CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bayi Umur 8 Hari Terima Siksa dari Ibu Kandung Akibat Tak Diakui Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0aff809b5ca07974b7ca1/bayi-umur-8-hari-terima-siksa-dari-ibu-kandung-akibat-tak-diakui-pacar

Bayi Umur 8 Hari Terima Siksa dari Ibu Kandung Akibat Tak Diakui Pacar

Bayi Umur 8 Hari Terima Siksa dari Ibu Kandung Akibat Tak Diakui Pacar

Seorang ibu rumah tangga berinisial EF (24) diamankan Satreskrim Polsek Samarinda Kota setelah video penganiayaan yang Ia lakukan terhadap bayi yang baru berumur 8 hari viral di jagat maya.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Iptu Abdillah Dalimunthe menyebut, setelah pihaknya mendapat informasi tersebut, Timnya langsung bergerak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku, Rabu (10/6/2020) siang.

"Bayi nya kami bawa ke RSUD AW Sharjranie. Kondisi saat ini dalam keadaan baik.Sementar ini, bayi kami titipkan ke yayasan rumah aman di jalan Padat Karya kelurahan sempaja selatan Kecamatan Samarinda Utara," ungkap Dalimunthe

EF yang merupakan warga Jalan Pelita 4 Perumahan Handi Copi Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan ini diketahui tega melakukan perbuatan kejinya, lantaran kesal pacarnya yang berinisi IP tak mengakui bayi mereka.

Lewat status WhatsApp pribadinya, EF diketahui sengaja merekam aksi sadisnya. Terlebih, saat kejadian, EF diketahui turut dibakar api cemburu, setelah IP ketahuan melakukan chat dengan wanita lain.

"Setatus EF sementara saat ini belum bercerai dengan mantan suami nya, namun dirinya telah memilki kekasih baru, dan di duga anak tersebut hasil dari perbuatannya dengan kekasihnya," jelasnya.

Rencananya EF akan dibawa ke Piskolog untuk memeriksa kejiwaannya, dan kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut.


Sumber Berita :
https://presisi.co/read/2020/06/10/1...-di-samarinda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantan suami tapi belum bercerai

emoticon-Bingung
profile-picture
sam86 memberi reputasi
kasian bgt sih....apa salahnya anak kecil.lahir dgn ortu bermasalah bu
Kan maunya tuh anak...kimpoi terlalu muda jg jadi bego...pacar tuh cewek kalau terbukti...diproses jg.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mama, teganya dikau.
emoticon-Kangen
Lihat 1 balasan
Kebanyakan sayang sana-sini digoyang jd ragu cwoknyaemoticon-Big Grin
Perempuan rendahan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
amdfreak memberi reputasi
ibunya yg berbuat kok anaknya diperlakukan spt itu?....
anak kecil, apalagi masih bayi, mana punya salah?.... emoticon-Mad (S)
Udah banyak yg stres orang2 sekarang. Bayi gak salah apa2 disiksa emoticon-Matabelo
ayo berburu video org tuanya sedang membuat bayi
Kesel bet bacanyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
amdfreak memberi reputasi
pacaran ya emang dosa gak ada ikatan dan legalitas yg jelas banyak bikin sengsara wanita.
Mau cerita tetangga gw yg anaknya bunting takut kena azab...
hmmm klo dari artikel sih suaminya gak mau terima karena istrinya ada serong dgn PIL
ada tuduhan itu anak selingkuhannya kan

susah sih emang dunia perselingkuhan
anak yg jadi korban emoticon-flower
Quote:


Nggak kok ante, adek kan anak baik.
emoticon-Siap Gan
kasian anaknya kalau begini yang harus menjadi korban akibat dosa yang dilakukan oleh kedua orang tuanya yang tidak bertanggyngjawab emoticon-Turut Berduka
Semoga adek bayi hidupnya bahagia
Siksa diri kalian sendiri lah emoticon-Ngakak
kok nyiksa bayi
klo dari artikel sih suaminya gak mau terima karena istrinya ada serong dgn PIL ada tuduhan itu anak selingkuhannya kan walmart one Omegle
Diubah oleh rosemarym


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di