netizen-malah-ramai-perdebatkan-ini

Sepeda Taqy Malik Ditawar Setengah Miliar, Netizen Malah Ramai Perdebatkan Ini


Sepeda Taqy Malik Ditawar Setengah Miliar, Netizen Malah Ramai Perdebatkan Ini

(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Taqy Malik mendadak jadi sorotan lantaran postingan terbarunya di akun Instagram. Dalam unggahannya, Taqy mengunggah foto dirinya bersama sepeda kesayangannya saat berada di Arab Saudi.

Dalam keterangan foto, Taqy menjelaskan jika sepeda kesayangannya ditawar oleh sejumlah orang dengan harga tinggi. Gak main-main, sepeda merek Brompton itu ditawar mulai dari Rp 65 juta sampai Rp 500 juta.

“Ini unik si, harus gue up di feed. berawal dari orang DM nawar brompton gue, di harga 65 jt. jujur, beberapa hari terakhir ini bnyk banget yg mau bayarin, hari ini aja udah 4 orang yang mau bayarin. yang bikin gue kaget, tawaran itu malah semakin tinggi, ampe terakhir ada yg nawar di angka 500 jt. geleng2 kepaladah,” tulis Taqy dalam keterangan foto, dikutip Selasa, 9 Juni 2020.


Sepeda Taqy Malik Ditawar Setengah Miliar, Netizen Malah Ramai Perdebatkan Ini

Namun, kata Taqy, ia enggan menjual sepedanya. Ini lantaran sepeda tersebut memiliki histori khusus dan kenangan mendalam buatnya.


“Dari awal emang bener2 ga ada niat jual ini sepeda, karena gue pribadi emang masih suka pake setiap minggu buat gowes. trus barangnya termasuk limited + history nya yang bikin mahal bagi gue. udah dibawa ampe ke mesir sama madinah. muter2 sekitaran kota nabawi sampe ke jabal rumman/uhud,” kata Taqy.


Meski begitu, Taqy mengaku goyah melihat sejumlah tawaran yang datang padanya.


“Gue goyah banget liat tawarannya, tapi kesini2 mikir lagi. sejarah ini sepeda kayanya lebih mahal deh dari segalanya. uang bisa dicari, tp kenangan ga bakal bisa dicari. gue ga tau ini tawaran ampe tembus di angka berapa, kuatin gue yaa Allah, gimana nih 😅,” kata Taqy.


Melihat ini netizen pun langsung ramai berkomentar. Mereka saling berebut memberi saran untuk Taqy. Ada yang membujuk Taqy untuk menjual sepedanya. Namun ada juga yang memintanya untuk mempertahankan sepeda tersebut.


“Jual aja uangnya buat beli sepeda sama bikin history baru yang lebih dari itu wkwkw,” tulis @imam._nahla.


“Bener sih, jangan bang. Sayang banget kalo dijual, mending di kasih buat ane hehe,” komentar @fahrurrsy_.


“Klo menurutku ngga usah dijual.. Apalgi itu limited siapa2tau sewaktu2 butuh bngt kan susah lgi nyarinya.. Dan yg paling penting ya history nya itu sih menurutku,” tulis @nr.rhmhh.


Sumber :



profile-picture
nona212 memberi reputasi
kalo orang mabok agama keknya otak nya gak dipake ya emoticon-Embarrassment gak boleh naik gunung pake celana = talak emoticon-Busa

what a joke

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
dia siapa?emoticon-Bingung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di