CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee09beab84088624522fb94/ingin-pdkt-tanpa-rasa-canggung-ini-tipsnya

Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya


emoticon-SalamanHai Agan Sistaemoticon-Salaman
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya

https://www.pexels.com/@burst 

Masa-masa pendekatan atau istilah populernya PDKT adalah masa-masa penting sebelum berpacaran dengan calon gebetan. Pada masa ini agan sista akan mengalami proses saling mengenal dengan calon gebetan. Namun terkadang dalam masa-masa PDKT ini agan sista sering mengalami  rasa canggung saat bertemu dengan calon gebetan bukan?

Untuk itu agan sista perlu cara untuk mengatasi rasa canggung tersebut. Apa saja tipsnya, yuk simak ulasannya berikut:

1. Jadilah diri sendiri
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya

https://www.pexels.com/@burst 

Yang pertama adalah tetap menajdi diri sendiri. Jangan pernah takut untuk menjadi diri sendiri karena dengan menunjukan sifat dan kepribadian agan sista yang sebenarnya saat PDKT akan membuat gebetan tahu diri agan sista yang sebenarnya. Sehingga masa-masa PDKT bisa lebih cepat dilewati.

2. Gunakan pakaian yang membuatmu nyaman
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya

https://www.pexels.com/@jmendezrf 

Saat bertemu dengan gebetan hal  yang harus diperhatikan adalah dengan memilih pakaian yang nyaman untuk di pakai. Cari pakaian yang bisa membuat agan sista bergerak leluasa. Jangan memilih pakain yang ribet karena agan sista akan terganggu dan sibuk merapihkan pakaian, ujung-ujungnya fokus agan sista akan terganggu dengan pakaian yang agan sista pakai.

3. Bicarakan sesuatu yang ringan
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya

https://www.pexels.com/@mentatdgt-330508 

Agan sista bisa membuat daftar pembahasan apa pun saat bertemu dengan calon gebetan. Buatlah pembahasan yang ringan seperti cerita saat agan sista kecil seperti apa atau pun agan sista bisa menanyakannya pada calon gebetan. Jangan cari pembahasan yang berat seperti politik kecuali calon gebetan agan sista memang menyukainya.

4. Cari tempat yang sudah biasa kamu kunjungi
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya

https://www.pexels.com/@olly 

Saat bertemu dengan calon gebetan agan sista bisa menentukan tempat yang sudah biasa agan sista kunjungi sebelumnya. Dengan begitu agan sista tidak perlu lagi adaptasi dengan lingkungan atau tempatnya. Karena agan sista sudah terbiasa dengan tempatnya, sudah tahu menu favorit di tempat tersebut dan sebagainya. Sehingga tugas agan sista hanya tinggal beradaptasi dengan calon gebetannya saja.

5. Cobalah untuk Inisiatif bertanya terlebih dahulu
Ingin PDKT Tanpa Rasa Canggung? Ini Tipsnya

https://www.pexels.com/@jopwell 

Cobalah agan sista untuk memuali obrolan terlebih dahulu dengan cara bertanya, tapi bertanyalah sewajarnya saja jangan terkesan kepo. Agan sista harus membedakan pertanyaan yang bersifat umun dan bersifat pribadi. Awalilah dengan pertanyaan yang bersifat umum setelah itu jika memungkinkan agan sista bisa bertanya tentang urusan pribadinya.


Nah itulah tips agar masa PDKT agan sista bisa dijalani tanpa rasa canggung. Sekarang saatnya agan sista praktekan tips diatas dan rasakan hasilnya.


Ada kritik, saran atau mau sharing penalaman agan sista, yuk diskusi bareng di kolom komenar.emoticon-Shakehand2


Referensi
1 2 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 7 lainnya memberi reputasi
6. Berkumur sebelum berjumpa
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jadi diri sendiri nomer 1, apa adanya aja. biar nggak grogi2 amat
profile-picture
bagashadi36 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kadang Introvert emang aga susah cari kenalan
baru, apalagi sukanya mikir berlebihemoticon-Hammer (S)
Gimana naggulanginya Gan
Lihat 2 balasan
ya faktor gak PD sih yg paling gede emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
haha betul gan. kalo lagi pdkt bingung mau ngbrol apa aja... takutnya kaku dalam ngbrol ngbrol. tengkyu tipsnya yaa gaan..
jadi ingat lagu berjudul Interviewer
profile-picture
biskilat memberi reputasi
perbaiki diri dulu baru PD atau PD dulu baru perbaiki diri?
oke siap layak dicoba.
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
gk segampang itu sih.. walopun kadang udah prepare bahkan bersikap biasa aja sperti biasanya.. tp tetep kalo pas tatap muka pasti tiba² jd gugup gitu.. kecuali emang udah terbiasa jd fakboy/girl lah.. beda cerita
Lihat 2 balasan
kalo ane sih suka nongkrong d tmpt biasa ane hehe
pdkt ama sapa wkwkwkwk
hahahaha bener banget gan. ini yang ane terapin juga, jadi diri sendiri dan senyaman mungkin. kalau masih suka ya ayok, kalau pergi hempas ya berarti bukan ini orangnya
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hmm... tapi canggung" dikit gak masalah, berarti ada rasa lebih, lucu tau hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
intinya jd diri sendiri dan pinter cari bahan obrolan sih ya
kalo firstdate sama pdktan tuh bingung mo pake baju apaaa. kadang udah pas tapi malah ga nyaman sendiri takut salah dalam berpakaian ya balik lagi ke ga percaya diri yaaa emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
ane sama si doi ini malah aneh. pas awal ketemu ya biasa aja. maksudnya ga canggung, padahal ya demen wkakakakaka. tapi pas beneran udah deket, pas ketemu juga agak canggung juga yak wkwkwk tetep gabisa dipungkiri sih pasti tetep ada perasaan canggung. ya walaupun abis itu udah biasa.
Lihat 2 balasan
Daftar Online Terbaik
DAFTAR SEKARANG : https://bit.ly/3gBbllJ
BANDAR BETING ONLINE TERBAIK
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA , DANA , OVO , GOPAY , BRILINK.

Hanya disini bisa deposit pada saat bank OFFLINE
* Menggunakan sistem yang aman tetapi tidak meribetkan pemain
* Minimal Deposit dan Withdraw kita hanya 50.000 saja loh
* Bank yang tersedia di LIGAUTAMA :
BCA | Mandiri | BNI | BRI | Danamon | CIMB Niaga

DAFTAR TERUS HANYA DI : LIGAUTAMA
DAFTAR SEKARANG : www(.)utamasbo . info

WA : +85516326756


-Bonus Deposit 10% Setiap Hari Bebas Klaim
-Cashback Up To 15%
-Bonus Refferal Seumur Hidup
-Dapatkan panduan bermain terbaik bersama kami

#LIGAUTAMAWIN #LIGAUTAMALOUNGE #BANKOFFLINE #BONUSDEPOSIT #PREDIKSIPARLAY #LIGAUTAMA #CASHBACKLOSEPARLAY


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di