CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0b27e349d0f566e1ac623/kumpulan-status-fb-lucu-bikin-tepok-jidat

Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat

Media sosial sekarang memang menjadi sumber informasi yang sangat cepat. Kehadirannya membuat banyak perubahan dalam bidang komunikasi dan informasi. Media sosial kini menjadi ruang serbaguna di mana kamu bisa membagikan pesan atau menerima pesan.
Bagi anak-anak, media sosial ini juga digunakan nggak gratis digunakan untuk berkomunikasi saja. Lebih jauh, mereka berbagi pengalaman atau cerita tak terduga. Selain itu, media sosial juga menjadi sumber guyonan yang mengocok perut nih.
Salah satu media sosial yang banyak digunakan orang yaitu Facebook. Di Facebook ini, berbagai cerita dibagikan oleh warganet setiap pertemuan. Nggak terkecuali momen saat mereka lag sial nih.
Dihimpun dari akun Instagram @ duhreceh.id. Berikut status FB lucu lagi sial yang bikin pengen ketawa tapi terima kasih.

1. Memang kadang momen sial tuh nggak tahu datangnya kapan saja ya.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Kalau kayak gini sih kebangetan banget tukang servisnya, jadi kerjaan sendiri buat yang nonton.

2. Hal yang menarik adalah waktu kamu tetap di keramaian tapi tetap sendiri.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Kasihan sih mas yang satu ini, tema makan bareng sama teman malah dia makan kayak sendiri dikucilkan. Yang sabar ya mas.

3. Sungguh bisa mengerti kucing tuh suka nggak bisa mengerti maunya apa.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Namanya juga kucing biarpun dikasih tempat tidur yang baru dan nyaman, tetap aja milihnya kardus untuk tempat tidurnya.

4. Apa perasaan kamu kalau udah minum sampai habis tapi ternyata bisa 'harta karun'.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Kalo ini sih sudah jatuh tertimpa tangga, lagi enak-enak minum sampai habis juga malah ada cicaknya. Dasar lagi kera yang minum.

5. Sungguh sebuah status dan komentar yang saling bertolak belakang.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Saat kita mau ngeprank kata kita harus berpikir panjang gaes, jangan sampai ngeprank yang kita lakukan malah bikin rugi kita sendiri.

6. Bingung pasti nih, mau marah tapi yang dimarahin nggak ngerti.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Entah apa perasaan pemilik TV saat dia tahu kalo TV nya rusak gara-gara hewan peliharaanya, mau marah gak bisa mau nuntut juga bisa jadi serba salah.

7. Kalau bisa kembalikan kayak gini sebenernya kera atau untung ya?
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
kalo dapat uang kayak gini terus belanjain lagi kira-kira masih laku ya gaes.

8. Momen kera sih, tapi bukan karburator ya namanya.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
Niatnya sih baik untuk tahu buat kita lebih waspada, tapi sih malah bikin malah status yang bikin malu malah sendiri aja.

9. Jika kamu membutuhkan, ada yang lebih beruntung dari kamu lho.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat
kalo yang satu ini apesnya minta ampun, salah turun batu bata ditempat yang salah.

10. Ini bisa masuk tapi kok nggak bisa keluar ya? Sungguh aneh sekali.
Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
nona212 dan penyukabiru memberi reputasi
gabut amat yg nomor 10 emoticon-Hammer2
kwkwkw retjeh
Orang2 di medsos kenapa idupnya aneh2 bgt ya. Segala tv kebalik itu gimana nontonnya emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di