CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0b90d2637726c4f0014e1/momen-lucu-rezeki-yang-bikin-ngakak

Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak

Pepatah mengatakan, rezeki itu nggak akan kemana-mana. Ya, setiap orang memiliki porsi masing-masing yang ditentukan oleh Sang Pencipta. Setiap yang kamu punya sebenarnya merupakan rezeki yang harus dijaga. Karenanya sebenarnya kamu hanya perlu bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini.
Rezeki ini bisa datang kapan saja dan di mana saja tanpa kamu duga. Kadang-kadang, di jalan juga kamu bisa dapat rezeki, bahkan saat kamu tidak bisa melakukan apa pun, kamu bisa dapat rezeki. Nah tapi rezeki ini selalu berbentuk hal yang menyenangkan, kadang-kadang juga datang dalam bentuk ujian.
Ngomong-ngomong soal rezeki, kalau buat anak zaman sekarang kadang pengertiannya beda-beda nih. Ada juga momen-momen lucu yang bisa dimainkan oleh bikin tepuk jidat sendiri jika dilihat. Lagi saat ini lucu rezeki nggak kemana ini diunggah melalui status di media sosial.
Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini momen lucu rezeki nggak kemana yang bikin pengen tepuk jidat.

1. Mungkin kalau kayak gini namanya belum rezeki ya, soalnya rezeki kan nggak kemana.
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Manusia sebagai mahluk ciptaan tuhan pastinya harus dicari untuk apa yang diinginkan, namun apa boleh buat apa yang ingin kita nggak sesuai harapan seperti pada contoh gambar diatas.

2. Jadi kamu waktu masih sekolah berhasil menimbun berapa pulpen milik teman nih?
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Pengalaman adalah guru yang berharga, tapi apa jadinya kalo pengalaman itu kita masih dieksekusi suka ngumpilin pulpen teman-teman kita.

3. Waduh, memang sih bisa rezeki, tapi nggak langsung diterima, soalnya ...
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Terkadang dalam hidup kita membutuhkan uang yang tidak sedikit, namun demikian juga kita bisa mendapatkan rezeki kita tidak bisa menerimanya secara langsung.

4. Kalau bisa kayak gini sih namanya rezeki nomplok deh.
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, tapi buat yang satu ini sangat membuat kita menjadi heran. Bagaimana tidak, jika pohon durian juga menghasilkan buah nangka.

5. Hmm, nggak gini juga sih konsepnya rezeki tuh. Ada-ada aja memang orang tuh ya.
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Bagaimana ceritanya jika kita menemukan uang di kotak amal ??? Untuk yang satu ini jangan dicontoh ya gaes.

6. Rezeki tuh bisa datang kapan saja, misalnya saja saat melihat pekarangan tetangga.
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Namanya rezeki itu memang gak kemana, seperti pada gambar diatas mungkin pohonya ada halaman yang punya rumah. Tapi jika buahnya tumbuh ke halaman tetangga, artinya rezekinya tetangga.

7. Kalau ini sih nggak tahu mau dibilang rezeki atau bukan ya?
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Untuk yang satu ini, bisa dibilang antara musibah atau rezeki. Disatu sisi kaca mobil pecah, disisi lain orang yang punya mobil ini mendapatkan satu buah kelapa yang menipa kaca mobilnya.

8. Apakah ini yang dinamakan bagai kejatuhan durian runtuh?
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Terkadang kita membeli mie instan kita mendapat bumbunya ada yang kurang, namun yang satu ini mendapat bumbu lebih dari satu ukuran porsi mie ini.

9. Rezeki sih rezeki, tapi kalau ada yang nyariin diangkat juga dong.
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Kalau yang satu ini sih jelas akan diteleponin sama yang punya, soalnya bukan HP sembarangan yang hilang.

10. Kayaknya bener deh, namanya rezeki tuh nggak kemana. Nih tiba-tiba nyangkut gitu.
Momen Lucu Rezeki yang Bikin Ngakak
Kasihan banget tuh kasur, sampai bisa nyangkut di pohon.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

profile-picture
profile-picture
profile-picture
BumiTimur dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwkw ngakag


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di