CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0b53cf4d69554b3012edf/kumpulan-momen-lucu-bikin-ngakak-online

Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

Kehadiran media sosial membuat orang lebih leluasa untuk membagikan cerita. Ya, platform ini memang serbaguna banget deh. Kamu bisa berbagi pesan penting, ilmu pengetahuan, hingga cerita-cerita receh yang bikin tertawa. Nggak heran deh kalau media sosial sekarang ibarat candu yang bikin generasi milenial tidak bisa memenangkan darinya.
Hampir semua orang mengakses media sosial setiap kunjungan. Nggak cuma satu, ada banyak media sosial yang dimiliki masing-masing individu. Memang, media sosial menawarkan hiburan yang nggak ada habisnya. Eits, tapi kamu nggak bisa lupa dengan kehidupan nyata ya?
Ngomong-ngomong soal media sosial, kamu pasti pernah menemukan berbagai momen nggak terduga yang dibagikan orang-orang kan? Mulai dari momen yang bahagia, momen sedih dan haru, hingga momen paling awal yang dialami. Setiap momen ini punya efek khusus buat mereka yang membaca.
Dihimpun dari berbagai sumber, berikut status lucu momen gereget dalam kehidupan sehari-hari yang bikin kamu pengen tepuk jidat.


1. Momen paling gereget waktu kamu masih anak-anak adalah manggil teman dengan nama bapaknya.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

2. Kamu pasti belum pernah bikin puding ikan?
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

3. Kamu yakin pengen mencoba tinggal di rumah ini?
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

4. Pertanyaannya bikin warganet geregetan, untung masih bisa tahan emosi.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

5. Kalau gini mulai, ke kamar mandi aja jadi momen gereget. Berasa lagi jaga lilin pasti.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

6. Momen ini memang bikin salah tingkah, kamu pernah mengalaminya?
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

7. Kesal banget pasti nonton TV harus jungkir balik kayak gini.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

8. Nah kalau kayak gini sih nikahan paling gereget abad ini.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

9. Gereget banget pengen menang, sampai TV pun sudah dimiringkan.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

10. Sementara nggak ada kejadian apa-apa, ini disebut kaca mobil.
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

profile-picture
profile-picture
nona212 dan penyukabiru memberi reputasi
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online
apaansih anjir ngakag
wkwkkwkwkwkw ngakak, ada ada aja sih ya warganet ini
Coba dijelaskan gimana caranya sampe nelen gayung. Segede apa itu bukaan mulutnya emoticon-Ngakak
naruh lilin di belakang kloset, kagak panas itu bokong? emoticon-Leh Uga
Kumpulan Momen Lucu Bikin Ngakak Online


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di